Tuesday, October 26, 2010

Paul si Gurita Tutup Usia

Masih ingat dengan Paul si Gurita? Lama tak terdengar kabarnya, makhluk berkaki delapan yang menghebohkan Piala Dunia 2010 karena ramalan-ramalannya itu kinidikabarkan tutup usia.

Matinya Paul tersebut diterangkan langsung oleh pihak Akuarium Oberhausen Sea Life, Jerman, tempatnya bermukim saat ini. Tak ada keanehan yang ditemukan sehingga Paul diduga kuat mati karena faktor usia."Manajer dan staf Akuarium Oberhausen Sea Life sangat terpukul saat Paul ditemukan mati pagi ini," kata pihak akuarium dalam keterangannya, seperti dikutipSpiegel.

Setelah "ditinggal pergi" Paul, pihak akuarium kini juga berencana membangun sebuah monumen untuk gurita tersebut. Nama Paul jadi bahan pembicaraan musim panas lalu setelah delapan pertandingan di Piala Dunia 2010 ia tebak seluruhnya dengan jitu.

Satu ramalannya adalah tentang hasil laga final, di mana ia memilih timnas Spanyol yang akhirnya sukses mengalahkan Belanda. Sebelum gelaran itu, Paul mulai dikenal sebagai "cenayang" saat mencatatkan tebakan jitu sebesar 80 persen terkait pertandingan Jerman di Euro 2008.

Gelaran Piala Dunia 2010 diprediksi akan menjadi gelaran terakhir tempatnya beraksi karena faktorusia. Seekor gurita rata-rata hanya bisa bertahan hidup sampai dengan umur 3 tahun, sedangkan usai ajang tersebut usia Paul sudah 2,5 tahun.

Dengan catatan pada bulan Juli itu maka artinya Paul akan tutup usia sekitar bulanDesember 2010. Tidak terlalu akurat, karena kini Paul mati lebih cepat. (detik).

35 comments:

  1. Indonesia lebih berduka dengan meninggalnya korban bencana merapi

    ReplyDelete
  2. Wah Bakalan banyak yang kecewa ni.. yang pasti piala dunia empat tahun lagi sudah tidak ada peramal yang hampir cespleng, Ayo Siapa yang jadi Pengantinya..

    ReplyDelete
  3. namanya umur ndak ada yang tau. he2x

    ReplyDelete
  4. turut berduka, ia berperan penting dalam menambah penghasilan gw waktu piala dunia

    ReplyDelete
  5. penggantinya ada ga ya?
    tar saya rekomendasikan si PIUL aja dari Bojonegoro.he.he.di tunggu kunjungan baliknya gan..

    ReplyDelete
  6. meninggal juga dai si gurita :), sbelumnya memang sudah mau dipanggang org gara2 ramalan nya :)

    ReplyDelete
  7. wah ane bisa gk yah jadi penggantinya..he..he...
    kunjungan balik gan

    ReplyDelete
  8. terima kasih banyak atas inspirasinya..
    moga sukses selalu.
    jika ingin tau profil saya silahkan kunjungi..
    click this

    ReplyDelete
  9. Saya terbayang si pemilki gurita itu.. mungkin dia sangat kecewa dengan kematian gurita unik-nya... Peace :)

    ReplyDelete
  10. ane sih kurang percaya cenayang kaya gitu, kalo punya kaya gituan ane pasti lolos tes CPNS kemaren ,nyarinya di mana ya Gan

    ReplyDelete
  11. Turut berduka cita buat Paul. .. . . T_T

    ReplyDelete
  12. turut berduka cita juga gan??

    http://taufikolegune.blogspot.com/2010/10/zodiak-primbon-29-oktober-2010.html

    ReplyDelete
  13. wah si paul kasian juga , semoga arwahmu diterima di lautan luas he..he.. :)

    ReplyDelete
  14. ada gantinya ni....
    si puli tukang tangkep gurita.hihihihi...........

    ReplyDelete
  15. ntar cari Paul baru aja,,, hehe....

    ReplyDelete
  16. Bagus juga artikelnya, komentar juga dong di Blog saya :

    http://tipshot.blogspot.com

    ReplyDelete
  17. Turut berdukacita, ikut kehilangan untuk piala eropa nanti.

    ReplyDelete
  18. kematian tidak tergantung umurnya berapa

    ReplyDelete
  19. senantiasa di jalanNya
    agar tidak merugi saat kita menghadapNya

    ReplyDelete
  20. turut berduka
    semoga diterima disisiNya

    ReplyDelete
  21. ""ada gantix sekarang si paul,, hhe""

    ReplyDelete
  22. Mau juga ya, Gurita sehebat itu yang dikaruniakan allah mati seketika setelah namanya melambung.

    ReplyDelete
  23. Ikan kok dipercaya, ak ja gag percaya manusia apalagi ikan.

    ReplyDelete
  24. Hiks, itu karena si paul terlalu kesenengan mas, makanya jantungan :)

    ReplyDelete
  25. paul tlah pergi. mungkin ki joko bodo bisa kita naekin namanya ....

    ReplyDelete
  26. Thanks for a great post, I never thought of it like that before.

    ReplyDelete
  27. Gak ada lagi peramal bola..bisa bangkrut para pejudi bola

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers