Saturday, April 26, 2008

Speedy VS Blogspot, Wordpress, Friendster!


Akhir-akhir ini makin sering saja Speedy yang membawaku jalan-jalan kedunia maya alias internet, sering rewel dan sangat anti untuk mampir di blog yang ber-embel2 blogspot itu (tapi lancar jika hendak ke blogger). Kejadian pertama sih aku kira memang wajar ada gangguan dan tidak bisa akses. Tapi akhir-akhir ini kejadian error ini hampir tiap hari terjadi, entah siang entah malam, gitu mau singgah di blogspot, selalu saja di hadang yang namanya error itu.
Lebih mengecewakan lagi, Speedy ku bukan cerewet terhadap blogspot saja,wordpress, friendster dan beberapa web lain yang disaat hendak login tidak bisa di akses, karena loading tidak berjalan jika aku hendak menuju kesana.
Pernah kirim e-mail melalui portal speedy lewat member area, tapi tidak ada respons sampai hari ini.
Hal ini sangat mengecewakan, karena kegiatan blogging terganggu, mau belajar wordpress jadi terhadang, serta terpaksa menghapus keanggotaan di friendster karena tidak bisa akses untuk upload foto.

Memang bisa mengakses friendster memakai bantuan yang proxy itu, tapi sayang gak bisa pakai untuk login.
Error ini aku rasa memang dari pihak ISP itu, karena disaat error aku coba akses blogspot lewat hp lancar-lancar saja..apakah ini hanya terjadi pada Speedy atau yang menggunakan ISP lain mengalami hal yang sama?


REKOMENDASI SITE :
MP3 SONGS
HOT INFO
FOOTBALL MANIA!

Add to: BlinkList, del.icio.us, Digg, Furl, ma.gnolia, reddit, Simpy, Spurl, BackFlip

5 comments:

  1. nasib kit akok sama ya mas? tak kirain komku yg bermasalah..hampir tak banting sangking jengkelnya,he..he..

    ReplyDelete
  2. Dari semalam sampe hari ini aku belum bisa akses blog ku via speedy nih tadi posting lewat hp dan bw juga lewat hp *hiks*

    ReplyDelete
  3. makanya aku pindah dari speedy ke fast net, lumayan gak serewel speedy tuh masalahnya

    ReplyDelete
  4. @eucalyptus..sayang daerahku gak ada fash net..kalo ada mungkin minat juga ganti "saluran" :)

    ReplyDelete
  5. mbak/mas hehehe... blognya pasangi iklan biar dapat duit aku liat di search engine blog saudara lumayan teratas , ni link program bisnis yang menyediakan iklan dan kita dapat bayaran
    www.kumpulblogger.com

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers