Thursday, January 10, 2008

Bisnis online

Bisnis online, siapa yang tidak tahu bisnis ini? Pernah tertarik ikut bisnis online? Tertarik tapi tidak tahu syarat-syaratnya dan bagaimana memulainya..?
Mungkin pertanyaan itu cocok sekali bagi saya ketika pertama kali berkenalan dengan yang namanya bisnis online..
Kadang timbul pikiran, apa benar bisa dari internet menghasilkan uang, dengan hanya habiskan waktu depan komputer lalu harus bayar biaya tambahan buat listrik, pulsa telepon atau biaya langganan pada provider atau biaya internet di warnet.
Jadi untung nya apa? Apa bisnis online gratis? Apa mudah menjalankannya? Apa mudah dapat hasil??


Saya sendiri sebetulnya sangat tertarik dunia internet, apalagi bisnis didalamnya..apalagi setelah berkunjung ke blog-blog yang menceritakan kesuksesan mereka meraih hasil dari internet sampai ratusan juta sampai miliaran, membuat makin penasaran saja..
Lalu mulailah cari-cari informasi apa itu bisnis online dan bagaimana..
Akhirnya berhasil berkenalan dengan GOOGLE ADSENSE, itu lho program iklan kalau ada yang klik iklan kita di bayar..so kudu daftar dulu di ADSENSE miliknya paman Google..persyaratan sih cukup berat musti punya website atau blog berbahasa Inggris. Karena ADSENSE tidak dukung bahasa Indonesia, kecuali Search Engine nya. Trus udah daftar gitu, situs kita bakal di review sama ADSENSE kalau lulus seleksi kita bisa login di menu ADSENSE terus buat deh jenis iklan yang kita mau..nah kita bakal dikasih kode buat dipasang di blog kita..trus kalau ada yang klik iklan di website/blog kita, kita jadi dapat bayaran dari ADSENSE. Hasilnya bisa kita terima dalam bentuk cek jika sudah mencapai US$100. Oya untuk daftar minimal juga sudah harus punya e-mail nya Google yaituGMAIL lho..dan jangan coba-coba curang lho karena bakalan di banned sama ADSENSE. Misalnya klik iklan di situs sendiri, melanggar TOS (Term of Condition) nya ADSENSE dan sebagainya.
Terus berkenalan juga dengan
BIDVERTISER
Tapi karena kurang akrab dengan "beliau" jadi kurang tahu sudah agak lupa sistemnya gimana..apalagi sudah jarang datang berkunjung ke "rumahnya beliau"
Lalu baru-baru ini dari Indonesia sendiri muncul yang namanya
KLIK SAYA.COM nah ini agak mudah karena semua pakai bahasa Indonesia, ya sistemnya juga iklan punya sih. Hanya saja disini semua manual dari pasang iklan, jenis iklan yang mau kita tampilkan dan sebagainya lah..coba saja ke KLIK SAYA.COM buat pelajari ini..contohnya bisa dilihat dibagian kiri atas blog ini.. mudah kok..dengar-dengar kalau hasil sudah sampai Rp.50.000 maka otomatis akan ditransfer ke rekening bank kita..
Sebenarnya masih banyak sih kenal bisnis-bisnis online itu..semuanya gratis tergantung kita masing-masing serius apa ndak jalani bisnis ini..
Ya di bilang mudah ya mudah, di bilang sulit ya sulit..sulitnya kita harus bisa datangkan banyak pengunjung ke situs kita jadi ratio klik iklan bisa makin besar..mudahnya karena gratis tinggal masukkan kode dan ikuti persyaratan-persyaratan provider itu..beres deh..
Bagaimana..?tertarik bisnis online?

1 comment:

  1. Namanya juga bisnis... mau online atau di kenyataan.. ya begitulah... kalo ada lucky ya beruntung... kalo tak ada ya rugi-rugi dikit laaah... kan namanya juga usaha.. ya nggak...?
    semoga dengan berbisnis di internet, semua orang Indonesia bisa mendapatkan kemungkinan untuk dapat duit karena di negeri sendiri sudah habis dimakan rayap-rayap pejabat... setujuuuu...?

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers