Friday, June 24, 2011

Korban Kekerasan Majikan!!

Gila, edan, sadis benar nih majikan. Sosok yang mengalami kekerasan sama majikannya di arab, kakinya dipotong ampe lututnya,Diikat pakai rantai tanpa busana Diperkosa ama majikannya abis itu alat kelaminnya digembok.kejam bngt!!!!

53 comments:

paank Fachrezi said...

nembak kiword ni ya bang?

xamthone plus said...

mengerikan sekali !!

jelly gamat said...

sungguh tuh majikan ga punya perassaan bgt yah !!

Healthy Reviews said...

wkwkwkwkwkw. . . .cukup sadis bagi kaum hewan. . ^_^
http://www.ubytko.info/

wedding souvenir said...

gila keras bgt kehidupan nya...mari kita basmi majikan seperti Itu...
salam kenal good luck always

obat herbal said...

kalau ada seperti itu sangat mengerikan sekali ...

tas maika etnik said...

vulgarrrr wkwkwk...

toko mesin plastik said...

mudah2an tak ada majikan yang seperti itu...
salam kenal kawan

mesin plastik said...

kalu ada majikan seperti itu laporin aja ke pihak yang berwajib...

Dzikri Rahmat Romadhon said...

Hahaha... lebhay ya...

obat penyakit maag kronis said...

lebay . com entumah gan....

dedeapit.blogspot.com said...

Blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.dedeapit.blogspot.com

cerita rakyat said...

majikan yang gak pnya etika dan perasaan majikan yang seperty itu...

grosir baju anak said...

wah parah kalu Pnya Majikan Seperty ini mah penyiksaaaan...........makaasih Info nya

Agen jelly gamat jakarta said...

bsa aja si mas ini...

hehehe

brantas majikan yg kejam!

tentakel_disko said...

untung ayam bos, kebayang klo orang. walaupun udah ada yg mengalami kekerasan di arab

maintain and care for your pets said...

kirain beneran..teryata ayam... ketipu dech..
salam kenal ya..

Cara Tips said...

Kalo pembantunya kayak gitu siapa yang gak kepengen nyembeleh...

obat tradisional menurunkan kolesterol said...

kirain bukan ayam,,
kalo ayam sih semua majikan juga pasti bakal menyembelih'a

agrohort.ipb.ac.id said...

gw, kasian tuh ma ayamnya di gembok segala "D

Vubration said...

Terlalu kirain Apa,,,,,,

Apple Time Capsule 2TB said...

Kiraian apaan!!!!

zidiyuto said...

SAYANG ITU MAH.....
digoreng aja udah....

obat herbal asam urat said...

semoga pemerintah cepat tanggap akan hal hal seperti ini agar nanti tidak ada korban lagi yg berjatuhan,,,

obat herbal kanker usus said...

kalo ada manusia yang di perlakukan seperti itu berarti orang tersebut tidak memiliki pri kemanusiaan sama sekali..

obat herbal penyakit getah bening said...

sadis banget tuh gan...
harus nya jangan di gituin..
di masak aja langsung...

obat herbal migren said...

ini sih bukan korban kekerasan majikan...
tapi korban kekerasan pembantu bro...

obat herbal penyakit keputihan said...

saya ketipuh nih gan..
kirain beneran ternyata ayam...

fathani-aqua-marine said...

wkwkwkwkwkwkwk... kira in beneran.... sungguh terlalu klo beneran tuh...
Blog dan artikelnya bagus juga, mampir juga kemari ya http://fathani-aqua-marine.blogspot.com/

Belajar Forex said...

terima kasih infonya

beni said...

haa., majikan ayam..??

Cara mengobati Maag secara Herbal said...

wawww sadiss bener tuhh sekalian aja di cincangg tuu ga punya hati banget ya

dina said...

wah Arab sadis dan biadab juga ya sama perempuan,padahal kan arab itu kalo ga salah negara agama

obat alami gagal ginjal said...

sadis banget,sepertinya tak mengenal kemanusiaan

harly said...

sungguh sadis,
tpi benarkah berita ini..?
sumber nya dari mana..?

obat alami diabetes said...

sadis bener ya gan .
gapunya prikemanusiaan kali tuh orang

frengki said...

serem

wagiyanto said...

Sungguh malang nasibmu TKW.tidak berperikemanusiaan.mampir ya ke blogku

mempercepat internet said...

wow,...digembok

Xamthone plus said...

sadis banget,sepertinya tak mengenal kemanusiaantuh.kan di arab setau saya agamanya kebanyakan islam.tapi seperti itu yach

kowandy said...

ada2 aja bro..

pasang iklan gratis said...

wah seru banget gambarnya....kasian sekali nasib si broiler itu he he he

khasiat manggis said...

kata katnya kejam ya,,,
tetapi gambarnya lucuu,,kerennn cadazz,,,

obat tradisional darh tinggi said...

ya ampun,..
paraah amaat tuh,.
dsar gak punya akhlaak,.

obat alami asam urat-agussupriatna said...

itu majikan nya kaya nya dah gila yah, makasi buat info nya,

obat herbal penyakit diabetes melitus said...

wah gambarnya ko ayam potong,,,lucu itu mah bukan kasian

ganesa mebel said...

sungguh kejam
emang majikan gak punya perasaan
udah hilang kali perasaannya.hhhhhh

Buka Mata said...

untung gambar ayam,coba aja manusia,,,pasti kejam bgt.

spirulina pacifica said...

sadisme...kejam bgt...

obat herbal kanker otak said...

sekejam itukah yang terjadi pada saudara kita yang jadi TKI

info obat tradisional said...

wewkekwkewkek . . . ayam to

obat herbal kanker otak said...

kunci gmboknya yang bawa sadiss,,,,:)

Khasiat daun sirsak obat kanker said...

kejam banget tuh,, sekalian disitu sediain katel ama kompornya .. haha..

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis:

Delivered by FeedBurner


Followers

 
Inspirasi Blog. Copyright @2010