Monday, August 11, 2008

Penghasilan Juli 2008

Bulan Juli '08 lalu hasil dari internet masih cukup stabil..dari total yang didapat yaitu sekitar US$760, tetapi yang sukses masuk rekening bank yang baru aku withdraw pada Agustus '08 ini adalah sebesar 400an dollar (sekitar 4juta) (sebagian belum dibayar dan sebagian belum dicairkan) . Dengan rincian penyumbang terdiri dari :

- paid review US$560 (paid US$411)
- forex US$100 (paid)
- investasi online US$100 (unpaid)

*coba ada teman Blogger yang satu kota, aku traktir makan-makan hehehe*

Jika hasil-hasil sebelumnya telah sukses membawa pulang Laptop Toshiba L200, kali ini berminat membeli sebuah UPS sebagai kenang-kenangan yang berkisar pada harga 500ribuan..sisanya ditabung dan dijadikan modal untuk masa mendatang untuk mewujudkan usaha offline yang sedang direncanakan..juga untuk rencana spesial tahun depan hehehe..

So masih bisa sedikit bernapas lega walau terkendala pemadaman listrik oleh PLN tapi untuk bisnis online tetap bisa menghasilkan lumayan dan meningkat dari bulan-bulan sebelumnya.

Pembayaran dari Paypal (klik gambar untuk memperbesar)



Namun ada sedikit masalah di Reviewme, karena blog Inspirasi ini di delete Reviewme karena pernah salah ambil job untuk blog Inggris..begitu juga untuk offline, yaitu dari rental PS penghasilan jauh merosot hingga 80% akibat pemadaman oleh PLN juga memasuki musim sepi.

Barangkali untuk hasil internet Agustus ini bakal melorot karena terkena dampak Google Dance yang menurunkan PR blog yang ku pakai untuk review, juga blog ku yang di delete dari Reviewme. Tetapi banyak jalan lain menuju Roma, bukan? :D


Gimana dengan Anda? Sudah terjun ke dunia blog for money? Jika belum, mulailah dari sekarang, dan jangan berhenti sebelum ada hasil :) ...Semoga postingan ini bisa memberi inspirasi, semangat cari duit dan gambaran bahwa internet itu memang bisa menghasilkan.. :D (niat nya emang begitu :D )





79 comments:

  1. Wuaaaaa........ makin berhasil aja neh Ton.... sukses ya... coba akatu kota sama kamu.. he he..

    ReplyDelete
  2. event spesial taon depan? hmm.. apa ya? :D

    ReplyDelete
  3. selamat......gede banget hasilnya....bagi2 dong :P

    ReplyDelete
  4. elo dimana ton, mau dunk di traktir!

    ReplyDelete
  5. @eucalyptus..kesini bun aku traktir hehehehehe

    @jimmy...wah masih rahasia nih mas :D

    @iksan...jangan2 melampaui nih :)

    @kang gery..aku kalimantan mas..traktir lokal nih hehehe

    ReplyDelete
  6. Wah seharusnya traktiran ga harus makanan yang musah basi, bisa kan pake pulsa. Efektif, tahan lama dan bisa buat ngenet..

    ReplyDelete
  7. waaa makin mantap aja ni si abang tony hehehe lancar.. lancar.. apa si rahasianya;p

    ReplyDelete
  8. Mas Toni, setiap kali saya membaca artikel yang membahas mengenai hasil bisnis online selalu memberikan "bensin" baru untuk saya sehingga tetap semangat. Thanks untuk sharingnya

    ReplyDelete
  9. whow... muantep banget dapat 4 juta.. ajarin saya ya bro...

    ReplyDelete
  10. wawanwae cuma bisa ngiler sambil membayangkan seandainya aku seperti toni pasti nggak dikejar2 utang lagi:) btw, bagi2 ilmunya dong

    ReplyDelete
  11. wah selamat deh mas..
    betewe UPS 500rb mang cukup mas?
    UPS cuma buat sebentar aja lo mas..
    buat power supply matiin kompi
    kalo mo buat stanby ya mending pake inverter aja mas..
    agak mahal sih..
    pi kalo buat lampu ma lappy ya bisalah seharian...

    ReplyDelete
  12. ngecessssss...kekekekeke :P

    ReplyDelete
  13. wah..minta traktiran mas. hehehe

    ReplyDelete
  14. wuih, mantep banget tuh mas. jadi memacu semangat lagi buat bayar seluruh hutang hutangnya.

    ReplyDelete
  15. selamat deh..berkat kerja keras n ketekunan membuahkan hasil yg sesuai..tetap semangat!!

    ReplyDelete
  16. Wah liat screenshotnya bikin ngiler mas :D

    Smoga bulan Agustus ini earning mas Tony makin gede aja ^.^ Amin

    ReplyDelete
  17. Wah pengin juga seh...
    Tapi lum bisa and masih banyak pertimbangan..

    ReplyDelete
  18. saya minta dibeliin mobil mas,he..he...mobil2an juga gak pa pa...

    ReplyDelete
  19. mulai dari mana ya...? bingung mas

    ReplyDelete
  20. internet m'hasilkan bg yg bs,klu kyk sayah mah msih blm bs euy:D tp sayah ngiler jg neh,xixixi
    ikut ucpin slamet deh & sukses yeh :)

    ReplyDelete
  21. pengen cari uang lewat internet juga..
    SOS!!!
    masa br tgl sgini sy udah jatuh miskin.. :(

    ReplyDelete
  22. duh... mas Tony pinter ya cari uang lewat internet.. ajarin aku dongg... :)

    ReplyDelete
  23. Kalo ke Jakarta aku tungguin makan-makannya :P

    ReplyDelete
  24. pengennn.... gimana caranyaaa????

    btw, harus punya kartu kredit yah?

    ReplyDelete
  25. Gimana kalo traktir temen satu negara aja mas..hehe..soalnya kalo cari yang satu kota di sana mungkin ga bakalan ketemu..hehehe..

    ReplyDelete
  26. btw link blogroll ku kok ada dua bro? tapi gapapa deh.hehehehe..

    ReplyDelete
  27. mau kang.....
    bagi2 tips dunks....
    newbie neh...

    ReplyDelete
  28. @Duit Gratisan...kalo pake pulsa sih ga kuat hehehehe

    @namaku wendy...kayaknya ga ada rahasia nih selain mencoba :D

    @Jimmy Kurnia Indradjaya...semoga tambah semangat ya mas :)

    @thegands..lain kali ga tau bisa lebih or kurang nih mas :)

    @wawanwae...ayo mas aku dukung nih niat nya itu pasti ada hasil :)

    @Billah..sama :D

    @panda...kapan mas hehehehe

    @aprie..thank infonya mas, temenku juga saran pake inverter so aku pikir ulang deh soal beli itu rencana hanya untuk hidupkan modem, ngenet pake laptop pas pln padam :D

    @Richie Rich...ayo semangat pasti malah bisa untung setelah urusan utang bisa selesai dengan cara ini :D

    @Anonymous..thank ya atas suportnya :)

    @Ardian...bulan ini susah kayaknya mas soal jarang dapat offeran job lagi akibat PR drop

    @olysus...pertimbangan apa ya ?? :)

    @Kristina Dian Safitry...ok tar aku kirim mobil2annya hahaha soal mo beli yang asli ga cukup :D

    @Project..mulai dari yang diminati saja dulu mas terus pelajari dan praktek setelah agak paham :)

    @utti..kalo ada niat kuat pasti bisa :D thank dukungannya :)

    @dee...ayo dong mulai sekarang :)

    @lyla...ga seberapa kok mbak, tapi lumayan lah biaya ngenet jadi gratis :D

    @LiSan Skywalker...tar aku kabari deh kalo ke jakarta lagi..siap2 tambah berat badan :D

    @devita..kartu kredit bisa pake alternatir VCC untuk verifikasi aku aja ga ada kartu kredit :)

    @yusa indera...wah kalo itu sih hasil 1T juga ga cukup hahahaha

    @the gands..thank infonya mas aku perbaiki :)

    @ephwan...coba cari di menu tips deh disitu ada kok aku posting seputar gimana caraku :)

    ReplyDelete
  29. o...iya.... bulan ini gw belom narikin duit ama para OC blog gw... postingan ini jadi pengingat nih... tengkeyu... btw maen forex juga toh? kayak temen gw om... klo temen gw malah bisa puluhan juta...tpi gak tau sekarang ini kabar forexnya gimana?

    ReplyDelete
  30. "Gimana dengan Anda? Sudah terjun ke dunia blog for money?"
    boro2 mas tony, posting aja masih mood2an. pengunjung aja dikit banget hahahhahaha... payah ya

    ReplyDelete
  31. @masenchipz...forex aku titip teman mas masih tahap penjajalan :D

    @oping...merendah segitu nya nih padahal rame lho blognya :D

    ReplyDelete
  32. mas mo minta nomor rekening unieq ga?? :D

    ReplyDelete
  33. selamat ya..buah dr kerja keras tuh....perlu syukuran neh..coba deket aku nagih..jauhpun aku juga nagih he..he..

    ReplyDelete
  34. Wowowowo, cepat sekali perkembangan Bro Toni. Saya tertinggal jauh bgt nih. Padahal dulu seingat saya kita mulai start main paid review hampir bersamaan waktunya. Hmmm, harus banyak belajar nih. Soalnya setelah hampir 6 bulan main paid review penghasilan saya jauh bgt dari Bro Toni. Semakin bulan semakin merosot malah. Ajarin dong rahasianya... :D

    ReplyDelete
  35. wah mau dong di traktir atau kirim aja nih ke paypal ku black_caw08@yahoo.co.id butuh banget nih :D

    ReplyDelete
  36. wah mas makin banyak aja nich pendapatannya

    ReplyDelete
  37. Jadi kepengen kapan ya aku bisa begitu juga...
    hehehehe
    Ngomong2 kita satu pulau kan...
    Bisa traktir nie

    ReplyDelete
  38. uNieQ...:D rekening sendiri masih kosong

    @indah...tagihan hanya berlaku jarak dekat :D

    @ecko..iya mas kayaknya hampir bareng kita main paid review :) tapi masa sih mas hasilnya ga sampe segitu? soal aku ga pake trik apa2 nih hanya fokus aja mereview terus gitu ada job :)

    @PenCuri Kode...yaaa telat sudah habis ke wd :D

    @malapu...lumayan mas agak ningkat :)

    ReplyDelete
  39. @shaleh..hahaha satu pulau tapi malah jauh mas harus putar dari jakarta :D

    ReplyDelete
  40. Walau ga sekota, tapi kan masih bisa transfer Mas... hehe ntar saya email no rekeningku yah.. atau alamat Paypal? wkwkkwkw

    ReplyDelete
  41. Wah hebat amat bisa dapet juta-jutaan, jadi ngiler nih.. Bos, tanya dong.. Klo reviewme itu kita ngarang atau udah disiapin artikelnya? Jawabnya di SB-ku ya...

    ReplyDelete
  42. jangan lupa ajarin saya yah...

    ReplyDelete
  43. mas tony di kota mana sih?ntar mike ksana biar bs ditraktir..he..he..
    waahh..makin mantap aja nih penghasilan dr internet..mike kapan ya..

    ReplyDelete
  44. Weh penghasilannya manteb neh mas... jadi pengen neh.. :D

    ReplyDelete
  45. waow.... asyik dong... sukses nih ceritanya..bagi2 ya.. :)
    Semoga semakin sukses..Amin

    ReplyDelete
  46. Wah....luara Biasa mas Tony...Jovie mau kayak Mas Tony akh...ajarin yah Mas..

    ReplyDelete
  47. waahhh...hebat yah,
    bagi2 tipsnya dong biar aku bisa seperti mas tony,yah...yah..., makasih hehe... :)

    Makasih juga yah dah mampir n lam kenal...

    ReplyDelete
  48. mao dong ton ditraktir.... sukses yach?? Gimana caranya?? ajarin yak? aku datang kerumahmoe juga mau..tar aku bawa bekal sendiri dari rumah :)

    ReplyDelete
  49. wah.. mau dong mas, gimana caranya

    ReplyDelete
  50. om toni bikin iri aja!
    lihat aja nanti saya bakal menyusul!
    wekekekekek!

    ReplyDelete
  51. *coba ada teman Blogger yang satu kota, aku traktir makan-makan hehehe*

    Kalau gitu Toni aja deh yang pindah ke sini ("ngarep dotcom") hehehe, selamat bro, moga2x bulan depan lebih besar lagi incomnya

    ReplyDelete
  52. wah keren nich... udah pernah dapet dari paid review. kereeeenn...

    ReplyDelete
  53. ngiler..(ludah netes) he2..salut

    ReplyDelete
  54. Wah inspiratip bgt mas?
    Aku sampai skrg blm bisa nyairin cek...

    ReplyDelete
  55. Mantap...jadi tambah semangat nih......

    ReplyDelete
  56. Wow!! keren Tony sukses euy. Berarti kamu juga jago ngutak atik Computer donk, maksudku Mechanic Computer? Sebagai pengalaman dan sukses ya Ton, salam ..

    ReplyDelete
  57. sippp banget mas tony, sangat menginspirasi

    ReplyDelete
  58. Aku mau dunk ... ditransfer saja..he..he.., alias mentahan

    ReplyDelete
  59. Wehehe.. yang makin sukses... boleh tuh kapan2 traktir2 blogger2... hohoho :D moga planning2 sama dreams nya kedepan terwujud yah :D

    ReplyDelete
  60. Waaah Toni hebat deh ! Selamat ya! Patut dicontoh nih

    ReplyDelete
  61. mantap mas tony..cuma kok gak ada udangan makan2nya ya :D

    ReplyDelete
  62. @nias zalukhu...kalo jauh2 semua kebagian pasti kurang banyak mas :D

    @phoenix...reviewme kita buat sendiri mas tapi mudah kok sering di accept yang cerewet itu blogvertise susah banget

    @thegands...jangan2 hasilnya udah berapa gitu :D

    @mike...beneran nih mo dateng? langsung traktir lho :D

    @paman gober...aku yakin punya mas juga pasti banyak nih earningnya hayo ngaku :D

    @hellen...makasih dukungannya :)

    @jovie...belajar sama2 yuk non di bagian menu tips :)

    @vaepink..nah jawabannya sama seperti untuk jovie diatas
    salam kenal juga :)

    @khay...hehehe kalo langsung kerumah aku bagi yang aku tahu privat :D

    @ario saja...coba baca deh mas bagian tips pada blog ini :)

    @trendy...nah ini dia yang aku suka..hehehe biar semangatnya naik :D

    @abi bakar...kalo semua tersedia langsung pindah nih mas :D anywei thank udah info in ke email tentang link itu :)

    @brillie...iya mas lumayan deh bisa untuk ini itu :D

    @aha...ngiler nya lain dari yang lain :D

    @ariwolu...nyairin cek apa mas?

    @windra...mas aku tiap kali mau akses ke blognya kok gagal terus ya??

    @judith..kalo utak atik aku ga bisa mas ga pernah pelajari soalnya

    @yudi..thank mas

    @bc...pasti dalam tahap menyusulkan mas :D

    @jane..iya nih soal rencana spesial yang taon depan itu :D thank ya

    @ani...udah mulai menghasilkan juga kan mbak? :D

    @oom...soal undang lokal dulu om hehehe hasilnya ga seberapa :D

    ReplyDelete
  63. Sukses ya dengan paid reviewnya! saya baru terjun di bisnis yang menggiurkan ini, oleh karenanya saya butuh bimbingan dari orang yang telah berhasil menggondol dollar dari sana, oleh karenanya saya butuh bantuan dari Bung Tony??? gmana BOS???

    ReplyDelete
  64. Mas, bisa diberitahukan nggak website yg dibuat ngereview dimana alamatnya? Mau belajar dikit2 ni... Thx

    ReplyDelete
  65. Kang Tony, tak parani dimanapun berada. asal traktirannya mantabs, Gimana? hehehe ngotot banget yak?

    ReplyDelete
  66. wah selamat nich mas.. smoga akan bertambah dibulan2 berikutnya.. amin..

    ReplyDelete
  67. @kapanpun...kalo aku bisa bantu dengan senang hati mas :)

    @wisesasekai...yang love dollar itu aku pake review juga mas..blog ini juga :)

    @gus...hahaha traktir seadanya :D

    @benny...semoga mas..thanks

    ReplyDelete
  68. MantaB earningnya... saya masih 0 besar :)

    ReplyDelete
  69. enak bener nih ...kpn ya bs masuk review me

    ReplyDelete
  70. wah mas tony hebat bgt yah,,,ajarin dong mas,,,saya juga mau..hehehe
    skrg baru berpenghasilan $9 dari adsense...hehe..payah ya?

    ReplyDelete
  71. wuiih.... mantaf.... jadi ngiri... ajarin dong... master... :D

    ReplyDelete
  72. @kipas...ga yakin nih mas kalo masih nol hehehe

    @dwi...tunggu statistik blognya memadai coba di daftarin deh di reviewme

    @radhi...kalo adsense aku juga payah banget mas :D

    @tux world..aduh jangan pake master deh hasil juga ga seberapa :D

    ReplyDelete
  73. buat mas toni moga makin sukses dengan bisnisnya apalagi penghasilnya makin bertambah aja ya.. tetap ditunggu nih traktirannya,hehe

    ReplyDelete
  74. @eivengusky...kalo traktir sampe ausie sih ga tahan mas :D

    ReplyDelete
  75. wihh selamat ya mas,,,aku msh berusaha nih hehe

    ReplyDelete
  76. wuihhhhhh..... akhirnya semangat lagi nihhhh denger ceritanya, hampir putus asa nihhh soalnya semua blog ku PR nya NOL BESARRRR!!!

    ReplyDelete
  77. wuih besar banget yah, itu yang BV berasal dari satu akun & satu blog kan ? (meski dilarang mungkin masih bisa :) ). saya baru mulai Paid Review di BV. sudah sebulan & masih dapet sekitar $150. masih nunggu status "Paid". salam

    ReplyDelete
  78. Luar biasa....kapan ya bisa seperti Mas Tony

    ReplyDelete
  79. om,kirimkan tipsnya ke e-mail saya dooong,please..
    di qori_reader@yahoo.co.id
    ditunggu nih

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers