Tuesday, March 4, 2008

Blogguebo | Blog Gue Bo!

Pernah dengar Blogguebo? Atau pernah mengunjungi blog Blogguebo? Nah kalo belum kali ini aku buat artikel tentang Blogguebo ini, yang beralamat di www.blogguebo.com!
Blogguebo ini mungkin kalo kalimatnya di jabarkan jadi "Blog Gue Bo" (bahasa gaul nih). Keren kan?? Yang empunya dan merawat serta mengurus blog ini adalah mas Medhy Aginta Hidayat. Beliau sendiri saat ini ada di Jepang, jadi blog nya ditulis khusus dari Jepang sana dengan sentuhan khas bahasa Indonesia.

Tahu nggak apa yang spesial dari Blogguebo yang membuat aku relain waktu untuk nulis tentang blog ini? Ya salah satunya karena blog ini selalu ter-update dengan berita-berita terbaru seputar hal-hal yang terjadi di dunia internet, selain itu juga banyak mengulas bisnis online yang menghasilkan uang dari internet, semisal pay per post, adsense, pay per click dan sebagainya. So, informasi-informasi itu sangat berguna bagi aku supaya gak disebut kuper (kurang pergaulan) karena ada apa-apa tidak tahu..ya salah satunya tentang Adsense itu, yang baru-baru ini meng-update privacy police nya.. Untung baca di Blogguebo, jadi tahu poin terpenting yang di update Adsense.
Ngomong-ngomong sudah tahu belum apa itu Adsense? Cara mendaftar Google Adsense, cara kerja Adsense, dan cara dapat duitnya gimana? Tenang bo, mas Medhi siap menjelaskan se-detail-detailnya tentang Adsense itu untuk kita semua.

Selain itu ulasan bisnis online nya yang cukup banyak dan variatif sangat membantu aku menemukan bisnis online yang cocok yang aku rasa (biasa search pake google tapi di buat pusing akunya liat hasil searchingnya).
Aku juga betah baca-baca postingannya, karena gaya bahasa yang di pakai mas Medhi ini mudah di pahami dan di ikuti, jadi cepat tanggap nih otak. :)
Kalaupun ada yang ga jelas tinggalin pesan aja sama mas Medhi di Blogguebo, di jamin pasti dibantu sampai beres..bukan begitu mas Medhi? :)
Oya, spesialnya, bulan Maret 2008 ini mas Medhi adakan kontes review berhadiah total 2 juta rupiah. Kontesnya gampang kok, mudah lagi.. Hadiah utamanya bo.. 1 juta!! Tuh penasaran kan kontesnya? Kunjungi aja langsung dan baca sendiri :)
Aku sendiri boleh dibilang tiap hari selalu ke blog ini, karena sering di update jadi takut ada artikel yang ketinggalan jadi sering mampir jadi nya.
Gimana? Penasaran kan? Intip aja sendiri so, pasti paham dan akur sama pendapat aku tentang Blogguebo ini..

11 comments:

  1. Mas Tony, URL Blogguebo di awal kalimat kurang lengkap tuh: bloggue.com. :) Hadiahnya 2 juta lho, bukan 3 juta. Kasihan nanti kalo ada yang kecele.

    Udah berlangganan RSS Bloggubeo kan, Mas? Review diterima (di-acc). :)

    ReplyDelete
  2. @Medhi Aginta...makasih koreksinya mas, kesalahan sudah diperbaiki :)

    ReplyDelete
  3. Wah aku juga mau dunk ikut lombanya, sapa tau menang :D

    Hehehe2x

    ReplyDelete
  4. wahh jalan jalan nih mas.. salam kenal yaaa :D

    ReplyDelete
  5. Mas Medhi....
    saya baru belajar bikin blog.Pakai bahasa Inggris walaupun saya sendiri gak tau artinya karena postingannya copy paste dari blog lain, tapi biar bisa didaftarkan ke google adsense. Sudah tiga hari ini iklan muncul di blog saya dan earningnya sudah masuk, selain dari adsense pencarian. Disini saya mau minta tolong sama mas Medhi agar bisa nunjukin step by step cara nongolin blog saya di halaman muka pencarian google. maklum saya masih awam masalah komputer. Terima kasih sebelumnya atas bantuannya..... O..iya... jangan lupa kunjungin blog saya ya. www.mony-is-forever.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Bloggue.com emang keren, dari segi tata bahas yang mudah sekali dipahami dan diikutii. semua mengenai bisnis online dikupas tuntas di bloggue.com, orang yang baru melek dengan blog pasti langsung cepet ngertinya dengan blog, termasuk kayak saya ini.....dan satu lagi bloggue selalu sabar dalam membalas pertanyaan-pertanyaan yang diajukan kepada beliau....dan saya paling suka rubrik wawancara dengan internet marketing yang udah terkenal di dunia...salut deh.....

    ReplyDelete
  7. salam kenal
    dan jangan lupa follow punya saya

    ReplyDelete
  8. artikelnya bagus... mampir ke blog aku jga ya...

    ReplyDelete
  9. bagus-bagus informasinya. keep try.

    ReplyDelete
  10. follow bog saya www.larvaputih.co.cc

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers