Wednesday, February 6, 2008

100 HARI UMUR BLOG KU!!


Akhirnya hari ini umur blog ku ini memasuki hari ke 100 :)
Hehehe gak nyangka udah segitu umurnya, padahal jujur aja blog ini tidak aku buat dengan serius awalnya..tidak serius karena aku benar-benar buta soal blog, apa-apa tidak tahu..ini pun hanya ikut tutorial kang Rohman sang guru online ku..jadi baca-baca petunjuk di blog nya lalu coba-coba buat blog seadanya..dan akhirnya berhasil..
Pada awalnya sehabis membuat blog ini, sempat aku 'telantarkan' cukup lama..karena awalnya aku hanya iseng dan belum tahu cara login...*gaptek banget ya* :)
Karena penasaran akhirnya cari seribu cara supaya berhasil login..baca sana sini akhirnya berhasil..rupanya harus masuk ke web www.blogger.com ..soal gak tau nih, pertama buat blog kan aku masuk blogger kan lewat link, jadi ga perhatiin alamat blogger dimana..
Akhirnya karena udah tertarik maka mulai memperdalam ilmu blog dan cari tutor-tutor mempercantik tampilan blog..dan ya akhirnya hasil nya seperti yang sekarang ada..lumayan kan?? *ih sok banget muji2 blog sendiri*
Setelah cukup mengenal gimana blog itu rasa nya jadi menyenangkan, karena di blog kita bisa nulis apa yang kita inginkan, bebas untuk expresi tanpa hambatan..ce..iillee dan bisa merasakan suasana dunia blogging dengan berkunjung dan berkenalan dengan blogger lainnya yang cukup banyak..
So, bagi yang pengen membuat blog, coba saja walau belum tahu teknik2nya, bisa dengan bantuan paman Google or aku rekomendasi belajar sama kang Rohman juga bagus deh.. *promo nih cerita nya*
Keep Blogging....~~~.....!!!

8 comments:

  1. selamet deh dah 100 hari.... makan2 dunks.. he he he..

    ReplyDelete
  2. @Eucalyptus...makasih nih ucapan selamatnya bun.. :) traktir *mikir-mikir cara traktir :) * may be..next time ya bun :-D

    ReplyDelete
  3. @LiSan Skywalker...*bisik-bisik* lain kali kalo blog ultah ga promo lagi ah..soal bisa bangkrut *pelit banget* :D

    ReplyDelete
  4. wah....harus ada acara selametan nih wuehehe...

    sukses terus mas Tony!!!

    ReplyDelete
  5. Selamat 100-an hari ya blognya Ton. Bikin selamatan nggak nie ? Kutunggu nasi kuningnya lho :-)

    ReplyDelete
  6. ahh kakak aku kira 100 tahun,100hari ta o_O,sukses terus ya kak...

    ciyeee makan2 duNk kak main kembang api bakar2 atau...main ke pantai,es krim bakso, atau sate...:D jd ingt makanan kesukaan aku...

    ReplyDelete
  7. @Sacroel..@mbak Ani...@Gelly...ngacirrrrr...makin banyak yang minta traktir...bokek duluan :D

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers