Saturday, February 2, 2008

MENGAIS DOLLAR DENGAN SPONSOREDVIEWS


Tahu logo banner ini? Ya itu adalah banner Sponsoredviews
Mungkin sudah ada yang pernah dengar tentang Sponsoredviews ini atau sudah pernah ikut program ini..tapi bagi yang baru pernah dengar mari kita berbagi informasi apa itu Sponsoredviews
Terus terang saya juga baru mengenal Sponsoredviews secara kebetulan saat melakukan browsing cari artikel, dan tanpa sengaja ketemu beberapa site yang bahas Sponsoredviews ini..
Sponsoredviews ini seperti hal nya Adsense..tapi dalam sistem kerjanya ini tidak sama Adsense..mungkin di Adsense ada yang klik iklan kita baru kita dapat bayaran tergantung nilai iklan itu sendiri..kalau di Sponsoredviews
kita diminta me-review suatu produk yang dipublikasikan oleh advertiser yang bisa kita jumpai di member area Sponsoredviews setelah blog yang kita daftarkan di approve.

Bayaran review nya cukup menggiur kan, dengan tawaran minimal $5, $10, $100, $200 dst per review, tergantung pihak Sponsoredviews menghargai nilai blog kita..
Semakin tinggi Page Rangking kita semakin besar Sponsoredviews menghargai blog kita..
Syarat untuk bergabung di Sponsoredviews tidak terlalu sulit, beberapa diantaranya blog kita minimal harus sudah 3 bulan, isi blog tidak harus berbahasa Inggris dan Postingan masih up to date..setelah mendaftar kan blog kita di Sponsoredviews...blog kita akan di review dahulu oleh pihak Sponsoredviews apa di approve atau tidak..jika di approve akan ada pemberitahuan melalui email dan kita siap mencari produk advertiser yang mau kita review..tetapi jika blog berbahasa Indonesia tetap untuk review suatu produk harus berbahasa Inggris atau bahasa lain yang di kehendaki advertiser...
Sebagai catatan saya mendaftarkan blog saya dua buah, satu yang Inggris dan yang satu bahasa Indonesia (blog ini), PR blog saya ini masih "nol" dan berbahasa Indonesia ternyata bisa di approve dengan menghargai $5/review sedang yang blog inggris belum genap 3 bulan tapi PR3, ternyata di approve dan dihargai $10/review..
Review itu ya seperti kita mempromosikan produk advertiser dengan kata-kata kita sendiri, pun tidak diminta panjang-panjang amat kalimatnya antara 50-400 kalimat..serta beberapa syarat yang disertai advertiser untuk promo produk mereka..
Syarat untuk mereview produk yang ditawarkan di blog kita adalah 1 : 2 dengan isi blog kita..artinya kita boleh mereview satu produk setelah minimal kita posting dua buah artikel kita.
Jika dalam satu hari kita bisa review 4 saja produk nya bernilai rata-rata $5, dalam 1 hari kita bisa mendapatkan $20, 1 bulan bisa $600..lumayan kan? Apalagi jika nilai blog kita dihargai lebih tinggi, pendapatan kita bisa lebih dari itu..
Tertarik dengan program ini? Tidak ada salah nya mencoba, siapa tahu anda bisa sukses disini..jika tertarik silakan ke Sponsoredviews untuk membuka account pilih sign up kemudian pilih yang blogger jangan advertiser dan isi data-data yang diminta serta daftarkan blog anda..
Selain itu Sponsoredviews juga mempunyai program referral, jika kita bisa mengajak orang bergabung dalam program ini jasa kita dihargai sekitar $175, mudah bukan?
So, jangan heran jika di posting- postingan saya berikutnya mungkin ada artikel berbahasa Inggris, terutama jika ada advertiser berminat saya review produk nya di sini..

Oya hampir lupa, untuk bergabung di Sponsoredviews harus mempunyai akun Paypal, karena hasil anda akan dibayar ke akun Paypal Anda nanti..untuk pembuatan akun Paypal tidak sulit dan gratis, silakan buat Akun Paypal disini.
Kurang jelas dengan penjelasan saya?bisa hubungi saya :) atau pelajari lebih lanjut di website Sponsoredviews

4 comments:

  1. @barb..thank for ur information :)
    @Gelly...aku udah dapet 3 job dari sponsoredreview, tapi lagi cari bahan untk artikelnya.. :) moga2 job tambah lagi jadi biar $$$ nya cepat banyak hehehe

    ReplyDelete
  2. Wah, Toni sudah mulai mencari dollar lewat blog juga nih ? Hebat ! Moga sukses ya!

    ReplyDelete
  3. @mbak Ani...hehehe iseng aja mbak Ani..siapa tahu nih blog ini bisa bantu cari penghasilan juga :-)

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers