Wednesday, May 14, 2008

Fenomena Alam

Daerah ku tiba-tiba saja pada jumat lalu dikejutkan dengan perubahan cuaca yang tiba-tiba memburuk..
Padahal dari pagi hingga siang kemudian memasuki sore cuaca masih panas dan tenang.
Namun mendadak memburuk menjelang pukul 3 sore..tiba-tiba guntur bersahutan dan angin kencang datang menerpa, kemudian disertai gerimis kecil.
Namun kejadian ini berlangsung cepat (sekitar 40 menit saja).
Saat itu sekitar jam 3 sore lewat sedikit saya baru saja pulang fitnes, tetapi saat melihat banyak orang memandang ke langit, saya jadi bengong sendiri ada apa gerangan..
Nah, saat saya melihat ke atas, tepatnya pada matahari yang sudah tertutup awan, terlihat sebuah fenomena alam yang sangat aneh. Aku melihat 3 warna pada langit. Lapisan bawah awan kelabu, lapisan kedua warna merah dan lapisan ketiga warna putih.

Nah ini adalah gambar yang berhasil diambil oleh orang-orang saat kejadian itu..perhatikan baik-baik bentuk awan di bawah yang saya kasih tanda panah..bentuk wajah seseorang bukan? bentuk sebuah wajah seorang wanita!


catatan : ini adalah foto asli melalui kamera handphone resolusi 240x320 diambil hari jumat tanggal 9 Mei 2008 pada pukul 3 sorean WIB

Namun sebelumnya, mereka yang melihat fenomena ini mengatakan awalnya bentuk awan ini menyerupai seekor naga, namun karena tiupan angin kemudian menjelma menjadi wajah seseorang..

Pertanda apakah ini gerangan? Mungkin yang di Atas Sana Sedang menunjukkan kebesaran-Nya...

Add to: BackFlip, BlinkBits, BlinkList, del.icio.us, Digg, ma.gnolia, reddit, Squidoo

63 comments:

  1. tuhan maha esa.

    ya ampun..syerem juga yah mas... untung aja kjadian ini ga mnimbulkan spekulasi yg aneh2... :)
    n smoga ga disangkut pautkan sm sms merah..hehe...

    aq buka 'read more'nya sambil deg2an... atuuuut.... :D

    ReplyDelete
  2. hmm skrg ni cuaca ngak menentu..kadang2 hujan, petir..ribut.. hmmm

    ReplyDelete
  3. gile.... keren banget... yang naga kok ga ada potonya? pengen liat :D:D

    ReplyDelete
  4. Subhanallah, merinding saya liat fotonya

    ReplyDelete
  5. @ngga...sms merah itu apa sih Ngga?

    @bash..ya mungkin saja ini kebetulan awannya membentuk wajah saja ya akibat cuacanya buruk :)

    @devita..yang gambar naga aku belum dapat gambarnya, tar kalo bisa dapat pasti aku posting deh

    @eucalyptus..aku sendiri juga merinding kadang bun, aneh juga ya, banyak yg liat foto itu bilang merinding gitu, padahal tidak terlalu serem kalo diperhatikan baik-baik..

    ReplyDelete
  6. wuiih...lepas dari ngerinya keadaan yang dialami mas toni, gambarnya keren...

    ReplyDelete
  7. ngeri juga ya..mungkin bener..Dia lagi menunjukkan kebesaranNya yang lain.....

    ReplyDelete
  8. @Ivana...beberapa orang bilang serem lho :)

    @aprie..aku rasa juga begitu :)

    ReplyDelete
  9. Itu adalah salah satu bentuk keagungan Tuhan. Numpang sedot fotonya ya mas Tony.

    ReplyDelete
  10. @putra eka....silakan mas kalau mau ambil :)

    ReplyDelete
  11. Kok saya gak melihat wajah wanitanya yah? Ditanda panah yang kamu kasih juga saya ga temukan, Dimananya sih ton?

    ReplyDelete
  12. Subhanallah, kadang buat kita aneh banget ya fenomena alam seperti ini?

    ReplyDelete
  13. Buset dah, fenomena yang jarang terjadi ^o^

    ReplyDelete
  14. @abi bakar...aku jelas liat nya mas..coba perhatiin benar-benar deh bagian panah yg ku tandai pasti ketemu :)

    @ani..iya lho mbak..kadang serasa gak percaya kalo gak liat sendiri

    @lisan skywalker...iya inipun baru kali ini kejadian di kota ku..

    ReplyDelete
  15. Subhanallah,kak Tony aku bacanya merinding ^^

    ReplyDelete
  16. @gelly...kok bisa merinding nih baca nya gell? kan gak ngeri2 amat postingannya hehehe..malahany banyak yang bilang fotonya itu yang bikin merinding :)

    ReplyDelete
  17. hi...aku takut mas...jangan,jangan, nyi roro kidul murka dan berubah wujud kayak gitu...soalnya aku suka
    baca legenda nyiroro kidul dan kereta kencananya,lho..

    ReplyDelete
  18. beneran asli ato rekayasa kamera tuh Ton? Kalo asli, brarti Allah SWT sedang menunjukkan kuasanya nah kalo rekayasa yang motret itu aku kasi 4 jempol

    ReplyDelete
  19. @kristina dian safitry...ada apa gerangan nyi Roro Kidul menampakkan diri di atas kota ku ya???

    @nina...aku lihat sendiri lho, ambil gambarnya nya mudah karena besar sekali keliatan dari bumi..kalo aku ga liat gak mau aku posting soal aku pasti bisa ragu juga kalo itu rekayasa :)

    ReplyDelete
  20. bisa fenomena alam bisa jg gaib tuh...yg bener yg mana ya mene ketehe...hehehe

    ReplyDelete
  21. @billah..mungkin perlu pinjam kedua kalimat itu sekaligus hehehe

    ReplyDelete
  22. Wah agak aneh juga ya bro awannya..

    Apa itu kabut asap kaya kebakaran? mungkin ga bersatu dengan awan?

    ReplyDelete
  23. @yusa..bukan kabut asap bro, itu memang awan mendung yang tebal, soal cuaca mendadak buruk hari itu

    ReplyDelete
  24. Subhanallah... sungguh ini merupakan fenomena alam dan semua terjadi karna kebesaran Allah SWT..

    ReplyDelete
  25. Allahuakbar

    mangnya badaikah disana???? ati2 laaah...

    ReplyDelete
  26. @eiven gusky...saya juga yakin begitu adanya mas..seumur-umur aku baru kali ini melihat yang namanya fenomena alam itu :)

    @ichaawe..gak badai mbak, hanya hari itu aja cuaca memburuk sebentar terus muncul penampakan itu..sekarang masih jadi perbincangan hangat di kota ku, soal banyak yang lihat

    ReplyDelete
  27. Walah masih lum jelas mas..mbok dikasih outline nya bikin penasaran aja nih

    ReplyDelete
  28. @fachia...aku sengaja ga memberi outline supaya lebih enak liatnya mbak..itu bentuk wajahnya pas seperti yang panah aku tunjuk, bukan wajah seluas foto itu..perhatiin lagi deh jelas banget lho :)

    ReplyDelete
  29. saya ngueri liat gambar wajah itu. sepertinya gimanaaaa gitu ..... ada sesuatu yang sukar saya jelaskan dengan kata-kata.

    ReplyDelete
  30. permainan komputer

    ReplyDelete
  31. mungkin itu namanya penampakan atau semacam tamtsil

    ReplyDelete
  32. ternyata di gambar itu ada 2 gambar kalau di perhatikan...ada gambar muka wanita juga di belakang nya ..tapi kecil.

    ReplyDelete
  33. ach,......hati-hati ya.....itu hasil editing foto !

    ReplyDelete
  34. susah bangat deh zaman sekarang. . kenapa sih orang pada sibuk pada jelmaan-jelmaan. . . tulisan-tulisa menyerupai tulisan arab. yg lebih parah ge tulisan Allah dimana-mana. . pernah ga kepikir di dada manisia hambanya, ada ga nama Allah itu di dadanya. .

    ReplyDelete
  35. subhanallah, betapa besar kuasa Allah....

    ReplyDelete
  36. Subhanallah ini adalah tanda-tanda kebesaran Allah, masih adakah yang ragu akan kekuasaan-Nya?

    ReplyDelete
  37. tanda-tanda kebesaran tuhan, manusia hanya makhluk sombong yg sering lupa tuhan. dikasih cobaan ulet bulu dikit udah kesusahan.

    ReplyDelete
  38. Subhanallah indah sekali, semua ini adalah tanda-tanda kebesaran Allah.

    ReplyDelete
  39. Allahu Akbar, Allah Maha Besar, ini hanya sekelumit kecil dari dari tanda-tanda kebesaran Allah

    ReplyDelete
  40. Waduh mas postingnya kurang sempurna terlalu banyak di Blourr gambar wanitanya 'n ada bayangan wanita yang diatas tanda panah masih kasar

    ReplyDelete
  41. mengerikan,menyeramkan,menakutkan..apalagi yach kata2.a....pokoe suerem abis....

    ReplyDelete
  42. woooooow menakutkan juga...v masih ada yg lebih menakutkan lgi....yaitu...??

    ReplyDelete
  43. astaghfirulloh feonomena alam yang sangat mengerikan.

    ReplyDelete
  44. aduh jadi merinding nih abis liat gambar itu.

    ReplyDelete
  45. sungguh kejadian yang luar biasa...
    mungkin itu adalah suatu kejadian yang kapan akan terjadi lagi...

    ReplyDelete
  46. kok bisa ya gitu...apa cuma kebetulan...pokoknya sesuatu banget.....

    ReplyDelete
  47. kok aku lihatnya gak ada mirip-miripnya sama wajah wanita.....lihatnya darimana tuh.....

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers