Tuesday, February 26, 2008

Cara Lain Daftar Adsense

Bagi yang tertarik ikut Adsense, mungkin kendala utama yang harus dihadapi adalah kita harus mendaftarkan minimal blog kita yang berbahasa Inggris.
So, kadang ini selalu menjadi suatu kendala utama bila saat hendak bergabung Adsense.
Memang kita bisa membuat suatu blog berbahasa Inggris secara cepat dengan copy paste artikel-artikel yang kita kehendaki ke blog kita. Lalu mendaftarkannya ke Adsense.
Kalau di approve sih syukur, tapi kalau di tolak? Tentunya selain rugi waktu juga timbul perasaan kecewa.
Nah, sekedar informasi, pertama mengenal Adsense, saya tidak begitu tertarik dengan program ini, mungkin karena masih new bie, jadi belum tahu apa manfaat nya bagi saya. Hanya saja saya sangat penasaran, soal saat browsing sering ketemu website dan blog yang membahas Adsense ini.
Akhirnya iseng-iseng punya niat untuk daftar ke Adsense. Tapi masalahnya saat itu saya belum mempunyai sama sekali yang namanya blog, apalagi website. Jadi gimana bisa daftar Adsense tanpa itu?
Musti Yang bahasa Inggris lagi.
Saking penasarannya sama Adsense, akhirnya tanpa merasa berdosa dan tanpa rasa bersalah, saya iseng-iseng saja memasukkan alamat website copyan dari program investasi online yang pernah saya ikuti. Kebetulan biasanya web investasi online jarang ada adsensenya, jadi ada peluang daftar ke Adsense.
Tapi setelah itu saya tidak pernah mengurus lagi yang namanya Adsense. Apakah di terima atau tidak saya tidak tahu lagi.
Setelah cukup lama (sekitar 2 bulan), sejak saya daftar di Adsense, akhirnya saat melakukan browsing ketemu lagi yang bahas Adsense. Lalu timbul lagi minat sama Adsense. Lalu tanpa pikir panjang langsung ke tkp dan coba-coba login memakai account email saya di gmail. Dan ternyata berhasil. Rupanya pendaftaran saya diterima dan di approve sama Adsense. Kaget juga sih, kok bisa di approve. Sebenarnya saya juga sudah lupa informasi yang saya masukkan saat mendaftar, termasuk website copy yang saya pakai untuk mendaftar.
Tapi sayang, website itu sekarang sudah hilang dan scam..
Ini hanya sekedar sharing lho, tidak saya rekomendasikan untuk di ikuti, soal waktu itu sekedar iseng-iseng, jadi ga punya niat serius jalani Adsense :)
*kalau ketahuan adsense gimana ya?*

22 comments:

  1. Bos kasih tau cara pasang google adsense dong..ane pusing nich ga bisa2..

    ReplyDelete
  2. @andry wahyudin..kalo maksudnya mau yang konten seprt terpasang pada blog saya ini login ke adsense pilih adsense setup kemudian klik adsense for content..setelah itu baru setting tampilan yang mau di tempatkan di blog..setelah ok copy code scrypt yang diberikan..terus pada blog klik page element terus pilih add java scrypt lalu paste code adsense disitu dan save.

    ReplyDelete
  3. Gua udah lama coba2 'tuk daftar G Adsense, tapi gak bisa2, alasannya : "Bahasa Web/Blog gak support", Gmana caranya ? Bagi donk ! Thx ...

    ReplyDelete
  4. numpang promosi
    http://abousains.blogspot.com
    http://jaf3207.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. oke sama pusing jugane padahah blog ku dah di aproof ma google

    ReplyDelete
  6. GOOGLE TIDAK LAGI KEJAM

    Saya sedikit bagi pengalaman aja. Baru minggu lalu saya di "PHK" oleh om Google. pusing sih tp mau gimana lagi soalnya keputusan gak bisa diganggu gugat.
    Tapi untung ada seorang teman yang pakar adsense kasih bocoran. begini triknya:
    1. daftar lagi dengan blogspot (harus)
    2. isi dengan artikel yang sesuai judul blog dan unik misal : stopsmoking,loss hair dll.(harus inggris)
    3. isi artikel minimal 12-15 judul (copas aja gak masalah )
    4. jangan lupa klik webmaster tools nya dan monetize

    saya pakai nama sama alamat sama pokoknya semua sama gak masalah, 2 hari langsung approve lagi.

    saran:
    GOOGLE melihat seberapa penting dan bermanfaat artikel kita. itu saja

    jadi jangan pernah menyerah dan putus asa!!

    SEMOGA BERMANFAAT

    ReplyDelete
  7. blog ku ditolak adsense dibilang domain kurang tinggi...ada solusi ga????

    ReplyDelete
  8. mantep sob,,,,
    kunjungi blog ane jg ya,, thanks :)

    ReplyDelete
  9. daftar Google Adsense skrg lbh sulit dr pd dulu... menurut aku, dftar ke GA sbaikny jgn memilih adsense for content dulu, plih aj adsense for domain ato adsense for search...stlah di approve kt bsa nambh ads for content. insya Allah brhsil....
    oiya mas, site smcam ehow bsa jg bwt daftar diGA u/ ads for content ... .

    ReplyDelete
  10. Nyaris sama persis dengan gw mas, gw bikin blog sikitar seminggu kurang, trus sama temen disuruh daftar google advense karena blog gw langsung banyak pengunjungnya, entah modal dukun kali ya...
    daftar pertama ditolak krn tidak ada artikel bahasa inggris, 1 hari setelah itu ada pemberitahuan dari advense untuk daftar ulang, gw daftar tapi lagi2 ditolak krn salah masukin alamat post....akhirnya 1 hari setelah itu biar ada pemberitahuan lagi, gw males daftar...

    kunci pertama, agar mulus katanya musti ngikutin tutorial yang ada yang sesuai dengan pemberitahuan sisipan dalam pesan...tapi gw jarang online, gw biarkan saja...

    tadi malam gw buka dan mencoba daftar, naas, e-mail gw untuk sementara dibekukan...

    ternyata kesempatan itu sangat berarti mas, pergunakan sebaik baiknya...

    ReplyDelete
  11. saya baca dari beberapa sumber, untuk dapat di terima oleh Google Adsense umur blog kita minimal harus 6 bulan..... saya baca juga kalo mereka lebih menyukai domain .com, .net dan lainnya... yg berbayar bukan domain gratis,klo yang gratis paling2 ya blogspot.com karena site ini kan milik mereka
    Good luck....

    ReplyDelete
  12. Blognya nggak mesti berumur 6 bulan kok mas, aku punya kurang dari seminggu dan isinya juga copas terus daftar GA langsung di approve. Cuma waktu itu di profile blog aku buat gambar cewek seksi sebagai foto profileku. He... he... he... Ternyata GA doyan sama awewek seksi.
    Yups... bener sekali itu mas. GA lebih suka domain yang bayar ketimbang domain gratisan (walau kontennya bagus sekalipun). Apalagi tempat beli domainnya seperti yang direkomendasikan di blogspot (blogger). Pasti bakalan di terima GA.
    Sebenarnya ada cara alternatif agar lebih mudah daftar GA (tanpa blog/web) yaitu dengan register di :
    - indyarocks
    - docstoc
    - flixya
    Dari situs diatas juga bisa daftar GA karena situs diatas merupakan sohib-sohib om Google.

    ReplyDelete
  13. Wahh,,,
    Iya susah bngt
    Tapi gak da salahnya di coba,,,
    hehe

    ReplyDelete
  14. agghh!! gw daftar di indyarocks..cara nya gampang. tinggal bikin akun di indyarocks, trz ubah profil sampe lebih dari 50%, trz pasang artikel minimal 2 artikel di indyarocks blog, trz upload foto minimal 10 foto...trz klik earning google adsense...daftar!! beres dehhh,,tunggu beberapa hari maksimal 15 hari..dan..waaaaaaaaaaaaaaahhh..dah mau sebulan DA gw blm di Approve hahahaha..kasian deh loh...

    ReplyDelete
  15. Wah mantaaaaap, saya coba dulu om, mudah2n bisa, baca juga ya Cara Daftar adsense di blog saya...hehehehe

    ReplyDelete
  16. saya menyimak dulu,,heheheee,,,

    ReplyDelete
  17. daftar adsense memang mudah tapi untuk dapat uang $100 per bulan memiliki seni tersendiri

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers