Sunday, May 25, 2008

Postingan Update

Mohon maaf, untuk sementara isi blog belum bisa saya isi postingan yang optimal *ceilee* selain itu belum bisa blogwalking maupun berkomentar di blog teman blogger lainnya..postingan ini saya sempatkan update sejenak pas ada sedikit waktu..karena selama di Jakarta, waktunya saya manfaatkan untuk full jalan-jalan..hari pertama datang sore langsung ketemu teman-teman saya, hari kedua ke dunia fantasi dari siang sampai malam, hari ketiga (hari ini) ke Bogor dari pagi hingga malam, besok sudah ada meeting lagi dengan temanku yang lain :) (aku ceritain lengkapnya gitu sudah pulang sampe di rumah pas bisa akses lewat komputer ku).

Dan thanks untuk yang datang berkunjung, ber komentar maupun meninggalkan pesan di SB ku..maaf belum bisa di jawab :)
Thank for all dech :)

Add to: BackFlip, BlinkBits, BlinkList, del.icio.us, Digg, ma.gnolia, reddit, Squidoo

9 comments:

  1. selamat liburan deh mas.. sing senang ya mainnya :D

    ReplyDelete
  2. have a nice holiday ya,mas?
    jangan lupa diposting pengalaman jalan-jalannya,hehehe

    ReplyDelete
  3. mas ton.. moga liburannya menyenangkan.. :)

    ReplyDelete
  4. Take it easy Ton! Enjoy your holiday, kami memakluminya kok.

    ReplyDelete
  5. Weh masih liburan toh, santai aja mas Tony. Puaskanlah semua keinginanmu selama liburan. Semoga dapet ilmu baru.

    ReplyDelete
  6. Udah balik lagi ya Ton? Sayang ya kita gak sempet ketemu

    ReplyDelete
  7. Pagi, pagi... Ditunggu niy ceritanya, pasti seru (^_-)

    ReplyDelete
  8. Jangan lupa ole2 yah yah mas toni buat gelandangan :D

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers