Sunday, January 16, 2011

13 Zodiak, Apakah Zodiak Anda Berubah?

Profesor Parke Kunkle seorang ahli di bidang astronomi meluncurkan sebuah pandangan konstelasi zodiak yang dianggapnya sudah up to date. Astronom ini menambahkan sebuah zodiak yang diberi nama Ophiuchus, sehingga membuat semua zodiak berubah berjumlah menjadi 13 bintang.

Apakah zodiak Anda berubah atau tidak? Silakan melihat perubahan zodiak yang baru di bawah ini seperti yang dikutip dari dailymail.co.uk, Sabtu (15/1/2011).

Pembagian zodiak yang lama (versi Babylonia kuno):

-Aquarius : 20 Januari-18 Februari

-Pisces : 19 Februari-20 Maret

-Aries : 21 Maret-19 April

-Taurus : 20 April-20 Mei

-Gemini : 21 Mei-20 Juni

-Cancer : 21 Juni-22 Juli

-Leo : 23 Juli-22 Agustus

-Virgo : 23 Agustus-22 September

-Libra : 23 September-22 Oktober

-Scorpio : 23 Oktober-21 November

-Sagitarius: 22 November-21 Desember

-Capricorn : 22 Desember-19 Januari



Pembagian zodiak yang baru setelah sumbu bumi bergeser:

-Aquarius : 17 Februari-11 Maret

-Pisces : 12 Maret-18 April

-Aries : 19 April-13 Mei

-Taurus : 14 Mei-21 Juni

-Gemini : 22 Juni-20 Juli

-Cancer : 21 Juli-10 Agustus

-Leo : 11 Agustus-16 September

-Virgo : 17 September-30 Oktober

-Libra : 31 Oktober-23 November

-Scorpio : 24 November-29 November

-Ophiuchus : 30 November-17 Desember

-Sagitarius: 18 Desember-20 Januari

-Capricorn : 21 Januari-16 Februari



Jadi, apakah bintang Anda tetap atau berubah?

35 comments:

  1. lha ane jadi gemini. info baru nih. makasih gan

    ReplyDelete
  2. wah yang aries jadi aquarius dunk... heheheh

    ReplyDelete
  3. aku jadi rubah neh mas... hikssss, gimana sihhhh

    ReplyDelete
  4. og bisa gitu??? gue pindah jadi apa dunk???

    ReplyDelete
  5. Wah...ada-ada aja sih Astronom ini. jadi berubah semua dah...
    Hikhikhi

    ReplyDelete
  6. Aneh2 ja...kapan nih mau nambah jadi 14 :D

    ReplyDelete
  7. wah nggak aci nih, masa nambah pemain satu nggak ada kesepakatan... nggak aci pokoke,...

    ReplyDelete
  8. wah gug konsisten neg g2...
    jadi gug tw aq brbh jd pa???

    ReplyDelete
  9. zodiak saya berubah...dari aries jd pisces...
    setau saya pisces itu cenderung feminim...waduhhh..


    sekalian mo bagi info..
    sapa tau butuh jasa penulisan Konten pd blog atau web..
    ini bisa di coba www.PenulisContent.com

    Recommended ^_^

    ReplyDelete
  10. Saya tadinya Libra, sekarang kok Virgo ?

    ReplyDelete
  11. sangat menarik pembahasan artikelnya.. perfect banget.. keren.
    ya
    terimakasih

    ReplyDelete
  12. sedikit berubah
    karna cuaca.........

    ReplyDelete
  13. kalau ghitu aku Leo mundur jadi Cancer dong kang?

    ReplyDelete
  14. agak cocok dengan kita..
    sip dach..

    ReplyDelete
  15. Percaya ndak percaya yang penting beriman kepada Tuhan YME

    ReplyDelete
  16. ane jadi bingung nih zodiak ane apa ya

    ReplyDelete
  17. gara-gara Ophiuchus : 30 November-17 Desember
    ane jadi libra,..hehe ga terima ane,...ane . lebih suka scorpio,...ok mantap kang tipsnya

    ReplyDelete
  18. xixixixi,

    zodiak kok bisa geser2 ya :P

    ReplyDelete
  19. zodiak ane kok jadi berubah gan????

    ReplyDelete
  20. waduh zodiakku berubah..., mudah-mudahan keberuntunganku semakin baik, he he he

    ReplyDelete
  21. wah... masih nggak berubah. emang apa sih yang menjadi dasar penetapan zodiak ini>

    ReplyDelete
  22. wah punya ku ikut bergeser juga bos

    ReplyDelete
  23. wah jadi banyak yg berubah.
    ngaruh ga seh sebenarnya

    ReplyDelete
  24. mmm... ga papa lah...
    toh cuman bintangnya yg berubah
    bukan kepribadiannya

    ReplyDelete
  25. aku sih kena zodiak biasa-biasa aja ga terlalu percaye....

    ReplyDelete
  26. mau berubah kayak apa ttga zodiak mah aq kagak ngaruh :cuek: kagak yakin jga sama zodiak"an hhe..
    :D hem salam nal smua hhi
    sama makasi jg yakk infonya nice ^^

    ReplyDelete
  27. kalau aku sih berubah tapi emang beneran tuh

    ReplyDelete
  28. zodiac ku ngga berubah nih.. tetep aja capricorn..

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers