Friday, July 9, 2010

Burung Parkit Peramal Yang Juga Hebohkan Piala Dunia 2010

Bukan hanya gurita Paul saja yang ahli dalam hal meramal pemenang piala dunia 2010 ini, kini muncul seekor burung parkit yang juga punya keahlian yang sama dalam meramal siapa pemenang Piala dunia 2010 ini.

Jika Paul kehidupannya berada di akurium di Jerman, seekor burung parkit yang juga jago meramal itu berada tidak jauh dari negara kita yaitu di Singapura. Burung parkit itu bernama 'Mani.'

Mani adalah 'peramal jalanan' yang sekarang membuat heboh. Ia menjadi asisten dari Mr Muniyappan yang praktik di Serangoon Road.

Untuk partai final Belanda melawan Spanyol, Mani sudah punya pilihan. Ia memilih Oranje Belanda untuk menang dan kemudian menjadi juara dunia. Di partai semi final seperti juga gurita Paul, Mani memilih Spanyol yang mengalahkan Jerman.

Selama Piala Dunia, Mani punya rekor 80 persen. Selain partai Spanyol lawan Jerman, tak disebutkan pertandingan mana saja yang telah ia prediksikan hasilnya.




Saat ini Mani menjadi bahan pembicaraan di Singapura. Muniyappan kini panen klien. Jika sebelumnya ia hanya kedatangan 10 pengunjung dalam satu hari, kini jumlah yang sama bisa ia dapatkan hanya dalam waktu satu jam.


1 comment:

  1. kekek tak mau kalah juga singapora untuk soal ramal meramal yah :d, sayang si gurita banyak yang ingin menggorengnya setelah kekalahan jerman hehehe

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers