Tuesday, June 3, 2008

Kisah Perjalanan Yang Melelahkan (Part 2)

Setelah mengadakan pertemuan dengan teman-teman di Golden Truly, akhirnya di sepakati bahwa besok hari sabtu acara utama adalah jalan-jalan ke Dufan (Dunia Fantasi) Ancol, Jakarta. Besoknya sekitar jam sepuluh kumpul lagi di Golden, dan berangkat sebanyak 6 orang, 2 cowok dan 4 cewek dengan taksi..

Di dufan ternyata sudah ramai, walau sabtu tapi hari itu Dufan dibuka pukul 11.00 siang dengan harga tiket masuk Rp.100ribu/orang.
Setelah memasuki Dufan, acara pertama adalah makan-makan di Hoka-Hoka Bento..setelah itu refreshing..tapi di Dufan aku hanya mencoba beberapa mainan saja, seperti arum jeram, niagara, dunia boneka, tembak bintang laser...

Yang ada putarannya seperti halilintar, ontang-anting dsb tidak mau aku coba karena dulu pertama kesini, aku main yang gituan sempat membuat kepala pusing dan hampir muntah..ya trauma kali ya :)

Di Dufan akhirnya sampai jam 6 sore..tetapi setelah menjelang jam 6, kita semua langsung menuju bus untuk ke pantai festival Ancol, untuk menonton gratis show Police Academy dari Italia.
Atraksinya keren lho, para pemain menampilkan keahliannya menguasai mobil, motor dan jenis kendaraan lain, hingga mampu dibuat jalan dengan angkat ban..sayang gak di ijin kan ambil foto maupun direkam..begitu show selesai, segera ke Dufan lagi, karena sudah ada teman yang jemput pakai mobil disana..setelah itu langsung di antar pulang masing-masing..

PS : maaf foto juga belum bisa di upload, karena hingga hari ini badan masih terasa sangat lelah, kegiatan blogging juga belum begitu aktif, moga-moga di postingan berikutnya bisa saya sisipkan foto-fotonya :)

Add to: BackFlip, BlinkBits, BlinkList, del.icio.us, Digg, ma.gnolia, reddit, Squidoo

17 comments:

  1. Acara liburannya padat banget ya Ton...pasti capeeek sekali ya? Pergi ke tukang pijat doooong ...

    ReplyDelete
  2. yang aus... yang aus... yang aus....
    akua.. akua .... akua..

    ReplyDelete
  3. Dufan..? maw..maw.. maw.. wah, aku suka bgt tuh ama wahana2 di dufan, terutama yang bikin adrenalin jadi melonjak.. rasanya stress langsung enyah...!

    ReplyDelete
  4. Huaaaaaa Toni ke Jakarta kok ga kontek LiSan T_T

    Kok ke Dufan ga main yang seru-seru? Sayang banget, jadi ga cobain tornado dan power surf dunk hehehe ^o^

    ReplyDelete
  5. @ani...iya nih mbak, udah beberapa hari dirumahpun masih terasa sangat cape, cepat lelah..tukang pijat? *pikir-pikir*

    @iksan...aus..aus..air air hehehe

    @nina...samberin langsung kesana gitu stress hehehe

    @lisan skywalker..waduh sorry banget soal ga sempet internetan disana jadi ga hubungi..aku ga bisa main yang model tornado itu bisa uhuek uhuek muntah-muntah aku :(

    ReplyDelete
  6. Seru ya ke Dufan? Malah aku udah ber-taon2 gak kesana lho...

    ReplyDelete
  7. Jujur deh aku mas aku terakhir ke dufan waktu umur 10,jadi uda 12 tahun gk ksna,he2

    ReplyDelete
  8. Kenapa nggak nyobain semua wahana, Ton? Sayang banget udah nyampe sana, kan? Secara aku tuh tiap kali pergi kesana nggak akan mau pulang kalo belom naik semua wahana .. :)

    ReplyDelete
  9. Asyik2 yang maen ke Dufan, jadi pengen kesana juga ah!

    ReplyDelete
  10. @eucalyptus...iya tuh bun, teman aku di jakarta yang aku ajak juga udah lama ga ke dufan lho, padahal tinggal jakarta, barankali karena dekat dan udah sering kali ya bun?

    @didiet...aku juga sama mas udah 10an tahun gak kesana..baru terakhir ini ke jakarta mampir lagi, tapi gak ada yang berubah

    @vina revi...iya nih mbak dalam hati pengen coba semua tapi dasar akunya gak tahan, sering mabuk jadi ya pilih yang ga buat kepala pusing :D

    @putra eka...ayo segera kesana mas hehehe

    ReplyDelete
  11. wah asik juga neh liburannya..mana 2 cowo 4 cewe wah ga bosend deh pasti :)

    ReplyDelete
  12. enak ya...santai-santainya?
    diupload dong fotonya,wakakaka

    ReplyDelete
  13. @bilah..tapi dompetnya boo ga tahan hehehe..ga lama habis ga lama habis hehehe

    @ivana..lagi males nih upload semangat blog ku agak drop :(

    ReplyDelete
  14. wah mas tony jalan2 terus nih kayaknya :)

    ReplyDelete
  15. @oom..lima tahun sekali lho om :)

    ReplyDelete
  16. Atraksi police academy memang keren abizz.

    ReplyDelete
  17. @koran saya..wah ada nonton juga ya ? :) sayang ga di ijin rekam dan foto

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers