Friday, April 18, 2008

Gelang Tangan Ajaib?

Di daerah ku sekarang lagi heboh-heboh nya tentang khasiat sebuah gelang. Gelang ini kabarnya bukan gelang sembarang gelang, bukan juga gelang emas, dan bukan pula gelang yang mengikuti harga emas yang terus melonjak hingga hampir 300ribu/gram itu.
Gelang ini di kabarkan terbuat dari bahan titanium yang di klaim mampu bertahan daya pakai nya 10 hingga 15 tahun.
Lho kok pakai daya tahan segala?
Kabarnya gelang ini dibuat dengan "kemampuan khusus" (bukan kemampuan gaib lho) yang ditanamkan didalam gelang itu sendiri, salah satunya adanya infra red.
Aku juga kurang paham apa saja yang di kandung didalam gelang ini, karena aku hanya melihat dan membaca sedikit mengenai gelang ini.
Gelang titanium ini bila di pakai akan terasa panas pada pergelangan tangan yang memakainya, yang membuktikan bahwa khasiat gelang itu bekerja.
Adapun khasiat yang dijelaskan mengatakan gelang ini memiliki kemampuan khusus untuk membantu penyembuhan penyakit dalam tubuh, misalnya gejala stroke, asam urat, pegal linu dsb. Juga di klaim bisa meningkatkan daya stamina tubuh sehingga tidak cepat cape..dan beberapa manfaat lain yang tidak sempat aku baca.
Juga dikabarkan jika sebatang pokok didekatkan ke gelang tersebut, maka gelang ini akan menghisap racun nikotin yang terdapat pada rokok tersebut hingga rokok nya menjadi hambar saat di hisap.

Aku pernah melihat gelang ini, tapi hanya mencoba pakai beberapa saat (karena lagi buru-buru) dan belum sempat merasakan panas yang dikeluarkan (kabarnya akan terasa panas kurang lebih setengah jam).
Gelang ini kalau dilihat tidak ada apa-apanya seperti gelang kebanyakan. Dengan bentuk gepeng seperti tali rantai arloji..pada bagian bawah ada terdapat 3 benjolan infrared, sisanya biasa-biasa saja.

CONTOH GELANG TITANIUM

Yang hebohnya lagi, gelang ini bukanlah barang yang murah, menurutku..harganya selangit..
Gelang ini dibagi tiga jenis harga, yang jenis biasa tanpa infrared dihargai Rp. 1,5 juta. Yang ada infrared ada dua harga masing-masing Rp.1,9 juta dan Rp.2,2 juta..(ini yang ditawarkan pada ku) gak tahu juga yang bedain harga kedua jenis ini apanya.
Tapi yang 2 jenis lebih mahal itu lebih banyak di beli..mungkin karena lebih terasa khasiatnya karena memiliki infrared.
Ya aku sih gak gitu tahu apa benar gelang yang tampak biasa itu memiliki khasiat sebesar itu, tetapi dari tanya sana-sini memang telah banyak yang membeli produk ini..hanya saja apa khasiat bagi mereka masing-masing aku gak tahu..mungkin ada yang tahu tentang gelang titanium ini? Bisa berbagi info disini..karena harganya mahal aku pikir-pikir deh mau belinya..so cari info-info dulu biar jelas, benar apa gak ada gelang begitu..oya, kalau penasaran bisa coba check sendiri disitus resminya di www.eamega.com disana semua barang-barang ajaib termasuk gelang yang aku cerita bisa dijumpai. Dan mereka memiliki kantor resmi di Jakarta juga..siapa tahu ada yang berminat beli dan mencoba gelang ajaib ini?

Add to: BlinkList, del.icio.us, Digg, Furl, ma.gnolia, reddit, Simpy, Spurl, BackFlip, Bibsonomy, BlinkBits, BlogMarks, BlogMarks (alt.), CiteUlike, Connotea, Diigo, DZone, EarthLink MyFavorites, EatMyHamster, Fantacular, Fark, FeedMarker, FeedMeLinks, Furl (alt.), Google, Gravee, igooi, igooi (alt.), iTalkNews, Jookster, Jots, Kinja, Linkagogo

8 comments:

  1. o_O waOo yg bnr kk...asik Bngt klo itu bnr2 terjadi isa nyembuhin penyakit

    ReplyDelete
  2. punya contoh gelangnya ndak ya? aku mau ikut berburu,he..he..

    ReplyDelete
  3. betulan ya gelangnya memang punya fungsi2 seperti itu?

    ReplyDelete
  4. @Gelly...aku juga kurang tahu gel..tapi ada dengar ada yang merasakan manfaatnya
    @kristina dian safitry..tuh udah aku add fotonya
    @ani..coba mbak chek di situsnya..aku sih penasaran abis soal banyak yang beli tuh mbak

    ReplyDelete
  5. Suamiku udah pake gelang kaya gini lho, dah lama juga....
    Khasiatnya gak tau tuh, yg pasti dia skrg dah berhenti merokok.. he he he

    ReplyDelete
  6. @Eucalyptus ... Apa ini benar ya dari khasiat gelangnya bun, bisa berhenti merokok?

    ReplyDelete
  7. ak pgn banget berenti ngerokok, mungkin ini gelang bisa jadi alternatif pengobatan kali ya Ton? :D

    beli nya dimana? di glodok ada? :P

    ReplyDelete
  8. @ANDREI-TRAVELLOUS...coba chek ke web resminya www.eamega.com mas..ada kantor resmi nya di Jakarta

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers