Wednesday, October 22, 2008

10 Laptop Di Pesta Blogger 2008

Barusan baca di Detik.com kalau Pesta Blogger 2008 tahun ini, Departemen Komunikasi dan Informatika (Kominfo) menyiapkan hadiah total 10 laptop. Tema Pesta Blogger 2008 ini yang mengambil tema Blog for Society ini ingin menunjukkan bahwa ngeblog juga memiliki tujuan yang bisa menghasilkan sesuatu yang positif.

Dan serunya acara yang bakal di pandu oleh Ndoro Kakung ini alias mas Wicaksono ini akan menghadirkan Blogger- Blogger dari negara lain untuk hadir dalam ajang Pesta Blogger 2008 ini seperti dari Amerika Serikat, Australia, China - Hong Kong, Singapura dan Malaysia.

Semoga dengan ajang Pesta Blogger 2008 ini bisa lebih memberi dukungan dan semangat untuk semua Blogger di tanah air.

suumber berita : detik.com

42 comments:

  1. I JST WANNA SAY "PERTAMAAXXX",..
    IKut,kang??

    ReplyDelete
  2. ooppss.. mantaf nih, ikutan juga ya bang?

    ReplyDelete
  3. ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut g ikut

    kesimpulannya?? ikut apa g yah??

    jadi bingung thom ini :D

    ReplyDelete
  4. cara daftarnya kok gak sekalian di posting mas Tony?

    ReplyDelete
  5. wa.. pengen ikut saya di pesta blogger... tapi bis aga yach

    ReplyDelete
  6. @googleholic..belum tahu :D

    @masisman...bingung aku hehehe

    @kristina dian safitry...belum tahu syaratnya :D

    @thom...sama nih bingung :D

    @project..soal baru berita saja belum ada keterangan resmi nya jadi aku juga ga tahu

    @malapu...ayo mas aku semangatin :D

    ReplyDelete
  7. seru nih kalau bisa ikut...
    Bravo Blogger !!

    ReplyDelete
  8. Belum ada jadwal pastinya ya

    ReplyDelete
  9. @hellen...ikutan nih ceritanya? :D

    @erik..iya baru diumumkan hadiah nya saja :D

    ReplyDelete
  10. wah..sepertinya ada kegiatan akbar..hehehe..

    wuihh laptop..hmmm :)

    ReplyDelete
  11. wow, mantaps tuh... sayang saya ga bisa datang, kejauhan plus ga ada dana, saya cuma bisa dukung aja...

    ReplyDelete
  12. pengen!
    nggak mau satu tapi 3!
    wkekekekek!

    ReplyDelete
  13. @blogger addicter...iya nih :D

    @danu...moga2 ada sistem lewat internet :)

    @trendy..kalo aku mau borong semua :D

    @bidikcom...belum :D

    ReplyDelete
  14. kalo ada info dimana lokasinya, nanti di posting lagi ya ...

    ReplyDelete
  15. wow, saya ndak ikutan liat.. tapi keren deh keknya caranya.. salut berat buat blogger Indonesia...

    ReplyDelete
  16. wah jadi pengen banget ikutan pesta blogger, gak dapet laptop kagak papa dah..nyang penting rame...(kok jadi betawi gini?)

    ReplyDelete
  17. bro, icha bakal telat2 respon yah, soalnya deadline skripsi, ini ol juga seperlunya. doakan yah.... hikzzz

    ReplyDelete
  18. wehh... namax pesta pasti seru banget yah!!! Waaaaaa... pngn iiikuttttt

    ReplyDelete
  19. wah jadi kepingin nie . . . :P

    ReplyDelete
  20. Ato kalo perlu ada mata pelajaran "Blogging" buat anak SD, hehehe...

    ReplyDelete
  21. @panda...ga kayaknya :D

    @aprie...sama jauhnya nih mas :D

    @adinata...iya tuh :)

    @dije kesasar...semoga bisa dapat info lanjutannya :)

    @ndop...sama nih kayaknya aku ga ikutan juga'

    @natalia...kalo ikutan harus cerita2 nih acaranya disana :D

    @devita..ok met skripsi ya sis :)

    @ardy pratama...wow ikutan ya??

    @zaduna...ikutan dong :)

    @akhmad zaini...setuju banget mas

    ReplyDelete
  22. semangat kok asal job banyak :D

    ReplyDelete
  23. @iksan...bukan tugasku hehehe

    @sarah...ikut??

    @billah...iya :D

    ReplyDelete
  24. acaranya dimana yah ene?
    kapan neh om?
    ikutt ah

    ReplyDelete
  25. wuaduh dah telat banyak nih commentnya, terpaksa ddeh duduk paling belakang

    ReplyDelete
  26. @arielz....belum ada keterangan resmi nih kayaknya soal itu

    @ipanks..ini aku dibelakangnya deh :D

    ReplyDelete
  27. ikut nggak bos? sapa tahu bisa ketemu ama presiden.. he2

    ReplyDelete
  28. kabarnya acara ini diundur jadi november ya mas..

    ReplyDelete
  29. saia mau lepinya aja deh..
    hehehe..
    akeh tunggale ya?

    ReplyDelete
  30. Wah, kapan yah bisa ikutan acara seru seperti itu??? Coba Pesta Blogger diadakan di Jogja gitu, pasti deh saya ikutan. :D Btw, laptopnya itu buat siapa, Mas?

    ReplyDelete
  31. mau dung laptopnya. wehehe enaknya bs ikuts

    ReplyDelete
  32. @aha...ga kayaknya kejauhan :)

    @emfajar...aku dengar juga begitu

    @unieq...ga cc :)

    @aprie...apaan tuh mas ? :D

    @ecko...moga2 lain kali bisa hadir di Jogja :)laptopnya ga tahu juga nih di award in kesiapa

    @shireshou..ikutan aja siapa tahu dapet :D

    ReplyDelete
  33. kayanya seru juga tuh .
    thanks ya infonya .
    be the best gan

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers