Thursday, February 4, 2010

Statistik Ebook Rahasia Sukses Paid Review

Tidak terasa dua bulan sudah ebook Rahasia Sukses Paid Review saya luncurkan via Panduan Dasar mas Cosa.

Demikian banyaknya teman sesama blogger yang tertarik berbisnis paid review ini membeli Ebook yang saya susun dari pengalaman saya selama kurang lebih dua tahun di dunia paid review.

Ini merupakan kabar yang sangat menggembirakan, karena bisnis paid review terus dan terus di minati blogger tanah air, dengan peluang hasil yang menjanjikan sekali.

Dari beberapa teman yang membeli ebook tersebut, sebagian yang menghubungi saya adalah pemain pemula dan sebagian besar yang sudah terjun di bisnis ini.

Rata-rata tanggapan cukup baik akan isi Ebook tersebut, dimana sudah beberapa orang juga telah mempublikasikan keberhasilan mendapatkan hasil setelah mempelajari lebih jauh isi ebook saya tersebut. Sebut saja mas Roby Hakim dengan Jangan beli Rahasia Sukses Paid Review, dan mas Handoko Tantara dengan Menulis Artikel Sambil Menikmati Dollar.

Sedang yang lainnya, Kebanyakan yang merasakan manfaat ebook ini disampaikan melalui pesan Yahoo Messenger maupun inbox di Facebook. Walaupun ada juga komentar pedas di blog saya yang mengecam saya karena ebook saya jual dan tidak di gratiskan.

Screen shoot inbox mail teman blogger yang purchase ebook Rahasia Sukses Paid Review


Screen shoot inbox Facebook teman blogger yang purchase ebook Rahasia Sukses Paid Review

Itulah bisnis, setidaknya saya memiliki alasan tersendiri menjual Ebook, dan lagipula yang sudah membeli juga telah dapat merasakan manfaat dari Ebook tersebut. Dan saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan untuk ebook perdana saya ini.

Jika sesudah membeli dan mempelajari isi ebook saya dan anda benar-benar menerapkan apa yang saya sampaikan di ebook tersebut, saya tidak yakin Anda tidak bisa menghasilkan dari bisnis ini, karena ilmu itu saya terapkan selama dua tahun dan bertahan hingga sekarang.

Lagipula tersedia list advertiser lepas yang siap Anda hubungi untuk menawarkan blog-blog Anda, juga tips-tips rahasia saya di paid review guna menunjang peningkatan penghasilan dari bisnis ini.

Jika ada masukkan bagi yang sudah membeli ebook saya silakan sampaikan, agar saya dapat terus memperbaiki kualitas ebook tersebut agar dapat semakin membantu meningkatkan hasil online Anda dari bisnis paid review.

Jika Anda belum memiliki ebook saya, dan tertarik untuk memilikinya silakan klik disini




24 comments:

  1. valuable information and excellent design you got here! I would like to thank you for sharing your thoughts and time into the stuff you post!! Thumbs up!

    ReplyDelete
  2. Sukses selalu pak. Andai saya berminat mendalami bisnis online, pasti saya beli Ebook anda

    ReplyDelete
  3. gratisan itu bro? :D
    saya coba ke TKP ya

    ReplyDelete
  4. Wah...selamat ya mas....ane g sukses2 nih....
    hehehe

    blog walking malem2...ditunggu kunjungan baliknya

    ReplyDelete
  5. ada yang mengecam karena tidak digratisin, wajar aja, tapi bukankah dengan dijual jadi ada biaya buat membeli domain dan merubahnya menjadi www.tonijauhari.com

    ReplyDelete
  6. bisa dicoba nih peluang usahanya... he he he

    ReplyDelete
  7. terima kasih bro...ane jadi bisa paid review, dari panduan ini, thanks

    ReplyDelete
  8. ok deh om saya percaya ama.tapi ntar kalo udah beli,mohon bimbinganya ya.

    ReplyDelete
  9. Mantap ebooknya mas, moga makin banyak menelorkan orang-orang sukses di bisnis paid review.

    ReplyDelete
  10. wah ... kerjasama dengan panduandasar dot com ya mas? mantap ...

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers