Wednesday, September 10, 2008

Panenan Agustus 2008

Bulan Agustus '08 lalu, sebenarnya bukan bulan yang menyenangkan untuk bisnis online ku. Selain masalah banned account di Blogvertise, juga terjadi penghapusan salah satu blog ku (inspirasi blog ini) dari Reviewme (untung gak sampai banned juga :) ). Dimana pada bulan-bulan sebelumnya kedua broker ini merupakan broker yang memberi kontribusi pemasukan terbesar bagi income ku.

Di lain sisi, update Page Rank Google juga benar-benar mempengaruhi niat advertiser untuk memberi job ke blog ku yang terjun bebas ke PR0 (masih untung ada cadangan PR di blog lain). Domain PR valid yang aku beli juga terkena krisis terjun ke PR0 akibat dalam jangka 1 bulan Google telah mengupdate PR lagi.

Masih syukur walau demikian penghasilan ku secara keseluruhan tidak terlalu turun, yaitu masih sukses melakukan withdraw sekitar 3,2 juta rupiah ke rekening dari total yang berhasil di dapat sekitar 4jutaan (sedikit dollar habis buat beli domain, kontes komentar dan hal-hal lain).

Hasil Ini berkat perjuangan mencari alternatif jalan lain menuju Roma, untuk bisa tetap menghasilkan dan lumayan, dari berbagai tempat akhirnya jumlah yang sedikit-sedikit bisa terkumpul sejumlah itu.

Iya jumlah sedikit-sedikit itu karena dari program-program yang bulan Agustus lalu aku ikuti dan aku coba seriusi masing-masing program seperti blogvertise, reviewme, bloggerwave, bloggingads, contextual style, buyblogreviews, sponsoredreviews, entrecard, masing-masing memberi kontribusi pemasukan dari $5 hingga $65 per broker. Juga disisi lain ada sedikit dukungan hasil dari forex.

Sebenarnya total hasil yang didapat Agustus lalu mencapai $760, namun terjadi sedikit masalah (pribadi), akhirnya hanya menghasilkan total sekitar $500 saja.

Sedang bulan September '08 ini, sepertinya banned masih menghampiri so belum bisa menargetkan hasil yang bisa dicapai karena situasi yang aku rasa masih labil dan belum membuat yakin target hasil yang bisa di withdraw nanti :). Hanya saja sepertinya harapan cek Adsense tinggal tunggu waktu, ini lebih cepat dari target, karena caraku bermain adsense lumayan terbukti mujarab :D juga banjir job di Sponsoredreviews sudah cukup melegakan untuk hasil bulan ini..

Semoga saja cara lain yang sedang disiapkan bisa berjalan sempurna, karena aku penasaran belum mencapai yang namanya $1,000 perbulan dari internet, karena punya pikiran orang lain bisa aku juga harus bisa :D



39 comments:

  1. wah mau dunk om $ 1,000 per bulan.tapi harus PR diatas PR 3 y om?

    ReplyDelete
  2. 1000 dollar perbulan....nothing impossible bro...everything is possible

    ReplyDelete
  3. Tetep aja lumayan tuh Ton... fuih, rajin euy..

    ReplyDelete
  4. @eucalyptus...tapi turun dari bulan lalu bun :)

    ReplyDelete
  5. whuuaa.. kereeennn inih..
    eh WP ga bisa ya, yg versi berbayar juga ada syarat khusus klo ga salah.. :cry:
    *mohon pencerahan*

    ReplyDelete
  6. kerenn, mantabbbb, kerja keras,....
    jadi salut nihh mas Toni

    ReplyDelete
  7. Ngomong2 blognya Mas Ton mana aja sih??? kayanya belum disebutin semua disini.. mana2 aja blog2 yang menghasilkan earning paling besar..?? drpd menjelaskan earning terus gimana kl kasih tips2 nya dari blog mana aja earning bulan ini..terus juga broker2 nya jg bro..

    ReplyDelete
  8. US 1,000 dollar tuh nolnya barapa ya Ton? hi3

    ReplyDelete
  9. @cantigi...kalo wp aku kurang tahu, tapi soal belum pernah :)

    @herry...sama-sama salut :D

    @yusa indera...kapan-kapan ya mas :)

    @papapam traffic....tiga :D

    ReplyDelete
  10. tenang aja friend, Google PR kan nggak memperngaruhi traffic, ya nggak?

    ReplyDelete
  11. @hendrawan...barangkali juga mas aku juga kurang paham :)

    ReplyDelete
  12. mau dong dapat cipratan 1000 dolar.

    ReplyDelete
  13. wow tony, jutawan kamu skrg ya hehehe... aku pun pingin gituan..tp blum bisa mula neh..hehe

    ReplyDelete
  14. kudoakan tercapai 1000$ per bln mas asal jgn lupa traktirannya aja kekekeke :P

    ReplyDelete
  15. Ayooo harus tetap berusaha sampai $1000 mas :)

    ReplyDelete
  16. yang semangat!!pasti kamu bisa...

    ReplyDelete
  17. berarti saya harus rajin-rajin nongkrong disini

    ReplyDelete
  18. wah master adsense nich, ajarin dunk :)

    ReplyDelete
  19. saya iri.....!
    wuahhhhhh!
    wkeekkeke!

    ReplyDelete
  20. wah..wah... keponakan2nya ntr lebaran brati dapet amplopnya tebel2 dari bang toni niy... gw kebagian gak ya? he..he..

    ReplyDelete
  21. @anang...paid review cepat tuh mas :D

    @bash..ayo mulai dari sekarang bro :)

    @Yog@...sama sama sukses yo :)

    @billah..semoga mas masih penasaran abis nih wekeke

    @oom...thanks supportnya om :)

    @ivana...thanks sis

    @project...asal semangat ya mas pasti bisa juga lebih maju :)

    @jempolkaki...wah thank banget kalo sedia tongkrongin terus :D

    @acy...adsense kurang :(

    @trendy...tetap semangat :D

    @masenchipz...belum banyak hasil hanya target wekekeke

    ReplyDelete
  22. Saya jg ga mau kalah mas, wong sama2 mkn nasi kan? Hehe

    ReplyDelete
  23. moga income dibulan selanjutnya tambah banyak ya mas... :D

    ReplyDelete
  24. @shugoshin...ayo mas aku dukung penuh nih, semangat nya bagus :)

    @paman gober...semoga mas soal tetap penasaran :D

    ReplyDelete
  25. salut!! 1000 perbulan,, saya kapan ya bisa dapet segitu..

    *ngayal mode=ON

    tapi ga ada yang ga mungkin kan

    ReplyDelete
  26. sitimewa bener earningnya mas, mantab :) saya nungguin tipsnya aja, hasil saya dari ngeblog masih 200-an nih masih perlu ditingkatkan lagi. kl hasil saya udah kayak mas toni saya bakal cabut dr kantor hahaha :)

    ReplyDelete
  27. ga lama lagi kayaknya mas Tony bakal $1000/month :-)

    ReplyDelete
  28. @emfajar...belum nyampe mas, hanya target :D

    @tipis...belum seberapa juga aku mas, ga jauh beda earning kita :)

    @kapanpun..thank mas

    @devita..thank sis

    @yudi..semoga mas walau ga mudah :)

    ReplyDelete
  29. lho..aku kok isa ketinggalan yg ini sih. wah,curang,aku gk dikaseh tau...

    ReplyDelete
  30. eits... ketinggalan, jangan lupa traktir yah...

    wakkakakkakakkakakakkakka

    /
    =======3 - *kabur secepat mungkin*
    \

    ReplyDelete
  31. @kristina dian safitry...wah telat ya mbak :D

    @devita...mo traktir apa nih ??? :D kan udah di traktir vcc wekekeke

    ReplyDelete
  32. siplah ...ku ms mengais nih pren

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers