Saturday, August 23, 2008

Award dan Pe-Er

Postingan kali ini sebagai ucapan terima kasih kepada teman-teman blogger lain yang telah memberikan award yang begitu berarti bagiku, tapi maaf sekali lama begini baru sempat aku terima dan posting sekaligus di sini :

1. Award dari non Ivana

Award ini sebenarnya udah lama aku dapat, namun karena kesibukan baru sempat di posting disini :) makasih banyak ya non Ivana atas award nya

2. Award dari mas Eiven Gusky

Mas Eiven, walau masih berjuang di negeri orang tapi masih tetap menghadirkan sebuah award untuk ku, terima kasih banyak mas hanya itu yang bisa aku sampaikan, semoga perjuangannya disana tidak sia-sia... dan sukses selalu..maaf baru kali ini sukses mengambil gambar awardnya, jadi posting sekalian :)

3. Award dari mas Uday

Nah ini nih award terbaru, dari mas Uday yang masuk dalam salah satu dari 10 guru ngeblog ku cari duit :D thank you suhu, kasih award ke aku, selain itu juga theng kiu ilmu dan pacuan semangat saat baca postingan hasil beliau..

4. Pe er dari mas Kapanpun

Nah ini nih Pe er yang pertama kali aku dapat dari mas Kapanpun, isinya cukup menantang, nih jawabannya mas untuk pertanyaan pe er nya :) :

  1. Kamu ce apa co? cowok dong..gitu aja kok repot :D
  2. Kamu abis ini mau kemana? Belum ada rencana
  3. Kamu suka makan spaghetti gak? ga tuh
  4. Warna mousepad kamu apa? putih satu, merah satu
  5. Apakah kamu orang yg pendendam? kayaknya ga dan iya
  6. Kamu lagi pengen dicium? kayaknya sih :)
  7. Kamu pernah ngga makan nasi pake jeruk sama sambel? kadang
  8. Kamu lagi pengen ngapain sekarang-sekarang ini? mandi :D
  9. Apa kamu sedang mengharapkan sesuatu? so pasti
  10. Kamu mau ngga kalau misalnya pacar kamu datang bawa bunga buat kamu? mimpi kalee pacarnya jauh wekekeke
  11. Apa kamu lagi deket sama seseorang? private deh
  12. Apa yang akan kamu lakukan kalau misalnya kamu dapet uang 10 Milyar? ga mo ngayal ah merusak otak :D
  13. Mau ga dpt uang segitu? kalo halal sih why not
  14. Apa sifat buruk kamu? biar orang yang menilai ajah
  15. Kamu berencana menikah dekat-dekat ini? rahasia pribadi :D
  16. Kamu lagi benci sama siapa? sama broker yang menolak blogku buat cari duit :D
  17. Makanan terakhir yang kamu makan ? hari ini belum ada
  18. Jenis permen yang lagi kamu suka? apa aja
  19. Keadaan hati/pikiran kamu detik ini? sedikit ngantuk
  20. Suka warna apa? bingung soal rata2 suka
  21. Bunga yang paling indah menurut kamu? apa aja selama alami
  22. Pernah berantem sama sahabat sendiri? pernah tapi 10taon lalu
  23. Ngeliat mantan kamu jalan sama co/ce lain? belum pernah tuh
  24. Buah yang paling kamu suka?apel
  25. Nyaman sama kehidupan kamu? nyaman ga nyaman yang diatas kasih gitu ya enjoy aja
  26. Hal yang buat kamu lega detik ini? target earning internetku telah tercapai :D
  27. Punya alamat MSN/YM? YM doang
  28. Teman dalam minggu-minggu ini? banyak terutama dari blogger
  29. Binatang yang paling kamu takuti? ularrr
  30. Roti yang paling kamu suka? ga tau nama rotinya
  31. Suka berdoa? yup
  32. Teman lawan jenis kamu yang paling sering kamu ajak curhat? ada beberapa orang
  33. Keadaan keluarga kamu sekarang? baik aja tuh
  34. Kabar baik yang kamu terima hari ini? dikasih job di SR
  35. Hari ini habis darimana aja? bangun dari ranjang
  36. Lagi pengen makan apa? rotiiiiii
  37. Siapa orang yang kamu inginkan untuk menemani kamu sekarang ? family dan someone special.
  38. Orang yang paling kamu sayangin? ada deh

Akhirnya lega deh bisa selesai soal paling suka ga kerjain gitu dapat award or pe er *ketahuan malasnya* :D





19 comments:

  1. huwaaa...aku kok gak pernah dapet PR ya...gpp deh..hehe

    ReplyDelete
  2. PR kayak gituan kok menyebar kayak virus di dunia perbloggeran kekekekekek btw siapa sich yang nyiptain...soalnya aku juga pernah kena

    ReplyDelete
  3. selamat yaw mas buat awardnya :) ternyata doyan makan roti :)

    ReplyDelete
  4. kk aku mau PRnya...kok ga' kasih aku...YEsz YEsz....

    ReplyDelete
  5. sudah mulai posting peer-peeran lagi ya

    ReplyDelete
  6. murid pinter..review oke...PR oke....ntar kapan2 ganti aku yg kasih PR ya....

    ReplyDelete
  7. disni PR di sana Pe er.. hehe
    selamat dech mas buat award nya..

    ReplyDelete
  8. klo di kasih pr matematika mau?

    ReplyDelete
  9. dai jawaban-jawabannya sepertinya mas tony hatinya lagi senang yah :-)

    ReplyDelete
  10. koleksi award nie yeee!
    wekekekekke!
    saya kasih pertanyaan juga ah!
    hoby ngayal nggak!
    kalo iya ngayal tentang apaan!
    wekekeke!

    ReplyDelete
  11. @ngatini...coba bilang sebelum posting pasti aku berikan pe er ini :D

    @iksan...tapi seru nih cukup menantang pertanyaannya :D

    @acy..hahaha kalo pagi iya sarapan roti tiap hari :D

    @gelly..ya telat udah diposting :(

    @papapam...iya nih mas pe er yang tertunda :)

    @indah..hohoho males tapi karena udah banyak kerjain sekalian :D

    @benny...musim pe er nih kena juga :D

    @aha...pasti dapet nol :D

    @yudi..hahaha feelingnya bagus sekali iya nih dapat banyak job soalnya hari ini :D

    @abi bakar..iya musim award dan pe er :D

    @trendy...hahaha pe er tambahan, ya kadang sih kalo lagi lamun ya ngayal tapi macam2 ngayalnya :D

    ReplyDelete
  12. akhirnya di kerjakan juga ni PE-ER dari KAPANPUN, maaf klo baru berkunjung, ada tugas di kampus jadi OL masih tersendat2

    ReplyDelete
  13. @kapanpun..seharusnya aku yang minta maaf nih lama gitu baru dikerjain :)

    ReplyDelete
  14. wah..pantesan O-om mengkategorikan kamu sebagai The Next Idol Blogger Ton yah, manztab emang soalnya blog kamu ini...seru geitu loh...

    ReplyDelete
  15. weleh akhirnya... award dan PRnya dipost juga hehehehe

    ReplyDelete
  16. banyak amat awardnya?? selamat yah!

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers