Saturday, November 27, 2010

Pose Topless Dewi Persik

Dewi Persik mengakui foto-foto topless yang beredar di internet. Foto tersebut memperlihatkan Dewi membiarkan rambut panjangnya digerai ke depan, menutupi buah dadanya.

"Iya, itu foto saya. Foto lama dan aku lupa fotonya tahun dan bulannya," ungkap Dewi saat dihubungi Okezone, Kamis (25/11/2010).

Dewi Persik yang bernama lengkap Dewi Muria Agung tersebut mengatakan, dia memang kadang suka foto-foto iseng seperti itu. "Ya, buat iseng-iseng saja," tukasnya.

Namun dia tidak mau di buat pusing dengan foto-foto tersebut. Diapun mengatakan bahwa dia tidak mau mencari tahu siapa yang mengunggah foto-foto tersebut ke dunia maya.

"Mana saya tahu, tapi saya tidak masalahin lah. Banyak yang saya pikirkan, daripada mikirin foto itu," kata dia cuek.

Foto-foto topless Dewi Persik muncul ke forum dunia maya terkemuka sejak Selasa, 23 November 2010. Di foto tersebut tergambar, Dewi berpose tanpa mengenakan baju dan kedua rambutnya tergerai ke depan menutupi payudaranya.

Di belakang Dewi tampak mantan manajernya, Siska, dan seorang pria yang duduk di samping kanan Dewi, sambil mengarahkan telepon seluler berkamera ke arah si 'Goyang Gergaji'.

14 comments:

  1. waduh..kok selalu heboh dengan kontroversi ya?

    ReplyDelete
  2. iya ni...cari sensasi bgt...padahal aslinya udah cantik, gak usah macem2:(

    ReplyDelete
  3. jaman emang sudah semakin gila

    ReplyDelete
  4. wakakaka kenapa ga di perlihatkan semua dewi? ko separuh2 aja?

    ReplyDelete
  5. "fto iseng" haha iseng iseng berhadiah x tuch s prsik...

    ReplyDelete
  6. ada aja kegiatan baru artis satu ini...

    ReplyDelete
  7. prestasi nggak ada... tapi ulahnya banyak memalukan bikin sensasi... mudah2an cepat tobat nih orang...

    ReplyDelete
  8. trik apaan lagi nich..........
    dah basi tau...............................

    ReplyDelete
  9. trik apaan lagi nich....
    dah basi... tau.................

    ReplyDelete
  10. mantap sangat seksi lumayan poto nya buat cuci mata ......

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers