Sunday, November 21, 2010

Pernikahan Pangeran William Akan di Buat Format 3D

Pernikahan antara dua insan pangeran William dan Kate Middleton akan menjadi salah satu pernikahan yang paling dinantikan oleh setiap orang. Acara pernikahan mereka itu di isukan akan buat dalam format 3D dan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia.

Seperti dilansir dari showbizspy, Minggu (21/11/2010), siaran pernikahan pangeran William dan Kate akan dibuat ekslusif dan tidak biasa. Menurut sebuah sumber yang bekerja di salah satu perusahaan penyiaran, pihaknya saat ini lagi memikirkan untuk menyiarkan secara langsung kegiatan acara pernikahan tersebut dengan cara yang fantastik.

"Mungkin nanti akan menggunakan teknologi 3D. Ini bisa menjadi siaran langsung atau rekaman. Jelas, ini belum pernah dilakukan sebelumnya dan ide ini sangat menarik," ucap sumber tersebut.

Pangeran William dan Kate rencananya akan melangsungkan pernikahan mereka pada tahun depan di Westminster Abbey, tempat pemakaman Putri Diana. Sebelumnya, pasangan yang tengah dimabuk cinta itu telah mengumumkan pertunangan mereka secara resmi pada Selasa (16/11/2010).

Putra Pangeran Charles dan Putri Diana itu melamar Kate dengan cincin yang pernah dipakai almarhum ibunya. Cincin platinum itu dibuat dengan batu sapphire 18 karat berwarna biru dan bertaburan berlian.

Kate adalah teman kuliah William di Universitas St. Andrews. Ia bukan berasal dari keluarga bangsawan. Anak pertama dari tiga bersaudara itu lahir dari pasangan Carole Elizabeth dan Michael Francis Middleton. Michael, pernah bekerja di British Airways.

Pada 1987, keluarga Middleton mulai membangun perusahaan sendiri, Party Pieces. Perusahaan tersebut kemudian sukses dan membuat keluarga Middleton kaya-raya. Ayah Kate pun kini dikenal sebagai salah satu miliuner di Inggris.

28 comments:

  1. Pernikahan Akbar nan mewah, saya salut untuk Pangeran William Konsep pernikahan orang tua nya yang di Pakai, Asal kehidupan selanjutnya tidak seperti orang tua nya, Selamat..

    ReplyDelete
  2. Andai saja saya belum nikah, bisa merancang pernikahan sperti sang pangeran... apa saya harus nikah lagi yah....hahahah

    ReplyDelete
  3. Kalau diundang, kasih amplopnya harus berapa ya :D

    ReplyDelete
  4. Waahhh kalau pa Williem mah habis nikah gak perlu ngontrak lagi kaya kite....
    thanks...Gan infonya.

    ReplyDelete
  5. wow.. kira2 tayang 2012 dong ya..

    masyarakat sana udah mulai excited.. cincin imitasinya booming dimana2.. padahal tadinya udah pada sedikit bosan dengan royal family ini.. hihihihi.. malah denger2, jajak pendapat terakhir menyebutkan, rakyat Inggris lebih milih Willy dan Kate yang jadi King & Queen selanjutnya lho.. =D Disana kan rakyat berhak menentukan :)

    ReplyDelete
  6. wah,,wah,,keren,,bisa buat inspirasi nih buat yang mau nikah,,,

    ReplyDelete
  7. buset segitunya sampe dibikin 3D :matabelo

    ReplyDelete
  8. wew,keren abis dunk..
    mantab euw..
    di undang G ea?

    ReplyDelete
  9. pasti heboh nih..indonesia ikut2an heboh

    ReplyDelete
  10. Ginie nich klo selebb nikah,pati beritanya jadi sensasi

    ReplyDelete
  11. nice article and interesting site

    ReplyDelete
  12. penasaran juga mo liat mutu 3Dnya...apa sebagus produk hollywood??

    ReplyDelete
  13. Wew,, nikah aja sampe masuk bioskop.. cckckk

    ReplyDelete
  14. wah pasti jadi pesta besar2an tuh pernikahannya pasti meriah banget

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers