Saturday, February 14, 2009

Ucapan Terima Kasih

Akhirnya keinginan hiatus sesaat dari ngeblog jadi tertunda. Hihihi.. Ini dikarenakan aku mau ucapkan terima kasih atas partisipasi teman-teman yang telah bersedia mendaftarkan dan mengirimkan URL blog nya untuk saya aju kan kepada advertiser.

Adapun tawaran kerjasama yang saya aju kan sebelumnya semuanya akhirnya beres dan terbayarkan semua. Saya juga ucapkan terima kasih banyak bagi teman-teman yang telah memberikan komisi untuk saya atas kerjasama ini.

Keinginan untuk mengajukan tawaran kerjasama lagi masih dalam pertimbangan. Ini dikarenakan akhir-akhir ini benar-benar lagi sibuk mengurus job-job review yang menumpuk dikarenakan Speedy macet dua hari.

Jika semua job review telah beres dan tidak ada kendala lainnya, saya akan coba membuka lagi tawaran kerjasama untuk membantu teman-teman yang berminat memonitisasi blog nya dengan review.

Untuk teman-teman yang sebelumnya mengajukan blog nya akan tetap saya ajukan ke advertiser yang mungkin bisa saya temukan dan berminat request text link dan blog post.

Akhirnya saya ucapkan selamat akhir pekan dan selamat Valentine di Februari 2009 ini.


By




13 comments:

  1. semangat lagi ngeblognya mas Tony.. jangan hiatus dongg :D

    ReplyDelete
  2. sama-sama om.saya udah dicariin job.saya tunggu utk job yang lainnya om.btw happy palentin yap om hehehe :D

    ReplyDelete
  3. Met weekend juga MAS :D

    Tetep semangat yach :D

    ReplyDelete
  4. wah.. jadi semangat lagi.. great..! :D

    ReplyDelete
  5. kegembiraan mas ton, tentunya kegembiraan gadis rantau juga. tetep semangat mas, jangan kayak diriku ini yang mulai males lihat blog...

    ReplyDelete
  6. Tetap semangat boss.

    ReplyDelete
  7. heuheue syukurlah udah semangad lgi... belom pernah make paypal hikz belom tau cara ngirim kumisi nya T_T.... *duuuh dudulz nya saya*

    ReplyDelete
  8. hehehe... gak jadi ngambek neh... syukur lah... gak jadi ngambek...btw mau tanya dah nemu blm cracknya buat content rewriter... saya udah bisa download lagi mas...

    ReplyDelete
  9. mas, kalo jobnya diaprove, ada pemberitahuan lewat email ke saya dari advertiser nggak.

    happy valentine juga

    ReplyDelete
  10. kapan2 saya cobak ikut kirim blog saya ya mas

    ReplyDelete
  11. emmmhh gmn yang udah ngirim url Om??

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers