Thursday, June 5, 2008

Kisah Perjalanan Yang Melelahkan (Part 3)

Setelah ke Dufan, hari kedua, tepatnya minggu, di ajakin ke Bogor..dan berangkat dari Jakarta tepatnya dijemput di Gajahmada mall sekitar jam 1 siang.

Karena dari 8 orang yang pergi tidak ada yang hapal jalanan di Bogor, akhirnya tanya-tanya orang di jalan dan hanya jalan-jalan di Mekarsari, Cileungsi - Bogor, dan sekedar melihat outbound yang membosankan..serta melihat beberapa jenis tanaman yang sangat tidak menarik..akhirnya misi disini tuntas sekitar jam 5 sore, lalu di teruskan ke Bogor, hingga depan Istana Bogor..gak gitu nafsu nih cerita yang di Bogor, soal membosankan..

Hanya sial waktu pulang, karena ban mobil mendadak bocor di jalan tol, untung bawa ban cadangan..so tiba di Jakarta sudah jam 9 malam, dan langsung istirahat.

Hari ketiga dan keempat, aku hanya pergi berdua dengan someone spesial hehehe..baru kali ini ketemunya, kenal sih udah 5 tahun kali, tapi jarak jauh..sayangnya waktu mepet mau pulang, jadi gak bisa berlama-lama berduaan hehehe..

Hari terakhir di Jakarta aku baru punya waktu jalan sama bibi dan paman juga anaknya ke Mall Kelapa Gading, dan hanya sekedar makan King Burger yang siap mengenyangkan perut karena ukurannya yang jumbo. Dan setelah itu mampir sebentar di La Piazza yang cukup keren menurut aku.

Setelah itu keesokan pagi sekitar jam 3 subuh siap-siap ke bandara Soekarno-Hatta lagi..akhirnya Batavia Air yang ku tumpangi terbang jam 6 pagi dan tiba di pontianak sekitar jam 7.30 pagi..

Di pontianak inap semalam di rumah adik ku, dan sebagian waktu aku pakai jalan-jalan sebentar dan mampir ke studio 21 Megamall A.Yani untuk sekedar menyaksikan Indiana Jones..

Ke esokkan malamnya jam 7 baru diteruskan untuk mudik ke Sintang lagi.
Aku ini aneh deh, tiap kali keluar kota pasti mabuk kendaraan, tapi gitu pulang ke Sintang tidak pernah mabuk..

Akhirnya tiba di Sintang jam 5.30 pagi..
Ya melelahkan sekali perjalanan ini, selain menguras tenaga juga menguras isi dompet ku lumayan banyak hehehe..moga-moga saja hasil paid review nanti mampu menutupi semua biaya yang aku keluarkan selama bepergian ke Jakarta..

Berikut Kumpulan beberapa foto selama di Jakarta


Foto rame-rame di Dufan


mana yang lebih cakep ? :)


Ini minta bantu satpam foto in


Ini acara makan-makan di Pizza Hut
Add to: BackFlip, BlinkBits, BlinkList, del.icio.us, Digg, ma.gnolia, reddit, Squidoo

24 comments:

  1. Ke Bogor? Nggak mampir ke Taman Safari sekalian Ton? Kalau pergi ke lain daerah itu maunya kita bikin jadwal kunjungan yang full ya ke tempat2 yang oke. Kan sayang jauh2 ke sana kalau nggak dimanfaatin betul waktunya.

    ReplyDelete
  2. Sempet nyoba roti unyil ma asinan bogor ga mas??? masih ada sisanya ga? minta dunk...kekekek. Kudoain PTRnya lancar...aku dpt job dr Sponsored reviews minggu kmrn tp ga sempet ngerjain, kmrn aku cek aku dianggap nolak...yahhhh

    ReplyDelete
  3. asiiiiknyaaa,,,,,!!!
    pengen pulang... :(

    ReplyDelete
  4. Asiiiik, sekarang udah ada fotonya.... Judulnya ngomong2 kok perjalanan yang melelahkan, Ton? Kenapa gak perjalanan yang mengesankan?

    ReplyDelete
  5. Wah, senengnya jalan-jalan sama yang spesial. Salam ya Mas Tony. :)

    ReplyDelete
  6. kenapa ke bogor membosankan?? mau protes nih orang bogor,he..he..he..

    ReplyDelete
  7. @ani...rencana mo kesana mbak tapi gak keburu waktu, sampai depan istana bogor saja udah hampir jam 8 malam, karena gak tahu jalan hehehe

    @billah...temen ku aja ada belanja asinan bogor, sayang aku ga tahu ada roti unyilnya

    @anggangelina...cepeten pulang hehehe

    @eucalyptus..iya nih bun melelahkan soal perjalanan memakan banyak waktu dan memakan banyak isi dompet hehehehe

    @medhy aginta...iya nih mas rasanya ga mo pulang hehehe

    @terizna..iya nih soal semua pada ga tahu jalan, jadi habis di mobil aja waktunya dari pada jalan2 di bogornya, makanya membosankan, bukan bogornya tapi perjalanan yang habis dalam mobil :(

    ReplyDelete
  8. cuit ada yg kEtEmuan nIch...kak toni melelahkan tp jauh lbh Menyenangkan kaN...o_OciyEe cuit2 ada yg CenEng niCh hohohoho

    ReplyDelete
  9. wuiiih, ke dufan, sempet naik tornado ga mas?
    :)

    ReplyDelete
  10. @gelly...iya nih jauh tetap menyenangkan hehehe

    @ketela..ga naik tornado soal bete duluan ingat mual nya :(

    ReplyDelete
  11. enak bos satu ini jalan2 melulu :Dww

    ReplyDelete
  12. Perjalanan yang menyenangkan ya mas! Apalagi ketemu someone special, hilang deh capeknya

    ReplyDelete
  13. duh itu garlic bread nya masih banyak... *ngiler*

    ReplyDelete
  14. @abi bakar..thanks bro :)

    @scareface...5 tahun sekali lho bos :)

    @putra eka...mas ini bisa aja hehehehe

    @jimmy...hapal ya soal makanan..aku aja ga tau namanya yang penting makan hehehe

    ReplyDelete
  15. knp melelahkan... dia tak suka jakarta tuh.... payah.... >.<

    ReplyDelete
  16. Enak loh jalan2 itu walopun melelahkan (^^,)

    Wah ke Bogor ga beli asinan Bogor.. hmm...malah jadi pingin makan asinan Bogor neh!

    ReplyDelete
  17. udah lama nih ga jalan2... capek tapi seneng kan om

    ReplyDelete
  18. kapan ya bisa jalan2 ke bogor kaya mas ton :)

    ReplyDelete
  19. senangnyaaa bisa jalan2. udah lama ga wisata ni

    ReplyDelete
  20. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  21. @utine..bukan jakartanya yang melelahkan..tapi perjalanannya sis..jauh banget..

    @gratcia..aku gak beli asinan..hanya temanku yang beli..

    @lutfi..ya begitulah..cape tapi senang..tapi sekarang tinggal kenangan :)

    @oom..sekarang aja oom..hehehe

    @yudi...aku juga mas udah 5 tahun baru wisata sekali.. :)

    ReplyDelete
  22. Kayaknya kamu mainannya selama di Jakarta deket-deket sama rumah aku yah. Sayang banget kamu ga sempet ketemu artis *hohohoho

    ReplyDelete
  23. @lisan skywalker...hohoho sayang ya ga sempet ketemu artist :D Li San dimana jakartanya?

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers