Saturday, August 23, 2008

Google Update Page Rank Lagi

Ternyata kali ini Google begitu cepat melakukan update Page Rank (PR) lagi. Sebenarnya kaget sekali, tapi setelah chek beberapa domain dan blogku ternyata memang beberapa diantaranya sudah di update.

Domain yang ku beli sebanyak 3 buah, 1 fake PR dan 2 valid PR3, kena imbasnya, masih untung yang valid PR3 salah satunya masih PR3, semoga ga di update lagi yang itu :) Sedang salah satu blog yang bulan lalu terjun bebas dari PR3 ke PRo, kali ini telah normal kembali ke PR3 lagi, kecuali blog ini masih di kisaran PR0 (barangkali belum terupdate?)..hanya Google boot udah mau mampir untuk crawl isi blog ku lagi..

Sudah check PR blognya?? coba Check disini












60 comments:

  1. moga moga pertamax plus bebas komentar

    ReplyDelete
  2. iyya aku baca pas di adsense forum surabaya klo google update page rank lagi, banyak blog yang menangis, banyak juga yang ketawa

    tapi yang parah kalo dari 5,4,3 jadi kebabat abis ama engkong google, SADIS kayak lagu afghan

    ReplyDelete
  3. buset, juli kemaren aja 2x update, sekarang update lagi ? cape deh

    ReplyDelete
  4. Nggak ada aturan baku ya mas ton, klo google maen up date PR gitu?...Pernah baca sih, katanya tiap 3 bulan sekali....

    ReplyDelete
  5. Waaah iya. tapi aq termasuk yg nangis,
    dari ranking kosong, sekarang jadi NOL,

    salam,

    ReplyDelete
  6. naik turun biarlah bro... kabar terbaru yang gw dpt PR google bkn lagi masalah buat ngitung "keren" gaknya sebuah blog.. apalagi ada keluhan dari beberapa blog yang kena jitak gara2 maen review.. padahal dulu google sebelum sekarang ini kan dia juga ikut direview... lalu kenapa dia benci blogger yg review... mungkin dia tau.. betapa ampuhnya sebuah web setelah direview... he..he..

    ReplyDelete
  7. @to semua..aku juga nangis PR domain yang baru beli nol semua untung sisa 2 masih ada yang PR3

    ReplyDelete
  8. tokek (turun)..tokek (naik)...he2

    ReplyDelete
  9. wah yang komen cowok semua ya....

    ReplyDelete
  10. Mas Toni saya baru tahu tuh ada update PR. Untung blogku masih tetap sedangkan yang dulu turun naik lagi walupun tidak balik seperti semula PR 4. Thanks loh mas atas infonya. Enggak nyangka kalau update pr secepat ini.

    ReplyDelete
  11. lho..masa seh mas?punyaku masih ttp 2..he..he..

    ReplyDelete
  12. PR Panda masih 0 broth, tapi Alexa Panda naik drastissss banget. lg heppy euy :)

    ReplyDelete
  13. wah msh PR 0 euy........

    pingin naek nih

    ReplyDelete
  14. wasyik aku cek lagi blog yang pr3 ku kemaren terjun ke 0 kembali normal.. hehehe... cuma blog ku ini masih tetep di PR 1

    ReplyDelete
  15. Punyaku juga ga ada perubahan, wah sempat sport jantung, karena baru bulan ini ikutan review..

    ReplyDelete
  16. Mungkin itu update Page Rank "revisi".

    ReplyDelete
  17. ah.. nggak ngaruh ah. Blog"nya brillie masih tetep aja PRnya. Huwww...

    ReplyDelete
  18. tetep 3 ... peduli amat sih ama PR, kebanyakan yang masuk dari search engine, malah bounce kluar koq. apalagi kalo mainnya tembak keyword.

    ReplyDelete
  19. Masih tetep dari belon ada jadi 0 besar

    ReplyDelete
  20. selamat deh Ton, ada yang udah balik lagi ya PR nya

    ReplyDelete
  21. ikutan ngucapin selamat ah .. Selamat ya Ton, kamu bener2 kreativ. Padahal aku nggak paham babar blas atributya mbah gugel, baru belajar ...*hiii

    ReplyDelete
  22. duh sedih banget nih, aku juga kena gebug. padahal belum ikutan Paid to Review sama sekali. sekarang jadi pr 0. ada tips biar jadi pr3 lagi ?. thanks

    ReplyDelete
  23. SEdihhh ..SEDIHHHH...
    semua blog ku PRnya NOLLL besarrr... nangisss!!!
    ada solusi gak mas Toni???

    ReplyDelete
  24. Waaaaa.. PR saya masih 0, heheee..

    Kapan ya bisa naik kelas???

    ReplyDelete
  25. Sykurlah punya saya masih pr3. Alhamdulillah. :D

    ReplyDelete
  26. beneran nih!
    menuju TKP segera!
    wekekek!

    ReplyDelete
  27. Aaaa.....

    Update kali ini lebih parah dari yang kemarin mas. Beberapa blogku turun PR-nya dan ga ada yang naek T_T

    ReplyDelete
  28. gile Google cepet bener updatenya, tp pr saya ga berubah nih masih ttp 2

    ReplyDelete
  29. blog2ku semuanya tetap diam di tempat :(

    ReplyDelete
  30. Sempet takut ni bro .. ya syukurnya ga ada perubahan di blog sy..cuma GBL nya jadi nambah..

    Iya mas blog nya mas ini udh ada baclinknya lagi dan udh kena index lagi.. menurut sy mas..coba hilangkan postingan yg melink ke blogvertise itu..

    ReplyDelete
  31. hua masa mas??? klo gitu msh aman PR blogku hehehe..hidup blogger matre :P

    ReplyDelete
  32. PRku malah naik satu strip jadi 3 :)

    ReplyDelete
  33. makasih infonya,,,jangan pusing semua..aku dah buat postingan tentang sakit kepala.....

    ReplyDelete
  34. PR cc blom beranjak dari angka 3 heheh

    ReplyDelete
  35. Wew update lagi? Kyaaaaa belum sempat manage outbond linku hikss 0 lage deh hehe

    ReplyDelete
  36. masa ada apdet lagi mas?
    cek ah...

    ReplyDelete
  37. iya neh mas, blog saya juga kena timpuk jadi nol yang PR3 padahal udah disiapin buat PTR hiks sedih diriku ini :(

    ReplyDelete
  38. Aku masih setia di ranking N/A... hueheuehue...

    Kapankah blogku akan terindex google???

    ReplyDelete
  39. harus tetap semangat, walaupun baru beli 3 buah PR 3 gara-gara di cium mbah google jadi N/A semua
    Semangat terus........

    ReplyDelete
  40. Waduh... sampe sekarang masih terjun bebas dari angka 3 ke 0... susah deh... tiba2 anjlok..

    ReplyDelete
  41. o gitu ya caranya??? br tau... hahahhaha sori mas tony, tau ndiri oping mslh ky ginian rada oon... oping PR nya cm 2 hahahhaha payah kali..

    ReplyDelete
  42. Waduh mbah Google kok rajin amat ya?

    ReplyDelete
  43. Hello Friend (a)! I am again without a blog for a quick tour. Have a great week ...

    ReplyDelete
  44. untung PR punya om masih tetap aja nih :D

    ReplyDelete
  45. PR ku masih nol besaaar...
    aduh, perlu usaha lebih giat lagi deh,biar telurnya pecah...

    ReplyDelete
  46. aduh sial, ko pake update lagi sih. ada salah satu yang kena jab ke 0 nih :-(

    ReplyDelete
  47. Alah...akku belum naek-naek PR nya cape nungguin

    ReplyDelete
  48. alhamdulillah salah satu blog saya sudah ada PR nya walaupun tutun dari 4 ke 3

    ReplyDelete
  49. saya prnya tiga.. enaknya dibuat apa ya pr 3 itu?? eni sujjestiong??

    ReplyDelete
  50. "Sedang salah satu blog yang bulan lalu terjun bebas dari PR3 ke PRo, kali ini telah normal kembali ke PR3"

    >> wah! selamat yah!!! ikut senang :D

    ReplyDelete
  51. mksh ya tools buat cek PRnya, masih belom pecah juga neeh

    ReplyDelete
  52. blog saya juga jadi PR0 mas, kapan yach update lagi pr google?

    ReplyDelete
  53. bro, i jadi bertanya2, gimana caranya kita mengetahui kapan mereka update PR yah bro?

    ReplyDelete
  54. Simbah memang kejam.. mungkin untuk memerangi PTR.. KEjam beneer.. :(

    ReplyDelete
  55. huhu....gak terpengaruh ama page rank....cuma seneng aja udah dapet pr 4, tapi yah bingung nih mau diapain....belom nyoba2 jadi blogger matre...

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers