Friday, June 17, 2011

Foto Terbaru Manohara dan Ibunya Lagi Dugem

Dunia internet kembali di hebohkan oleh munculnya foto seksi yang di duga artis Manohara bersama ibunya Daisy Fajarina. Tidak tampak lagi bebatan penutup kepala yang dikenakan sang ibu sebagaimana yang diperlihatkannya ketika sang putri masih di tahan oleh putra Sulthan Malaysia. Manohara tampak mengenakan celana pendek sambil mengalungkan lengannya pada dua pria disampingnya. Deasy memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Meski sudah berumur toh dia tidak mau kalah bergaya dengan putrinya.

74 comments:

Blog Eke said...

anak sama ibu sama aja

rickymanado said...

astaga kayak gity tho aslinya...

eko tri said...

ada ada aja, dasar artis :D

Botol Panjang Umur said...

najis :(

beneran ato rekayasa sih ini ???

ayo nggosip di apotik kecilku ^^

salam sehat selaluuu

Bisnis Pulsa Elektrik said...

waduh parah juga yach
mudah2an hanya mirip, pasti malu banget tuh nanti kalo emang bener2 dia

tas wanita said...

subhanallah parah bgt y zaman sekrang....
huff..
semoga pada sadar dech smua nya....

obat alternatif jantung said...

masya Allah kok beda banget ya dengan waktu bebas dari keluarga kerajaan kelantan, semoga hanya mirip aja; terima kasih

Heni said...

hem...kaum lelaki pada demen nih. mo pilih mana simbok pa anaknya?

montol said...

seksi polll ibuke wkwkwkw

maika etnik said...

astaghfir...

afadlillah said...

sama2 bejat... sama2 mesum

basri yudianto said...

anak dan ibu sama2 maunya....

xamthone plus said...

ko gtu yah aslinya?? >,<
mengecewakan bgt !!

AndipB said...

wah kalo memang benar ini photonya Manohara dan Mamanya,waduh sdh gak bisa di pungkiri bahwa dasar dari kehidupan mereka memang berlatar belakang pekerja pada malam hari.. :-)

kinoy said...

lagi nyari nafkah kali dua2nya hahaha....

Baleon said...

wah.. parah banget ni kalo mmg bener....
ckckckck
bahaya

sofa murah said...

Wah, dasar artis .... ya gitu deh ....

udin said...

blognya bagus trims

Daftar Ingin tenar said...

Itu beneran manohara sama ibunya? yang bener? apa bukan hasil rekayasa? kalau bener sih aku gak ngefans lagi ah.

Share With Irfan said...

Astaga naga..ternyata ibunya Manohara tak kalah seksi sama si Jupe. Sama-sama kelas pepaya Bogor ha ha..

udin said...

sungguh terrr laaa luuu hehehe

info pengobatan said...

masa ibunya juga ikutan sich ...

fest said...

anak ibu sama....hedeh.....

Bahan Kimia said...

beneran gak nih fotonya.....he..he..he...he

meizoel said...

set dah itu ibu dan anak seksian ibunya
ini kek photoshop gan apa fotonya asli y

obat herbal Hiv Aids said...

wis sip dah infonya, manohara makin cantik aja mbak

Gudang Koki said...

hoalah... saya turut berduka. kalo lagi di tipi aja pake jilbab, kok ya ternyata oh ternyata......

tapi seksi juga tuh ibuknya..... 11. 12 lah sama si mano

Aplikasi Lagu Gratisss said...

Hahaha... ketahuan belangnya deh

ckckckck.....

tentakel_disko said...

parah banget. udah tuir apanya yg bikin seksi.
masih mending kalo si manonya. parah nini nini

cara menjadi agen xamthone said...

wahh beneran gak tuh foto mereka,,,?? bener gak bener itu urusan mereka kali ya...
hhee

admin said...

ahhh parah dah ... serem jadi galau ane ngelietnya..

oomguru said...

yang ngedugem sama engkongnya ada ngga ya ?
(*_*")?

Aku Anak Kecil said...

Wow manohara catik. Tapi pakaian tu hot amat. ngak baik

pulau seribu said...

ha..ha...ha.. suruh degem di pulau seribu aja mau gak ya....dapet dikson deh....he..h.e.he

xamthone said...

wah sangat memalukan nie anak sama ibu sama aja seharus nya,ibu membina anak nya dengan baik......

Michael said...

Waow...ckckck...

xamthone said...

anak sama ibu sama aja dugem men...........

mekhels said...

ne gara2 sama2 janda kale,
makanya bgitu

analytical balance said...

sumpahhhh.
parah tuh,,

hoaaamers said...

serius nih ?

arif said...

palsu...ketahuan editannya....
berdosa yang memposting ini,,,hanya bikin berita palsu semata....

Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas said...

wah3x.. ap btul

Dunia Blog Dunia Persahabatan Tanpa Batas said...

wah3x

belajar forex said...

ini foto asli atau editan aja???

butik busana muslimah said...

beneran apa editan tuh Bang..? saya masih meragukannya.

PELUANG USAHA said...

wah seksi seksi

ajier77 said...

di awal nya pada munafik....gitu tenar gak terbendung lagi dech...heheheh

bisnis cuci helm said...

benar apa benar neh gan

obat alami diabetes said...

bener atau boong tuh gan ?
parah banget deh .
artis pada sibuk nyari sensasi buat kepopuleran .
parah

web desain said...

hahahahha......
dasar artis....

xbacktrack said...

dari fotonya memang sudah parah gan

idebagus said...

tak bisa jadi contoh....

Tata Warna said...

ssuuuiitttt..3x

gadis desa said...

hadeeh,,,

lowongan kerja terbaru said...

wah ibu nya juga seksi ya gan

tulus - mainan said...

like mother like daugther,... ampunn dehh.. cik liat umur atuhhhh...

kok kayak begini dipertahaninnn... sama media

sarana mesin said...

Ibu dan anak kompak, emang betul2 punya bakat artis. sandiwaranya sampe bisa ngelabuhi Malay & Indo

sendy said...

biarlah Tuhan yg tahu, siapa yg bersandiwara.

model busana muslim said...

astagfirulloh... smga foto-foto yang di atas itu tidak benar dan hanya mirip aja....

iklan gratis said...

Tobaatt euyy!!

jus manggis said...

mantap!!

cubbi said...

Astagfirulloh. . .,tobat tobat. . .

Tamasyatravel said...

mantap ibu dan anak kompak hotnya he he

jam tangan casio said...

jiah,,dia sprti itu...

DVD Contoh Makalah Skripsi said...

Kok saya binggung ya jadi nya...antara benar itu manohara atau emang rekayasa photo saja ya...

ok lah..yang penting salam sukses aja bro..

Satrio said...

akhir zaman gan..makin banyak yang begituan gan..bakalan susah disuruh tobat gan..menyedihkan :(

oriental said...

HAduH-----

noer said...

bisa aja itu foto hasil rekayasa... jangan mudah percaya.

Seputar USM STAN said...

tapi jangan negative thinking dulu ..

acemaxs said...

idih gak bgt deh,,,muslim tapi bajunya itu lho...

Jefry said...

Moga2 segera insyaf terutama buat ibunya, segarusnya memberi contoh yang baik pada anaknya

Penyakit Thalasemia said...

fotonya asli nih atau bukan.....hhehehe maksih nih ats informasinya...

download template blogger said...

ibu dan anak sama saja

Gejala Pendarahan Lambung said...

Mkasih nih informasinya salam kenal gan...

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis:

Delivered by FeedBurner


Followers

 
Inspirasi Blog. Copyright @2010