Tuesday, August 3, 2010

Nikmatnya IntelliLinks

Dari bermula dari sekedar iseng menjajal program jualan link di IntelliLinks, ahhh ternyata semua membawa keindahan tersendiri. Jika dulu lebih sering berpatokan kepada Program Textlinkads dan Teliad, sekarang sejak mengenal Intellinks, rasanya menambah semangat untuk jualan link.

Jika anda tertarik jualan link, Intellinks sangat saya rekomendasikan. Malah boleh dibilang sistemnya lebih aduhai dibanding program jualan text link lain. Nah beberapa keunggulan Intellinks itu seperti :

1. Nilai perlink dihargai sangat besar yang di hitung perbulan. Bayangkan jika 1 link anda di hargai dari $30an sampai diatas $100an perbulan. Hal ini sungguh terjadi di Intellinks. Dan saya sendiri sudah sukses menjual 2 textlinks masing-masing bernilai $32/bulan. Seru kan?


salah satu link yang terjual di blog saya

2. sistem afiliasi nya juga keren abis booo..jika berhasil mereferal blogger lain kita akan di berikan 10% dari hasil yang di capai oleh orang yang kita referalkan.
Nah dibawah ini screen shoot pembayaran Afiliasi yang saya dapat (bayangkan berapa hasil yang di dapat oleh blogger tersebut jika saya mendapatkan 10% nya)


Bayaran hasil afiliasi Intell Links


3. Pembayarannya sangat tepat waktu, artinya kinerja program ini sangat bagus dan dikelola dengan baik. Kita dipastikan akan di bayar begitu tanggal 1 tiap awal bulan, jadi gak ada pakai acara terlambat bayar segala

4. Daftar blog di IntelliLink juga gak pake ribet. Blog akan di autoapprove dan blogpun siap dipasarkan di marketplace IntelliLink.

Nah udah tahu kan gimana nikmatnya IntelliLink? Tertarik? Join aja gratis disini

36 comments:

  1. aku udah daftar mas 2 blog aku yang ber PR 3.. tapi kk lum laku2 juga ya mas???hiks

    ReplyDelete
  2. wah,, langsung join referal mas.. noga ja beruntung laku link-nya.. hehe

    ReplyDelete
  3. Petromax gan! Walau belum jalanin Program ini krn lagi pembenahan Blog, tapi nasi inpoh lah! Bookmark dulu ya :D

    ReplyDelete
  4. Blog Anda menarik dan informatif. Terimalah AWARD kami sbg penghargaan. Cek di link ya. trims

    ReplyDelete
  5. mas tony, butuh pencerahan nih. saya udah daptar nih dan pake ref sampeyan donk tentunya hehe. trus saya add blog dan langsung di accepted. trus disuruh milih mo add link manual atau pake script. nah saya pilih manual biar aman. trus ntar dapet ordernya gimana mas? kita di imel atau kudu rajin login. atau malah sistem ngebid kayak SR????

    ReplyDelete
  6. tak coba dulu mas, langsung ke tekape

    ReplyDelete
  7. ane baru kemaren dapet job link, tpi cuman $22/bln :D
    @tipis : biasanya kalo kita dapet job link ada pemberitahuan lewat email kok :D

    ReplyDelete
  8. wah patut dicoba nih mas, menuju TKP gan!

    ReplyDelete
  9. Belum ngerti gan bisnis ginian. ane coba daftar ah...

    ReplyDelete
  10. makasih infonya mas.tak cobanya dulu....

    ReplyDelete
  11. bole tu di coba blog yang satunya

    ReplyDelete
  12. Wah asyik juga yah... keren dan aku jadi kepengen ... tapi apakah ntar blog kita jadi redirect..? :)

    ReplyDelete
  13. Text link memang menjanjikan, tetapi kita harus terus memperbanyak domain supaya kalao PR jatuh masih ada cadangan

    ReplyDelete
  14. Bagus banget nih artikelnya. Ane harus nyoba ni. Trims buat kang Toni atas infonya. Sangat bermanfaat. Salam..

    ReplyDelete
  15. Tiada kekuatan bagiku untuk mengatakan tidak pada informasi seperti ini :-) Thx Boss!
    Mudah2an link ini membuat aku ada link dengan $$$$ :-)

    ReplyDelete
  16. mas say sudah daftar tapi koq masi sepi ya??? adv gak ada yang mau masang hikzzz

    ReplyDelete
  17. wah keren ni,syaratnya gmana ? blog gratisan bisa ?

    ReplyDelete
  18. ada batasan PR gk mas? soalnya biasanya seh dibatesin...hehe thanks dh infonya...

    ReplyDelete
  19. mantab nih..
    apakah harus berbahasa inggris...

    ReplyDelete
  20. Terima kasih infonya gan, menarik untuk dicoba. Salam sukses

    ReplyDelete
  21. maknyuss gann infonya,thanks dah sharing, pa dah ad bukti pembayarannya??

    ReplyDelete
  22. saya baru ikutan nich, jadi kalo udah daftar tinggal nunggu aja ya ? thank's infonya....

    ReplyDelete
  23. makasih infonya gan..patut dicoba..... btw yang laku tentang apa ya blognya?heee

    ReplyDelete
  24. salam kenal mas dari : http://lbmf.blogspot.com/
    sukses selalu....

    ReplyDelete
  25. mantap bro, satu lagi alternatif dari textlinkads.
    semoga harganya tetap tinggi, thq

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers