Wednesday, May 14, 2008

Fenomena Alam

Daerah ku tiba-tiba saja pada jumat lalu dikejutkan dengan perubahan cuaca yang tiba-tiba memburuk..
Padahal dari pagi hingga siang kemudian memasuki sore cuaca masih panas dan tenang.
Namun mendadak memburuk menjelang pukul 3 sore..tiba-tiba guntur bersahutan dan angin kencang datang menerpa, kemudian disertai gerimis kecil.
Namun kejadian ini berlangsung cepat (sekitar 40 menit saja).
Saat itu sekitar jam 3 sore lewat sedikit saya baru saja pulang fitnes, tetapi saat melihat banyak orang memandang ke langit, saya jadi bengong sendiri ada apa gerangan..
Nah, saat saya melihat ke atas, tepatnya pada matahari yang sudah tertutup awan, terlihat sebuah fenomena alam yang sangat aneh. Aku melihat 3 warna pada langit. Lapisan bawah awan kelabu, lapisan kedua warna merah dan lapisan ketiga warna putih.

Nah ini adalah gambar yang berhasil diambil oleh orang-orang saat kejadian itu..perhatikan baik-baik bentuk awan di bawah yang saya kasih tanda panah..bentuk wajah seseorang bukan? bentuk sebuah wajah seorang wanita!


catatan : ini adalah foto asli melalui kamera handphone resolusi 240x320 diambil hari jumat tanggal 9 Mei 2008 pada pukul 3 sorean WIB

Namun sebelumnya, mereka yang melihat fenomena ini mengatakan awalnya bentuk awan ini menyerupai seekor naga, namun karena tiupan angin kemudian menjelma menjadi wajah seseorang..

Pertanda apakah ini gerangan? Mungkin yang di Atas Sana Sedang menunjukkan kebesaran-Nya...

Add to: BackFlip, BlinkBits, BlinkList, del.icio.us, Digg, ma.gnolia, reddit, Squidoo

66 comments:

  1. tuhan maha esa.

    ya ampun..syerem juga yah mas... untung aja kjadian ini ga mnimbulkan spekulasi yg aneh2... :)
    n smoga ga disangkut pautkan sm sms merah..hehe...

    aq buka 'read more'nya sambil deg2an... atuuuut.... :D

    ReplyDelete
  2. hmm skrg ni cuaca ngak menentu..kadang2 hujan, petir..ribut.. hmmm

    ReplyDelete
  3. gile.... keren banget... yang naga kok ga ada potonya? pengen liat :D:D

    ReplyDelete
  4. Subhanallah, merinding saya liat fotonya

    ReplyDelete
  5. @ngga...sms merah itu apa sih Ngga?

    @bash..ya mungkin saja ini kebetulan awannya membentuk wajah saja ya akibat cuacanya buruk :)

    @devita..yang gambar naga aku belum dapat gambarnya, tar kalo bisa dapat pasti aku posting deh

    @eucalyptus..aku sendiri juga merinding kadang bun, aneh juga ya, banyak yg liat foto itu bilang merinding gitu, padahal tidak terlalu serem kalo diperhatikan baik-baik..

    ReplyDelete
  6. wuiih...lepas dari ngerinya keadaan yang dialami mas toni, gambarnya keren...

    ReplyDelete
  7. ngeri juga ya..mungkin bener..Dia lagi menunjukkan kebesaranNya yang lain.....

    ReplyDelete
  8. @Ivana...beberapa orang bilang serem lho :)

    @aprie..aku rasa juga begitu :)

    ReplyDelete
  9. Itu adalah salah satu bentuk keagungan Tuhan. Numpang sedot fotonya ya mas Tony.

    ReplyDelete
  10. @putra eka....silakan mas kalau mau ambil :)

    ReplyDelete
  11. Kok saya gak melihat wajah wanitanya yah? Ditanda panah yang kamu kasih juga saya ga temukan, Dimananya sih ton?

    ReplyDelete
  12. Subhanallah, kadang buat kita aneh banget ya fenomena alam seperti ini?

    ReplyDelete
  13. Buset dah, fenomena yang jarang terjadi ^o^

    ReplyDelete
  14. @abi bakar...aku jelas liat nya mas..coba perhatiin benar-benar deh bagian panah yg ku tandai pasti ketemu :)

    @ani..iya lho mbak..kadang serasa gak percaya kalo gak liat sendiri

    @lisan skywalker...iya inipun baru kali ini kejadian di kota ku..

    ReplyDelete
  15. Subhanallah,kak Tony aku bacanya merinding ^^

    ReplyDelete
  16. @gelly...kok bisa merinding nih baca nya gell? kan gak ngeri2 amat postingannya hehehe..malahany banyak yang bilang fotonya itu yang bikin merinding :)

    ReplyDelete
  17. hi...aku takut mas...jangan,jangan, nyi roro kidul murka dan berubah wujud kayak gitu...soalnya aku suka
    baca legenda nyiroro kidul dan kereta kencananya,lho..

    ReplyDelete
  18. beneran asli ato rekayasa kamera tuh Ton? Kalo asli, brarti Allah SWT sedang menunjukkan kuasanya nah kalo rekayasa yang motret itu aku kasi 4 jempol

    ReplyDelete
  19. @kristina dian safitry...ada apa gerangan nyi Roro Kidul menampakkan diri di atas kota ku ya???

    @nina...aku lihat sendiri lho, ambil gambarnya nya mudah karena besar sekali keliatan dari bumi..kalo aku ga liat gak mau aku posting soal aku pasti bisa ragu juga kalo itu rekayasa :)

    ReplyDelete
  20. bisa fenomena alam bisa jg gaib tuh...yg bener yg mana ya mene ketehe...hehehe

    ReplyDelete
  21. @billah..mungkin perlu pinjam kedua kalimat itu sekaligus hehehe

    ReplyDelete
  22. Wah agak aneh juga ya bro awannya..

    Apa itu kabut asap kaya kebakaran? mungkin ga bersatu dengan awan?

    ReplyDelete
  23. @yusa..bukan kabut asap bro, itu memang awan mendung yang tebal, soal cuaca mendadak buruk hari itu

    ReplyDelete
  24. Subhanallah... sungguh ini merupakan fenomena alam dan semua terjadi karna kebesaran Allah SWT..

    ReplyDelete
  25. Allahuakbar

    mangnya badaikah disana???? ati2 laaah...

    ReplyDelete
  26. @eiven gusky...saya juga yakin begitu adanya mas..seumur-umur aku baru kali ini melihat yang namanya fenomena alam itu :)

    @ichaawe..gak badai mbak, hanya hari itu aja cuaca memburuk sebentar terus muncul penampakan itu..sekarang masih jadi perbincangan hangat di kota ku, soal banyak yang lihat

    ReplyDelete
  27. Walah masih lum jelas mas..mbok dikasih outline nya bikin penasaran aja nih

    ReplyDelete
  28. @fachia...aku sengaja ga memberi outline supaya lebih enak liatnya mbak..itu bentuk wajahnya pas seperti yang panah aku tunjuk, bukan wajah seluas foto itu..perhatiin lagi deh jelas banget lho :)

    ReplyDelete
  29. saya ngueri liat gambar wajah itu. sepertinya gimanaaaa gitu ..... ada sesuatu yang sukar saya jelaskan dengan kata-kata.

    ReplyDelete
  30. Nike shoe storenike shoes
    wholesale nike shoes wholesale nike
    nike shoes wholesale jordan shoes
    nike jordan shoes very cool
    Jordan shoes fans jordan shoes
    air jordan shoes love nike air jordan shoes
    I love air jordan air jordan shoes too
    Some years agonike air jordan shoesbuy jordan shoes from china nike air jordan now I wholesale wholesale air jordan jordan shoes
    I really air jordan wholesale become one of shoes man. Wholesale jordan shoeswholesale jordan shoes jordan shoes wholesalejordan shoes wholesale buy cheap nike shoes cheap nike shoes at very cheap price.because we sale
    discount nike shoes discount nike shoes
    custom air jordan shoes custom air jordan shoes
    custom air jordan custom air jordan
    discount air jordan shoescustom you
    gucci shoes like gucci shoes
    wholesale gucci shoes now I wholesale gucci shoesgucci shoes wholesale can suplly gucci shoes and timberland boot timberland boot wholesale timberland boot
    wholesale timberland boot cheap timberland boot
    timberland boot wholesale wholesale
    bape shoes wholesale hip hop bape
    wholesale bape shoes bape shoes wholesale
    nike shox shoesat discount price
    nike shoxnike shox popular in uk
    air max air max too
    air max shoesair max shoes
    nike air maxnike air max series
    Cheap nike jordancheap nike jordan shoes
    cheap nike air jordan shoes cheap jordan shoes
    women jordan shoes specially women jordans
    jordans kid jordans shoes
    jordan shoes on sale jordanshoes on sale
    air jordans here
    Nike air max shoesnike air max shoes pls
    discount jordan shoesconcact us
    custom jordan shoes to buy custom jordans
    cheap jordan shoesget cheap jordan shoes
    cheap air jordan shoes and cheap air jordan shoes to resell in usa shoes market wholesale shoes in the streeet
    wholesale shoes hip hop urban wear
    shoes wholesaleshoes wholesale
    prada shoes wholesale include prada shoes
    prada shoes wholesale prada shoes
    wholesale prada shoes bape shoes
    bape shoes nike air force ones
    nike air force one
    wholesale air force one wholesale air force ones
    wholesale air force oneswholesale air force one
    air force one wholesaleair force one shoes
    air force ones wholesalebuy af1 shoes at discount price.

    ReplyDelete
  31. permainan komputer

    ReplyDelete
  32. mungkin itu namanya penampakan atau semacam tamtsil

    ReplyDelete
  33. ternyata di gambar itu ada 2 gambar kalau di perhatikan...ada gambar muka wanita juga di belakang nya ..tapi kecil.

    ReplyDelete
  34. ach,......hati-hati ya.....itu hasil editing foto !

    ReplyDelete
  35. susah bangat deh zaman sekarang. . kenapa sih orang pada sibuk pada jelmaan-jelmaan. . . tulisan-tulisa menyerupai tulisan arab. yg lebih parah ge tulisan Allah dimana-mana. . pernah ga kepikir di dada manisia hambanya, ada ga nama Allah itu di dadanya. .

    ReplyDelete
  36. subhanallah, betapa besar kuasa Allah....

    ReplyDelete
  37. Subhanallah ini adalah tanda-tanda kebesaran Allah, masih adakah yang ragu akan kekuasaan-Nya?

    ReplyDelete
  38. tanda-tanda kebesaran tuhan, manusia hanya makhluk sombong yg sering lupa tuhan. dikasih cobaan ulet bulu dikit udah kesusahan.

    ReplyDelete
  39. Subhanallah indah sekali, semua ini adalah tanda-tanda kebesaran Allah.

    ReplyDelete
  40. Allahu Akbar, Allah Maha Besar, ini hanya sekelumit kecil dari dari tanda-tanda kebesaran Allah

    ReplyDelete
  41. Waduh mas postingnya kurang sempurna terlalu banyak di Blourr gambar wanitanya 'n ada bayangan wanita yang diatas tanda panah masih kasar

    ReplyDelete
  42. mengerikan,menyeramkan,menakutkan..apalagi yach kata2.a....pokoe suerem abis....

    ReplyDelete
  43. woooooow menakutkan juga...v masih ada yg lebih menakutkan lgi....yaitu...??

    ReplyDelete
  44. astaghfirulloh feonomena alam yang sangat mengerikan.

    ReplyDelete
  45. aduh jadi merinding nih abis liat gambar itu.

    ReplyDelete
  46. sungguh kejadian yang luar biasa...
    mungkin itu adalah suatu kejadian yang kapan akan terjadi lagi...

    ReplyDelete
  47. kok bisa ya gitu...apa cuma kebetulan...pokoknya sesuatu banget.....

    ReplyDelete
  48. kok aku lihatnya gak ada mirip-miripnya sama wajah wanita.....lihatnya darimana tuh.....

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers