Friday, June 24, 2011

Korban Kekerasan Majikan!!

Gila, edan, sadis benar nih majikan. Sosok yang mengalami kekerasan sama majikannya di arab, kakinya dipotong ampe lututnya,Diikat pakai rantai tanpa busana Diperkosa ama majikannya abis itu alat kelaminnya digembok.kejam bngt!!!!

53 comments:

  1. sungguh tuh majikan ga punya perassaan bgt yah !!

    ReplyDelete
  2. wkwkwkwkwkw. . . .cukup sadis bagi kaum hewan. . ^_^
    http://www.ubytko.info/

    ReplyDelete
  3. gila keras bgt kehidupan nya...mari kita basmi majikan seperti Itu...
    salam kenal good luck always

    ReplyDelete
  4. kalau ada seperti itu sangat mengerikan sekali ...

    ReplyDelete
  5. mudah2an tak ada majikan yang seperti itu...
    salam kenal kawan

    ReplyDelete
  6. kalu ada majikan seperti itu laporin aja ke pihak yang berwajib...

    ReplyDelete
  7. Hahaha... lebhay ya...

    ReplyDelete
  8. Blog dan artikelnya bagus juga, komentar juga ya di blog saya www.dedeapit.blogspot.com

    ReplyDelete
  9. majikan yang gak pnya etika dan perasaan majikan yang seperty itu...

    ReplyDelete
  10. wah parah kalu Pnya Majikan Seperty ini mah penyiksaaaan...........makaasih Info nya

    ReplyDelete
  11. bsa aja si mas ini...

    hehehe

    brantas majikan yg kejam!

    ReplyDelete
  12. untung ayam bos, kebayang klo orang. walaupun udah ada yg mengalami kekerasan di arab

    ReplyDelete
  13. kirain beneran..teryata ayam... ketipu dech..
    salam kenal ya..

    ReplyDelete
  14. Kalo pembantunya kayak gitu siapa yang gak kepengen nyembeleh...

    ReplyDelete
  15. kirain bukan ayam,,
    kalo ayam sih semua majikan juga pasti bakal menyembelih'a

    ReplyDelete
  16. gw, kasian tuh ma ayamnya di gembok segala "D

    ReplyDelete
  17. SAYANG ITU MAH.....
    digoreng aja udah....

    ReplyDelete
  18. semoga pemerintah cepat tanggap akan hal hal seperti ini agar nanti tidak ada korban lagi yg berjatuhan,,,

    ReplyDelete
  19. kalo ada manusia yang di perlakukan seperti itu berarti orang tersebut tidak memiliki pri kemanusiaan sama sekali..

    ReplyDelete
  20. sadis banget tuh gan...
    harus nya jangan di gituin..
    di masak aja langsung...

    ReplyDelete
  21. ini sih bukan korban kekerasan majikan...
    tapi korban kekerasan pembantu bro...

    ReplyDelete
  22. saya ketipuh nih gan..
    kirain beneran ternyata ayam...

    ReplyDelete
  23. wkwkwkwkwkwkwk... kira in beneran.... sungguh terlalu klo beneran tuh...
    Blog dan artikelnya bagus juga, mampir juga kemari ya http://fathani-aqua-marine.blogspot.com/

    ReplyDelete
  24. wawww sadiss bener tuhh sekalian aja di cincangg tuu ga punya hati banget ya

    ReplyDelete
  25. wah Arab sadis dan biadab juga ya sama perempuan,padahal kan arab itu kalo ga salah negara agama

    ReplyDelete
  26. sadis banget,sepertinya tak mengenal kemanusiaan

    ReplyDelete
  27. sungguh sadis,
    tpi benarkah berita ini..?
    sumber nya dari mana..?

    ReplyDelete
  28. sadis bener ya gan .
    gapunya prikemanusiaan kali tuh orang

    ReplyDelete
  29. Sungguh malang nasibmu TKW.tidak berperikemanusiaan.mampir ya ke blogku

    ReplyDelete
  30. sadis banget,sepertinya tak mengenal kemanusiaantuh.kan di arab setau saya agamanya kebanyakan islam.tapi seperti itu yach

    ReplyDelete
  31. wah seru banget gambarnya....kasian sekali nasib si broiler itu he he he

    ReplyDelete
  32. kata katnya kejam ya,,,
    tetapi gambarnya lucuu,,kerennn cadazz,,,

    ReplyDelete
  33. ya ampun,..
    paraah amaat tuh,.
    dsar gak punya akhlaak,.

    ReplyDelete
  34. itu majikan nya kaya nya dah gila yah, makasi buat info nya,

    ReplyDelete
  35. wah gambarnya ko ayam potong,,,lucu itu mah bukan kasian

    ReplyDelete
  36. sungguh kejam
    emang majikan gak punya perasaan
    udah hilang kali perasaannya.hhhhhh

    ReplyDelete
  37. untung gambar ayam,coba aja manusia,,,pasti kejam bgt.

    ReplyDelete
  38. sekejam itukah yang terjadi pada saudara kita yang jadi TKI

    ReplyDelete
  39. kejam banget tuh,, sekalian disitu sediain katel ama kompornya .. haha..

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers