Saturday, June 7, 2008

Romantisme Hari Tua


Sepasang kakek nenek yang berhasil mempertahankan hubungan mereka hingga tua, tampak tetap romantis. Tidak tahu resep apa yang mampu membuat hubungan mereka bisa awet seperti itu hingga usia senja menjelang.
Suatu hari, untuk merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang kesekian kalinya, kakek nenek ini pun nekad merayakannya di restoran dengan menu spesial. Dari bilik meja kiri-kanan tentu saja setiap orang salut melihat pasangan yang romantis ini masih bisa merayakan ulang tahun pernikahannya dengan khidmat di restoran.

Maka ketika pesanan menu makanan sudah terhidangkan diatas meja, dan setelah melewati nyanyian happy wedding day tanpa menunggu waktu lagi sang kakek menyantap duluan sajian yang dihidang penuh nafsu, sedang sang nenek kelihatannya diam, hanya sesekali menelan air liur melihat makanan yang tersaji.

Hal ini tentu saja menimbulkan tanda tanya para tamu yang lain, kenapa hanya kakek yang makan dan neneknya tidak.
"Nek, kok tidak makan sama-sama? Apa nenek tidak suka makanannya?" begitu tanya seorang pengunjung karena tidak tega melihat nenek yang hanya diam saja.
"bukan nenek tidak suka makanannya nak, nenek masih menunggu giliran memakai gigi palsu yang lagi di pakai kakek", jawab sang nenek tanpa merasa malu..!!


gambar diambil dari www.rps.psu.edu

16 comments:

  1. bilang dong klo gitu aku kan punya stock banyak di rumah ( yak.. dipilih dipilih dipilih...!)

    ReplyDelete
  2. hue...he...he... (ngeklek singo )
    nih jangan-jangan kakek nenek bung toni sendiri ya....hue...hue..he...

    ReplyDelete
  3. @eucalyptus...hehehehe juga deh bun :D

    @iksan ..ya telat beritanya :D

    @nataludin..wekekekeke..aku aja ga kenal

    ReplyDelete
  4. Itu namanya setia semati hingga gigi pun harus giliran pakai

    ReplyDelete
  5. hihihi...
    Aah, jangan-jangan pengalaman pribadi sama yayangnya?wakakaka...

    ReplyDelete
  6. hahaha bisa makan di restoran tapi gak bisa beli gigi palsu, eh atau mereka memang sehidup semati ya, jadi gigi palsu pun dipakai bersama :D

    ReplyDelete
  7. Saya udah serius banget bacanya, pas di baca ampe abis, ketipu deh! Ada-ada saja!

    ReplyDelete
  8. ko ga beli 2 aja yah, kan ga rebutan

    ReplyDelete
  9. @bali sugar..tapi jorok ya heuheuheu :)

    @ivana...wakakaka..bisa aja :D

    @jimmy...atau udah pikun kali wekekeke

    @putra eka..ada yg tertipu..ada yg tertipu :D

    @yudi..mungkin pasangan yang pelit hehehe

    ReplyDelete
  10. @fenny...tetangga kaleee wekekeke

    ReplyDelete
  11. hehehe kreatif mas toni ini

    ReplyDelete
  12. Ha..ha..ha...kirain cerita serius...ternyata oh ternyata..

    ReplyDelete
  13. @billah..ah biasa aja lagi mas :D

    @ani..lho kan udah di kategorikan humor mbak..hihihihi

    ReplyDelete
  14. gimana dengan kedua orang tua anda?

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers