Wednesday, February 27, 2008

Apa Sih Tujuan Kamu Ngeblog?

Ya pertanyaan ini sering timbul dalam diri aku sendiri. Apa sih tujuan kamu ngeblog? Pertanyaan yang mudah mudah sulit untuk aku jawab. :)
Pada awalnya sih aku ngeblog hanya sekedar iseng, maklum gitu berkenalan dengan blog, aku udah terserang virus ngeblog :) jadi ketagihan.
Eh, makin lama memang makin seru aja nih blog mencuri perhatian ku.. Akhirnya 'jatuh cinta' banget sama blog.
Kalo jawaban yang akan aku berikan untuk awal aku baru ngeblog adalah sekedar iseng sambil belajar.
Nah setelah lumayan berkenalan dengan blog, maka jawabannya aku tingkatkan lagi, yaitu untuk menampung dan menuang kan isi hati ke dalam blog dan mencari teman sebanyak mungkin di dunia internet, dan sebagainya.
Tapi ada kalanya timbul rasa bosan..karena ngeblog itu ya begitu-begitu saja..sepertinya jalan di tempat..cuma, gitu ditinggalin bentar aja, bikin kangen gak karuan :)

Akhirnya coba cari pengalaman baru di dunia blog, dan sukses berkenalan dengan program-program penghasil uang..dan ini bisa menyuntikkan sedikit semangat..karena ternyata lewat blog kita bisa juga mencari nafkah di internet.
Jadi saat sudah mengenal program ini, maka jawaban untuk apa kamu ngeblog..ya, untuk mencari penghasilan tambahan dari internet. :)
So, kesimpulannya aku ngeblog ini pada awalnya untuk iseng, kemudian untuk 'kepentingan pribadi' *ceeilee* dan terakhir sambilan cari duit *hehehe*
Nah sekarang pertanyaan ini aku terusin kesiapa aja yang berkunjung ke blog ku dan kebetulan baca postinganku yang ini..atau bisa juga isi polling yang aku buat disamping kiri side bar ini, untuk tau bagian mana yang memiliki porsi terbesar alasan untuk ngeblog..!

11 comments:

  1. awal aku ngeblog..ya sama iseng eittt ternyata asik bngt bs tambah prend...pokoknya tanpa blog ruweett :D baru aja kemarin koneksi putus ampe jam 10 aku dach kangeN cuit2,....halah padahal aku gi males bloging

    ReplyDelete
  2. Hmm...sama deh awalnya juga iseng...tapi sampai sekarang juga tetep untuk iseng...he..he...maksudnya sih untuk hiburan setelah stress sama kerjaan, sekalian nambah teman, gitu loooh!

    ReplyDelete
  3. Awalnya sih iseng nih..malah dapat uang ..judulnya diganti biar berbau bisnis..tapi ternyata ketemu debit bank niaga yang bikin paypal gw macet..akhirnya jadi kecewa berat sm paypal..pdhl ada $93 di paypal gw bro...kecewaa berat..kayanya mau nyob a VCC lah..masih ada harapan..

    ReplyDelete
  4. @Gelly, @mbak Ani, Dewi19, sepertinya semua pada iseng juga ya hehehe..aku aja nih banyak alami banyak evolusi..dari iseng ampe nyari duit hehehe..
    @Yusa Indera..ya coba saja VCC, aku sukses verified pake VCC, kemaren tes tarik $58, kalo sukses nanti aku tulis deh artikel verified Paypal pake VCC

    ReplyDelete
  5. he..he...nge-blog emang asik...bisa nambah kawan, nambah ilmu, nambah wawasan, nambah duit juga hehehe.

    ReplyDelete
  6. Sama...... iseng aja tuh, tapi kok jadi addicted ya? HUe he he

    ReplyDelete
  7. @Sacroel...setujuuu
    @Eucalyptus..jadi emang ya rata2 ngeblog itu iseng ya bun :)

    ReplyDelete
  8. mas tony Akhirnya terinfeksi virus blogaholic :)

    ReplyDelete
  9. @oom..oh jadi blogaholic ya nama virus nya oom? :) tapi virus positif ya oom yang nyerang orangnya, bukan blog nya hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers