Friday, June 17, 2011

Foto Terbaru Manohara dan Ibunya Lagi Dugem

Dunia internet kembali di hebohkan oleh munculnya foto seksi yang di duga artis Manohara bersama ibunya Daisy Fajarina. Tidak tampak lagi bebatan penutup kepala yang dikenakan sang ibu sebagaimana yang diperlihatkannya ketika sang putri masih di tahan oleh putra Sulthan Malaysia. Manohara tampak mengenakan celana pendek sambil mengalungkan lengannya pada dua pria disampingnya. Deasy memperlihatkan kemolekan tubuhnya. Meski sudah berumur toh dia tidak mau kalah bergaya dengan putrinya.

74 comments:

  1. astaga kayak gity tho aslinya...

    ReplyDelete
  2. najis :(

    beneran ato rekayasa sih ini ???

    ayo nggosip di apotik kecilku ^^

    salam sehat selaluuu

    ReplyDelete
  3. waduh parah juga yach
    mudah2an hanya mirip, pasti malu banget tuh nanti kalo emang bener2 dia

    ReplyDelete
  4. subhanallah parah bgt y zaman sekrang....
    huff..
    semoga pada sadar dech smua nya....

    ReplyDelete
  5. masya Allah kok beda banget ya dengan waktu bebas dari keluarga kerajaan kelantan, semoga hanya mirip aja; terima kasih

    ReplyDelete
  6. hem...kaum lelaki pada demen nih. mo pilih mana simbok pa anaknya?

    ReplyDelete
  7. sama2 bejat... sama2 mesum

    ReplyDelete
  8. ko gtu yah aslinya?? >,<
    mengecewakan bgt !!

    ReplyDelete
  9. wah kalo memang benar ini photonya Manohara dan Mamanya,waduh sdh gak bisa di pungkiri bahwa dasar dari kehidupan mereka memang berlatar belakang pekerja pada malam hari.. :-)

    ReplyDelete
  10. lagi nyari nafkah kali dua2nya hahaha....

    ReplyDelete
  11. wah.. parah banget ni kalo mmg bener....
    ckckckck
    bahaya

    ReplyDelete
  12. Wah, dasar artis .... ya gitu deh ....

    ReplyDelete
  13. Itu beneran manohara sama ibunya? yang bener? apa bukan hasil rekayasa? kalau bener sih aku gak ngefans lagi ah.

    ReplyDelete
  14. Astaga naga..ternyata ibunya Manohara tak kalah seksi sama si Jupe. Sama-sama kelas pepaya Bogor ha ha..

    ReplyDelete
  15. sungguh terrr laaa luuu hehehe

    ReplyDelete
  16. anak ibu sama....hedeh.....

    ReplyDelete
  17. beneran gak nih fotonya.....he..he..he...he

    ReplyDelete
  18. set dah itu ibu dan anak seksian ibunya
    ini kek photoshop gan apa fotonya asli y

    ReplyDelete
  19. wis sip dah infonya, manohara makin cantik aja mbak

    ReplyDelete
  20. hoalah... saya turut berduka. kalo lagi di tipi aja pake jilbab, kok ya ternyata oh ternyata......

    tapi seksi juga tuh ibuknya..... 11. 12 lah sama si mano

    ReplyDelete
  21. Hahaha... ketahuan belangnya deh

    ckckckck.....

    ReplyDelete
  22. parah banget. udah tuir apanya yg bikin seksi.
    masih mending kalo si manonya. parah nini nini

    ReplyDelete
  23. wahh beneran gak tuh foto mereka,,,?? bener gak bener itu urusan mereka kali ya...
    hhee

    ReplyDelete
  24. ahhh parah dah ... serem jadi galau ane ngelietnya..

    ReplyDelete
  25. yang ngedugem sama engkongnya ada ngga ya ?
    (*_*")?

    ReplyDelete
  26. Wow manohara catik. Tapi pakaian tu hot amat. ngak baik

    ReplyDelete
  27. ha..ha...ha.. suruh degem di pulau seribu aja mau gak ya....dapet dikson deh....he..h.e.he

    ReplyDelete
  28. wah sangat memalukan nie anak sama ibu sama aja seharus nya,ibu membina anak nya dengan baik......

    ReplyDelete
  29. anak sama ibu sama aja dugem men...........

    ReplyDelete
  30. ne gara2 sama2 janda kale,
    makanya bgitu

    ReplyDelete
  31. palsu...ketahuan editannya....
    berdosa yang memposting ini,,,hanya bikin berita palsu semata....

    ReplyDelete
  32. beneran apa editan tuh Bang..? saya masih meragukannya.

    ReplyDelete
  33. di awal nya pada munafik....gitu tenar gak terbendung lagi dech...heheheh

    ReplyDelete
  34. bener atau boong tuh gan ?
    parah banget deh .
    artis pada sibuk nyari sensasi buat kepopuleran .
    parah

    ReplyDelete
  35. dari fotonya memang sudah parah gan

    ReplyDelete
  36. like mother like daugther,... ampunn dehh.. cik liat umur atuhhhh...

    kok kayak begini dipertahaninnn... sama media

    ReplyDelete
  37. Ibu dan anak kompak, emang betul2 punya bakat artis. sandiwaranya sampe bisa ngelabuhi Malay & Indo

    ReplyDelete
  38. biarlah Tuhan yg tahu, siapa yg bersandiwara.

    ReplyDelete
  39. astagfirulloh... smga foto-foto yang di atas itu tidak benar dan hanya mirip aja....

    ReplyDelete
  40. Astagfirulloh. . .,tobat tobat. . .

    ReplyDelete
  41. mantap ibu dan anak kompak hotnya he he

    ReplyDelete
  42. Kok saya binggung ya jadi nya...antara benar itu manohara atau emang rekayasa photo saja ya...

    ok lah..yang penting salam sukses aja bro..

    ReplyDelete
  43. akhir zaman gan..makin banyak yang begituan gan..bakalan susah disuruh tobat gan..menyedihkan :(

    ReplyDelete
  44. bisa aja itu foto hasil rekayasa... jangan mudah percaya.

    ReplyDelete
  45. tapi jangan negative thinking dulu ..

    ReplyDelete
  46. idih gak bgt deh,,,muslim tapi bajunya itu lho...

    ReplyDelete
  47. Moga2 segera insyaf terutama buat ibunya, segarusnya memberi contoh yang baik pada anaknya

    ReplyDelete
  48. fotonya asli nih atau bukan.....hhehehe maksih nih ats informasinya...

    ReplyDelete
  49. Mkasih nih informasinya salam kenal gan...

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers