Monday, November 8, 2010

Artis-Artis Yang Terjerat Kasus Video Porno

Kim Kadarshian tak habis-habisnya menciptakan sensasi. Untuk edisi mendatang majalah 'W', sosialita cantik ini akan kembali menghebohkan dunia hiburan dengan pose bugilnya di sampul majalah.

Itulah Kim, tak hanya di majalah, di TV, internet, dan di beberapa ajang, wanita bertubuh seksi ini selalu menjadi berita. Bahkan, ia sempat menjadi perbincangan terpanas dunia, karena skandal seks video porno yang menjeratnya.

Tak hanya Kim, ada sejumlah pesohor lain yang diduga memiliki video porno yang tersebar ke publik. Siapa sajakah itu?

1. Kim Kardashian dan Ray J
Kehidupan membuktikan, jika Anda sudah menjadi sosialita yang Anda butuhkan untuk menjadi terkenal adalah video rekaman adegan 'panas'.

Sebelum ada 'Keeping Up With Kardashians' - sebuah reality show di Amerika, Kim menyimpan hal mengejutkan lain. Sebelum namanya mencuat, pada 2007 video 'panas' antara Kim dan kekasihnya saat itu, Ray J, penyanyi R&B Brandy's Brother, tersebar. Anehnya, ada kabar yang menyatakan, Kim pada akhirnya memiliki kesepakatan membayar US$5 juta dengan Vivid Entertainment untuk distribusikan video tersebut.

2. Paris Hilton dan Rick Salomon
Film ini membuat jutaan orang ingin menghabiskan '1 Night in Paris', yang juga merupakan judul rekamannya. Banyak orang mengunduh video yang direkam pada 2004 ini untuk menyaksikan Paris berpose 'panas' di depan kekasihnya waktu itu, Rick Salomon. Beberapa adegan terpanas masih saja menjadi perbincangan seru, khususnya bagi para pria, hingga saat ini.

3. Pamela Anderson dan Tommy Lee
Ini adalah rekaman seks yang cukup populer di seluruh dunia. Memfilmkan kegiatan seks bulan madu saat di kapal pesiar pribadi merupakan cara romantis. Namun, sebaiknya video tersebut disimpan di tempat rahasia. Sehingga, Anda tidak akan mengalami hal yang terjadi pada pasangan yang menikah dua kali ini (pada 1995 dan 1998). Ketika ada pencuri masuk ke rumah pasangan ini, sang pencuri tidak melupakan 'barang berharga' ini. Tak lama setelah itu, DVD yang berisi rekaman seks sejoli ini tersebar ke seluruh dunia.

4. Pamela Anderson dan Michaels Bret
Sebelum membuat video seks dengan Tommy, ternyata aktris yang akrab disapa Pam ini juga pernah melakukan hal sama saat menjalin asmara dengan Michaels Bret. Yang menarik dari video-video ini adalah dibuat ketika mereka masih muda, dan dikelilingi narkoba. Kabarnya, dalam rekaman itu terlihat keduanya sedang mabuk berat. (vivanews)

43 comments:

IKlan Baris Gratis said...

Blogwalking, Pasang Iklan Baris Gratis disini

Toko Bunga Surabaya said...

Mungkin mereka mencari Sebuah Ketenaran daripada Sebuah Harga Diri yang seharusnya dia jaga, Kita orang timur yang sangat menghargai sebuah harga diri, Subhanawalloh

reyank beau mec said...

mungkin karena mereka sudah ingin lebih terkenal sehingga membuat mata mereka buta akan semuanya hingga menjadikan harga dirinya sebagai cara agar ia cepat terkenal, mereka anggap harga diri tak ada apa-apanya dibanding ketenaran dan harta duniawi........

reyank beau mec said...

mereka hanya ingin mendapatkan harta duniawi saja hingga mereka buta akan harga dirinya yang mereka anggap untuk mejunjung namanya di blantika keartisan dunia....

Rusdi Chaprian said...

sensasi mas biasalah..artikelnya menarik suatu saat mohon maaf izin di copy ya mas.
terimakasih

sewa mobil di surabaya said...

makasih buat infonya

flax said...

kita hidup bukan cari harta ja.....

tagalog said...

ini berita harus di sebar bro
biar jadi gosip he heh

advent said...

gila..... makin bayk ja artis yg nekat buat porno2 gitu.....

excercises said...

apa lah yang di cari lagi
popular udah
ehhh malah buat yg porno2 an
stress ne artis

There Is No Secret About SEO said...

Thanks for providing valuable information on the topic. Keep posting

Blog Gampang said...

artis emang banyak godaannya....
unting aku bukan artis.....
lam kenal mas

Kaskot said...

artis indo nya? :D

Inspirasi Kecilku said...

Mendokumentasikan kegiatan seksual adalah hak setiap orang. Akan tetapi, lebih terasa bijak lagi jika orang yang mendokumentasikan tersebut juga menyimpannya dengan penuh kehati-hatian.
Setuju?

google adsense tips said...

ck ck ck, makin kesini kesini dunia makin gila

Amikom said...

wah wah wah... bisa heboh di tv nih klo sampe tayang....

Dukung STMIK AMIKOM menuju Research University
http://kampus-ungu.blogspot.com/2010/11/stmik-amikom-menuju-research-university.html

diamond engagement rings said...

kalo ga gitu ga laku katanya.. ada-ada aja.

Lynn said...

Suka banget sama kim, kardashian :)

Lynn said...

Love kim!

pasang iklan gratis sebagai awal mulai bisnis online said...

kunjungan siang gan,,
hehehe.... bisa bikin heboh ni...
kunjungan balik ya:

pasang iklan gratis sebagai awal mulai bisnis online

awidhi said...

pepatah bilanng = klo mo terkenal ya...buatlah yg aneh2x......

Cipta Delapan Baja said...

Kalo mau cepat terkenal pake jalur pornografi

mas-tony said...

aya-aya wae kehidupan dunia, sepertinya hanya ingin terkenal dan heboh aja.
Laknatullah alaih

COZYBLOG said...

itu urusan dunia mereka. biarlah dia menikmatinya toh nantinya upahnya akan diterima diakhir hayatnya.

tivo said...

dasar budaya barat
gak patut dicontoh

geneva said...

astagfirullah
pekerjaan maksiat

garmi said...

wah
mau lebih populer ini mah

alung said...

wah...

Barbie House said...

artis kebanyakan emang suka seks bebas.

software bali said...

mantap Gan..artis nya?

Techno Go-Blog said...

kalau artis indonesia siapa ya?

komik manga crew said...

thanks yah mas,,,,

komik manga crew said...

waduhhh.....

mobil keluarga said...

artis2 diatas udah banyak beredar film bokepnya... :D

luph said...

yaah, dunia semakin aneh aja orang2nya

judapran said...

Video Porno banyak yang tidak suka, banyak pula yang nyari aya aya wae

Penerjemah Mitra Indonesia said...

Kirain sya artis indo, mas... :)

Obat Kuat said...

blog ini emang beken, artisnya mantap-mantap pula..

muhammad said...

apakah harga diri lebih murah dari ketenaran ?

Jurnal Parkour said...

Hahahahahha

Imaduddin said...

sexy :)

sewa mobil di surabaya said...

semoga cepat selesai masalahnya

adit said...

belum puas kali ya gan artis" itu..nge top udah, pake cari sensasi porno segala biar tambah tenar..bener bener......

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Masukkan email Anda untuk berlangganan artikel gratis:

Delivered by FeedBurner


Followers

 
Inspirasi Blog. Copyright @2010