Sunday, October 26, 2008

Menguak Rahasia Cepat Kaya Di Internet

Sering dapat tawaran via mail, sebuah link yang menuju ke sebuah website afiliasi yang menjual produk jasa berupa janji-janji cepat kaya di Internet.

Entah sudah berapa banyak email yang menawarkan website dengan link afiliasi menawarkan tips-tips jitu kaya lewat internet, menghasilkan $1000 perbulan itu mudah, cara cepat kaya, kaya mendadak di internet, 100juta perbulan dari internet, mau? dan masih banyak lagi. Apakah benar sesimple itu?

Dan untuk menyakinkan bahwa itu bukan omong kosong, disertai lah bukti penghasilan, testimomial member yang puas akan program itu, dan kata-kata yang semakin dibaca semakin terbawa ke alam khayalan...CARA MUDAH KAYA LEWAT INTERNET

Ini pernah aku testing sejenak untuk mengetahui apa saja yang ditawarkan mereka dalam program itu sehingga kalimat-kalimat menjanjikan itu bisa terlontar dengan mudah di website tersebut.

Dengan meronggoh kocek 100ribuan rupiah aku mencoba menembus isi yang terkandung didalam tawaran tersebut yang menyebutkan cukup bisa mengetik dan membaca saja bisa hasilkan ratusan ribu perhari, atau tinggalkan cara kuno menghasilkan uang dengan website, tanpa website pun bisa menghasilkan ratusan juta perbulan, luangkan 1-2 jam untuk menghasilkan ratusan juta perbulan... Ngilerrrr!!

Itulah seratus ribu rupiah percobaan yang hilang dari kas pribadi untuk mengobati rasa penasaran itu, dengan hasil berisi ebook-ebook yang membuat perut mual membacanya. Mual? Ya begitulah, karena semua ebook yang ter download bukanlah ebook yang bercerita kepadaku kalau mau kaya di internet harus ini harus itu dengan jalan mudah.. Tapi itu hanyalah penjelasan yang memusingkan, yang mengharuskan kita mengenal SEO, penguasaan website, PHP, MYSQL dan hal-hal membingungkan. Bukan yang asal bisa membaca dan mengetik bisa kaya..heuheuheu

So sebaiknya jangan terlalu bermimpi untuk kaya dengan mudah di internet dengan kenyataan yang akan diterima, jangan bermimpi tanpa kerja keras kita bisa mengharap istilah kaya itu.

Dari itu aku lebih penting belajar ilmu dari mereka yang sukses dan kemudian praktekan sendiri dengan menarik rumus sendiri setelah bisa sedikit menguasai ilmu yang di ajarkan. Cara ini lebih menghasilkan walaupun menuju untuk kaya masih seperti api jauh dari panggang, tapi ini lebih nyata hasilnya dibanding mimpi-mimpi indah di tulisan, maya di kenyataan.

Tapi semua berpulang kepada masing-masing individu, barangkali juga banyak yang sukses dari program-program jenis ini dan aku termasuk yang gagal di dalamnya :)



44 comments:

  1. yeee..jahat! kalo gitu bensin ama minyak kelapa aja mas. masih ada gk? btw, kalo aku malah jarang tuh merespon email yang nawarin bisnis kayak ginian. soalnya bahasa linggisku amburadul.he..he..

    ReplyDelete
  2. para penjual mimpi makin banyak bertebaran di internet..

    ReplyDelete
  3. @kristina dian safitry...tuh banyak alternatif minyak lain kan :D tapi ini mail tawaran bahasa indonesia lho mbak

    @jimmy...iya tuh liat iklan yang kaya mendadak itu :D

    ReplyDelete
  4. Iya aku juga penasaran dulu pernah nyoba, tapi isinya mengecewakan. Siapa sih yang bertanggung jawab atas paradigma kaya mendadak dari internet?

    ReplyDelete
  5. walah kalau isinya penguasaan website, PHP, MYSQL dan hal-hal membingungkan. kenapa gak dirubah aja ya judul ebooknya cara membuat website dan terima pembuatan website berbasis php, sql dan lain sebagainya.memang kang kadang iklan terlalu menggirukan tetapi tidak sesuai dengan kenyataannya. ya mungkin kang toni salah satu dari sekian banyak yang telah tertipu oleh ebook-ebook demikian, ya semoga saja ini bisa dijadikan gambaran bagi yang lain, thanks kang

    ReplyDelete
  6. untung mas ton bercerita sekarang...klo nggak? aduch...mgkin uang ane pasti dah melayang...:D soalnya hampir juga ane mo ikut join krn penasaran banget... tengkyu mas ton.... :)

    ReplyDelete
  7. heheh dari dulu anti ama nyang begituan.
    Dari jundul iklannya aja uda menjual mimpi mimpi. Cara Mudah, Cara Cepat, Cara Malas, intinya itu tadi. Kenapa yak iklannya g di buat lebih realistis? Bagi pencari mimpi mungkin menggiurkan, tapi bagi yg berpikir rasional, meenggelikan.
    Ada lagi tuh, Rahasia Mengais Dollar, hayah...rahasia kok diumbar, g jadi rahasia lagi xixixix.
    Di manapun nyang namanya nyari rejeki ya bukan dg cara instan lah. Semuga ke depannya, para penebar dan penggapai mimpi bisa lebih realistis lg. Ingak..ituh penipuan secara halus, nyang dijual ama nyang di iklanin beda.
    Emg nyebelin, nyari tutorial grafis malah dapetnya ebook yg semelekethe ndak ada juntrungnya...waaaaaaaaaaaaaaa...
    haruskah mengasi rejeki dg merugikan nyang laen?

    ReplyDelete
  8. makasih atas infonya..

    ReplyDelete
  9. nipu kok di bangsa sendiri, kalo pingin nipu tuh di bangsa orang yang kirannya ama bangsa kita mungsuhin.. biar mereka bangkrut..
    nah kalo gini hanya akan menambah kemiskinan aja..
    misal ada orang ga punya pingin belajar bisnis malah kena tipu dengan janji2 gitu kan kasihan

    ReplyDelete
  10. Kalo bisa kaya mudah knapa harus kaya sulit,..
    xixixixiix,.Semoga lekas kaya Kang tony,....
    Sukses tak henti2nya ku ucapkan u/ anda!

    ReplyDelete
  11. yang ada ya kerja keras nyari duit. kalo semudah itu ya mimpi lah. e tapi ada yg brasil yak

    ReplyDelete
  12. itu kan salah satu strategi marketing bro.. jadi ya wajar aja bahasanya seperti menjual mimpi heheheheh sabar ya buat 100rbnya, anggap aja buat amal bagi para penjual mimpi yaa... heheheheheh

    ReplyDelete
  13. @belajar internet marketing...berarti sama kecewa :D

    @oesoes...iya tuh ga sesuai janji di kata manis nya itu lho

    @ugiq....semoga bermanfaat :)

    @cebong ipiet...iya tega amat ya di dunia internet begitu :(

    @faishal arif...thank

    @therunk...iya aku termasuk nih dan yang kecewa

    @googleholic....tulisan mudah tapi praktek???? :D

    @anang...kayaknya ada sih mas tapi paling hitungan jari

    @revarius...hehehe 100 ribu hanya untuk buang rasa penasaran, lha udah tahu ga penasaran lagi :D

    ReplyDelete
  14. intinya kerja keras + kerja cerdas + doa jangan lupa

    ReplyDelete
  15. He.he.he. makasih dah posting mengenai hal ini. Saya juga sempat penasaran, semudah apa yang mereka tawarkan.

    Memang kita perlu kerja keras, kerja cerdas dan berdoa.

    ReplyDelete
  16. Dulu saya seperti itu karena ketidaktahuan saya dalam mengarungi bisnis internet...
    Nah..pengalaman saya sendiri kalo mau beli produk yang bermutu..lihat dulu siapa yang punyanya, apakah punya kredibilitas di dunia bisnis online atau tidak!.
    Bagaimanapun juga penjual mimpi masih banyak bertebaran yang akan siap-siap memakan korbannya...
    Makasih ya mas Tony..udah sharing dikit..

    ReplyDelete
  17. YA lebih baik learning by doing aja deh...

    ReplyDelete
  18. Yang Pasti Pasti aja Deh ....

    ReplyDelete
  19. Yang paling penting, usaha dan kerja keras.. Kalau cuma mau ngarepin cepat kaya, mendingan tidur ajah, biar bisa mimpi.. wkwkwkw..

    ReplyDelete
  20. mereka kaya kan karena menjual ebooknya itu, padahal isinya sampah :D

    ReplyDelete
  21. @mantan kyai...setuju banget mas

    @erik...iya itu cara terbaik menurutku :)

    @yopan prihadi...makasih infonya :)

    @ariwolu...sip :)

    @masdan...iya :)

    @mymoen...:D iya kebawa mimpi mudah hehehe

    @badoer....iya ga bagus sebenarnya cara itu

    ReplyDelete
  22. 100 ribu kalo diikhlasin jadi amal lho mas
    apalagi buat yang baca postingan ini
    biar berpikir dua kali sebelum beli e-book yang memusingkan
    hehehehe...


    sedikit berbagi quote :
    Belajarlah dari pengalaman orang lain, karena kita tak akan punya cukup waktu untuk melakukannya (pengalaman2) itu sendiri.

    tetep semangad....
    thanks atas infonya..

    ReplyDelete
  23. yg jelas saya lebih salut dengan bang tony yang belajar dari dasar untuk menghasilkan uang lewat internet, dan setuju sekalixxx kalau ingin berhasil dan sukses dibutuhkan kemauan, kerja keras dan juga sedikit keberuntungan dalam menggapai yang diinginkan, bukan dengan cara instant..hehehe

    semua ada prosesnya khan bang..??

    mantep postnya bang, banyak belajar juga dari sini saya :)

    sukses ;)

    ReplyDelete
  24. @aprie..setuju sekali sama quote nya :)

    @blogger addicter....ya lumayan gitu mas puas sama hasil walau berliku2 tapi pasti :D

    ReplyDelete
  25. sekarang kok banyak blogger postingannya ngawur...isinya tak seindah judulnya...CEPEK DECH

    ReplyDelete
  26. Sama dong, saya dulu juga suka ngiler liat tawaran cara cepat kaya dari internet dengan mudah. Memang mudah sih, tapi kalo sudah tahu caranya. Dan yg jelas tidak semudah yg mereka gembar-gemborkan itu.

    ReplyDelete
  27. Mantap nih tips bakalan banyak nyang nyari nih..

    ReplyDelete
  28. om juga gak pernah percaya mas tony, jujur saja gak semudah itu mendapatkan duit..

    ReplyDelete
  29. Hehehehe saya dapet ebooknya disebuah forum, isinya pusing banget euy. Penjelasannya njelimet. Bukan sesuatu yang mudah seperti yang mereka katakan

    ReplyDelete
  30. bener mas, aku juga gak percaya yang begituan, terlalu muluk-muluk.
    Kalo menurutku sihh bener juga nasehat dari mas Toni, yaitu belajar dari orang yg lebih dulu sukses dan nasehat mas Toni ini sudah aku praktekkan dengan cara selalu berkunjung dan membaca serta mempelajari postingan dari para blogger2 sukses contohnya ya ak sering berkunjung ke http://tonijauhari.blogspot.com karena disini memang mas toni bercerita pekerjaan blogging, pengalaman serta anjuran2 penghasil dollar yang kalau dipelajari insyaallah akan membuahkan hasilnya, seperti kemaren saya sudah membuktikannya dari tips nya mas toni tentang paid review, ok sekali lagi thanks mas atas pembelajarannya

    ReplyDelete
  31. Dunia ini mang ga gratis, ke laut aja kalo pengen yang gratis-gratis melulu, kerja keras tuh cara paling jitu dapet duit.

    ReplyDelete
  32. Barang paling laku yang bisa dijual di negeri ini ya mimpi, nggak hanya di internet sekarang juga sudah banyak judi model ketik REG yang jual "mimpi"
    Untung saya dulu pernah di tunjukin temen "isi" dari para penjual "cara mudah cepat kaya" di internet.

    ReplyDelete
  33. Kayaknya, jualan INI yang paling laku di jual di negeri ini:

    MIMPI & HARAPAN

    :)

    ReplyDelete
  34. @iksan...ya tergantung masing2 :)

    @ecko...benar malah lebih sulit daripada kita belajar sendiri dari blog gitu :)

    @taktiku...thank :)

    @oom...iya om kemaren penasaran jadi nyoba hehehe

    @paman gober...nih banyak donlot ebook ga kebaca :D

    @herry..sukses ya mas :)

    @akhmad zaini...setuju banget

    @kipas....iya samalah ilmu didalam itu seperti kita belajar langsung dari blog, malah gampang daripada ebook yang dijual itu

    ReplyDelete
  35. Emang banyak yang sukses mas, tapi bisa jadi yang gagal juga jauh lebih banyak. Yang pasti-pasti aja dulu deh..

    ReplyDelete
  36. kecele donk mas beli ebooknya hehehehe... untung mah skg udah pakar :)

    sukses terus ya mas

    ReplyDelete
  37. setuju bgt! kebanyakan emang pengen serba instan. wajar, karena frustasi sm keadaan saat ini. kerja keras akan berbanding lurus dg hasil yg kita dapatkan. artikel keren.. ^_^

    ReplyDelete
  38. cepek deh om utk yg gitu2.dulu pernah sih beli tp untungnya saya tmk orang yg ga mau ngelepas duit besar jadi y dulu belinya yg 25 rb aja eh ternyata cm dapat ebook dan software yg celakanya lagi klo misal kita browsing di google, udah dapat tuh software aslinya.tapi y gpp emang jalannya harus gitu y dinikmati aja kan om :D.salam peace :D

    ReplyDelete
  39. @duit gratisan...aku termasuk yang gagal :D

    @unieq...iya ga papa jadi bisa tahu hehehe

    @cantigi...iya setuju aku :)

    @ipanks...hehehe benar mas :D

    ReplyDelete
  40. Hm.....susah juga yach..well, emang harus niat banget or apa yach? tau dech..

    ReplyDelete
  41. iya penguasaan php html biar bikin blog kita beda ma yang laen...ujung2nya..bisnis blog lancar :D

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers