Tuesday, February 5, 2008

Stamina "Drop"

Udah dua hari ini kondisi badan lagi ga sehat banget, stamina turun banget, semangat pada drop sekaliii..duduk diam-diam pada ngebosanin..jadi iseng-iseng selancar internet cari-cari info, apa aja buat ilangin bete..
Ya lumayan bisa sedikit terobati perasaan bosannya..apalagi ketemu blog nya artis terkenal, cantik lagi, yang punya blog itu adalah artis


Dian Sastrowardoyo hehehe, bisa nyuci mata terus baca-baca kegiatan sang artis itu :) (kapan yach artis lain nyusul ke dunia blog?)
Pertama sih ga yakin juga, masa Dian Sastrowardoyo ngeblog? Takutnya kerjaan orang biar blog nya cepat populer :)
Eh tadi maen ke blog nya kang Anang juga ada cerita-cerita tentang blog Dian Sastrowardoyo ini..akhirnya baru agak yakin ini beneren punya Dian hehehe..penasaran? Nih linknya mbak Dian Sastro, intip aja sepuas nya blognya dia :)

Akhirnya setelah cuci mata sana sini, perasaan bete lumayan membaik :) tapi tetap aja kondisi badan gak fit.. :(

Update 7 Februari
Tadi BW (blog walking) lagi, eh rupanya ada artis lain yang terjangkit virus ngeblog juga..yup dia adalah Wulanguritno..tau kan siapa dia? Tuh samperin aja blognya kalo lagi penasaran..klik aja DISINI

14 comments:

  1. Jadi ngintip blognya Dian Sastro nggak bisa bikin kamu sembuh ya Ton ? *he..he..aku dah ninggalin komen di sana kemarin*.
    Sudah ke dokter ? Take a rest ya!

    ReplyDelete
  2. Iya tuh mbak..kalo penyakit cinta mungkin bisa sembuh sama mbak Dian nya hehehe..aku ketemu blog nya kemaren tadi subuh pas BW :)

    ReplyDelete
  3. Ada juga artis luar bikin blog kayak si artis Singapore Dawn Yang yang seksi itu, ruame boo...

    ReplyDelete
  4. @LiSan...oh ada ya..thank nih infonya..tapi sayang ga dikasih tau alamat linknya dimana..kalo ada kan bisa sekalian mampir kesana :)

    ReplyDelete
  5. wah....siapa tau mbak dian sastro bakal mampir ke sini mas Tony he..he,,

    ReplyDelete
  6. @Sacroel...mimpi kali saya nya Roel mbak Dian ampe berkunjung hehehe.soal dia sibuk gitu apa sempat buat BW?...tapi moga2 aja nih *mengharapkan dalam hati* :)

    ReplyDelete
  7. aq juga udah dateng tuh ke blognya mbak dian... cantik n smart banged!!!! i adore her!!

    ReplyDelete
  8. @Ngga(tm)...iya kemaren pas maen ke blog nya mbak Dian aku juga liat ada nama Ngga comment disana :) ...cantik ya? Kayaknya Nga ga kalah cantik tuh.. :D

    ReplyDelete
  9. Ternyata selera anda sama dengan saya,ya. Kalau nglihat wanita cantik langsung ngacir loyonya..he..he.. (canda jgn dimasuk-in hati.... ntar tambah lemes bin loyo binti klenger ..he..he.. )

    ReplyDelete
  10. @Nataludin...sttt *bisik-bisik* kalo udah sama sifat gitu diemin aja..hehehe tar ketauan tuh sifat aslinya :D

    ReplyDelete
  11. dian sastro langsung laris bak kacang goreng... ahahahaha..

    ReplyDelete
  12. @Anang..benar tuh kang..gitu aku mampir lagi..yang comment udah makin banyak :) ...lebih laris dari kacang goreng wakakaka

    ReplyDelete
  13. http://www.dawnyang.com/

    Tuh link nya yah ^o^ Aku sebenarnya ga suka-suka banget sama dia, karena blog dia rame karena modal cantik aja, trus ada kontroversi dia operasi plastik. Anyway aku suka liat blognya karena dia suka jalan-jalan ke luar negri...

    ReplyDelete
  14. @Lisan Skywalker...ok makasih info linknya, tar sempet aku coba intip deh blog do'i kayak gimana

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers