Tuesday, April 6, 2010

Inspirasi Blog PR3 Lagi

Setelah bercokol cukup lama dengan status PR2, akhirnya blog ini kembali dihadiahi PR3 oleh si mbah Google. Update PR pada hari sabtu lalu cukup mengejutkan karena biasanya update Google dilakukan sekitar akhir bulan.

Syukurlah update kali ini cukup memuaskan, dengan rata-rata blog mengalami kenaikan PR. Walau beberapa ada yang turun tapi masih aman untuk di pakai di paid review. Malah salah satunya dapat job purchase dari RM, senilai $100 hohoho.

Bagaimana dengan blog Anda? cukup puas dengan update Google kali ini?





34 comments:

  1. wah selama5 ya?saya juga naek rank nya
    hadiah yang bagus dari google hehe

    ReplyDelete
  2. Selamat ya, PR3 ..., smg sukses trs y..

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah Kang... Baru 2 Bulan ngeblog udah dihadiahi PR 2 sama Mbah Google... tapi rasanya rada aneh Kang... kurang yakin, akan berubah lagi ngga ya? Oh iya, selamat juga ya Kang atas kenaikn PR nya.

    ReplyDelete
  4. masih tetap pr 3 sob.. tapi beruntung juga.. soale blog aku juga maen paid review.. yang penting ga turun sob.. jadi masih bisa wat panen dolar. hehehe

    ReplyDelete
  5. wah,,slamat dunk dah naik lagi PRnya

    ReplyDelete
  6. hehe...
    aku jga PR3, sob... mampir yau...

    http://mamaders.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. wah selamat,, sy juga brusan dpet PR

    mas posting masalah paid review se

    ReplyDelete
  8. selamat mas, prnya naik lgi hehe...punyaku juga dapat pr 3

    ReplyDelete
  9. masih kelas 0 kecil,,,blom naek kelas. wah jadi pengen maen paid review

    ReplyDelete
  10. Salam kenal ...Selamat atas PR3 nya

    ReplyDelete
  11. sama gan , PR ane naik dari 2 ke 3

    ReplyDelete
  12. PR ku tetep 3 tapi blogku yg lain yg PR 3 malah dihapus si embah..kejamnya..hiks

    ReplyDelete
  13. Wah selamat deh pasti seneng banget tuh, mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi bagi kita semua untuk terus berkarya. Sukses untuk semuanya, semoga blog kita cepat melejit juga pageranknya.

    ReplyDelete
  14. congratz dah............
    adi pingin nich.......soale blog ku masih 0

    ReplyDelete
  15. blum bung, masih kerepotan nih membagi waktu, benar2 rumit

    ReplyDelete
  16. saya masih PR 1, tapi saya yakin bisa mangejar.

    ReplyDelete
  17. blog id-pulsagram masih PR 1 mungkin nanti akhir tahun dapet PR 3 (heheh ngarep)..

    ReplyDelete
  18. wih, banyak blog bisa sekaligus naek, rajin juga ya mas! sip banget

    ReplyDelete
  19. selamat..moga...makin naik aja tuh PR nya..hehehe

    ReplyDelete
  20. Gila keren2, blog ini pr3! sungguh sangat luar biasa mas ini!

    ReplyDelete
  21. dua kata buat anda mas toni jauhari, luar biasa..

    RM tuh apa mas?

    ReplyDelete
  22. enak bossss udah pr3...

    nah gw....masih pr0.

    lanjutkan perjuangan para blogger

    ReplyDelete
  23. gimana naikin Pr blog ma alexa?ko saya turun terus

    ReplyDelete
  24. terima kasih infonya mas, sangat membantu untuk saya yg msh newbie

    ReplyDelete
  25. klo saya dari setahun yg lalu nge blog ga pernah dapet pr 4 ..padahal cara2nya dah diterapin..huuft..males jadinya mikirin pr..:-)

    ReplyDelete
  26. selamat2... saya juga lagi berjuang naikin pr nih.

    ReplyDelete
  27. Belum dapat apa2 nih sob dr mbah G.
    Doain aja ya... spy dpt jg....
    Selamt buat PR 3-nya sob...
    dan teruslah berkarya..

    ReplyDelete
  28. setahun gk naik2 tetap nol....tetap semangat

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers