Tuesday, April 12, 2011

Artis Porno Kembali Goyang FIlm Nasional

Film Indonesia kembali akan diramaikan oleh kehadiran bintang porno luar negeri. Yang terbaru adalah seorang bintang film porno asal USA, Sasha Grey. Artis ini kabarnya nanti akan membintangi film horor komedi yang dibuat oleh salah satu rumah produksi di tanah air.

"Ini sudah 100 persen. Dia pasti akan datang dalam waktu dekat ini," kata KK Dheeraj dari rumah produksi K2k Production, seperti dikutip dari situs berita vivanews, Selasa 12 April 2011.

Dheeraj menambahkan untuk mendatangi artis yang lahir 14 Maret 1988 ini tidaklah mudah baginya. Ia membutuhkan waktu cukup lama untuk bisa meyakinkan artis tersebut agar mau membintangi film horor komedi tersebut.

"Butuh waktu sembilan bulan ya. Memang sangat sulit sekali karena kegiatan dia juga banyak," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dheeraj menuturkan untuk judul filmnya belum bisa dibeberkan saat ini. Pihaknya memutuskan untuk merahasiakan film yang dibintangi artis berambut panjang tersebut. Ia mengatakan filmnya akan segera dirilis.

"Sabar aja. Kita juga syuting di Hollywood. Dan syutingnya itu sudah selesai. Kita usahakan filmnya keluar secepatnya," ujarnya.

Dheeraj tak khawatir filmnya ini akan menuai kontroversi karena kehadiran Sasha dalam filmnya. Ia meminta kepada publik agar tidak menilai dari tampilan luarnya saja.

Nah seperti apakah artis porno yang akan mengoyang perfilman nasional ini? Berikut beberapa foto-foto Sasha Grey :







46 comments:

  1. hehehe, haduh haduh mau bikin film apa itu : D

    ReplyDelete
  2. wah indonesiamakin jauh ama adat ketimurannya dan cenderung kayak orang barat

    ReplyDelete
  3. wah pantesan negara kita gabsa maju dan selalu ada musibah

    ReplyDelete
  4. tanpa artis2 bokep, mungkin perfilm-an gak laku kali yua hehe.. perfilm-an nasional skrg banyak diisi dengan film2 berbau bombastis seperti era film jadul',,, apa kata dunia tentang kemajuan perfilm-an Indonesia?

    ReplyDelete
  5. wah sepertinya para penikmat film 3gp, tak perlu lagi susah payah download.hahaa

    salam kenal, Pak.

    ReplyDelete
  6. aduuh...aduuhhh

    suka kali pun ngundang artis gituan

    parahh-paraah

    Keep Blogging Gan

    ReplyDelete
  7. Parah kal wak filmnya sekarang

    bintang bokep truss yang di undang

    ReplyDelete
  8. Film sekarang demen banget ma artis NYOKEP

    ReplyDelete
  9. alah sudah gak jaman nich yang porn2 ...

    ReplyDelete
  10. liat fotonya juga udah gitu amat pose nya,,,apalagi yang benerannya,,pasti banyak juga yang nolak datang ke indonesia,,,malah ujung nya demo juga,,,

    ReplyDelete
  11. klo Film indonesia kayak gini terus bisa2 generasi pemudanya bisa ancurrr....

    ReplyDelete
  12. ARTIS populernya bintang bokep terus untuk bintang tamu film indonesia...

    ReplyDelete
  13. wah....parah banget...bikin filem..yang kontroversial..gak takut di demo..malah jadi rugi..tuh d jamin!!

    ReplyDelete
  14. wah pastinya banyak yang kontra nih..
    http://blogdofollowindonesia.com
    Directory khusus untuk blog dofollow indonesia. Dapatkan rangking tinggi. Submit wen/blog Anda sekarang gratis tanpa daftar, tanpa reciprocal link.

    ReplyDelete
  15. wah wajah bobroknya perfilman Indonesia, gak ada artis bokep gak laku kali yua hihi.. demi keuntungan cara apapun dilakukan. Waleh.. weleh...

    ReplyDelete
  16. produser ama sutradaranya doyan nnton bokep kali..

    ReplyDelete
  17. mungkin kiamat udah deket kaleee

    ReplyDelete
  18. hahahah... ko produser skrang2 jdi miring ke bokep,,
    cari tenar alias numpang tenar az neh..

    ReplyDelete
  19. wah bikin panas dingin ni ..hehe

    ReplyDelete
  20. kira2 kpn indonesia tnpa artis bokep jepang?

    ReplyDelete
  21. kenapa ya kok film2 indonesia kebanyakan masih seputar makhluk halus sama nyerempet2 sex..

    ReplyDelete
  22. Cantik banget...
    mau...mau...mau...
    hanya di sensor

    ReplyDelete
  23. wkwkwkwkkwk.... ada2 saja nih..... :D

    ReplyDelete
  24. indonesia kok semakin parah saja..nih ngundang bintang porno segala
    http://obatherbal.adesunandar.com

    ReplyDelete
  25. weehhh.....kalo pemeranya cantik kyak gtu sih yang jadi cowknya asik2 aja hehhe serasa di suguh madu,,,,hahhahaa

    ReplyDelete
  26. sudah makin dekat dengan kiamat

    ReplyDelete
  27. mau jual film porno tapi secara halus

    ReplyDelete
  28. jangan sampe kejadian artis porno maen di indonesia ntar gaya-gayanya pada ngikutin...parah

    ReplyDelete
  29. kan banyak artis indonesia yang bagus-bagus actingnya,kenapa harus pake artis luar....

    ReplyDelete
  30. artisnya sih ok banget,belum apa-apa terlihat banget keberaniannya di foto....apa lagi kalau dah main di film....

    ReplyDelete
  31. kalau udah begini jelas banget perfilman indonesia tidak berkualitas

    ReplyDelete
  32. weh2...jangan ditonton..tapi kalau pengen ya gpp sih..haha

    ReplyDelete
  33. kucing dikasih ikan petek..., apa ada yang nolak? wkwkwkw... tapi orang indonesia asli bukan kucing... yang kucing itu sutradara dan produsernya..

    ReplyDelete
  34. wah makin bayak pemain porno luar ke indonesia nih!!!!

    ReplyDelete
  35. MasyaAllah,,apakah indonesia akan seperti luar negeri yang banyak bencana,buktinya sekarang banyak artis luar negeri yang datang ke indonesia buat main film,porno lagi.inilah tanda2 hari akhir...

    ReplyDelete
  36. aduh,,,Indonesia mau memajukan dunia perFilman atau mau menjatuhan..
    kok artis begitu nyampe habis-habisan buat ngelobi

    ReplyDelete
  37. Sekarang Indonesia sudah mulai mendatangkan bintang action beladiri kelas dunia Ronbin Shou, semoga ini awal kebangkitan dan keluar dari kesan film Indonesia banyak hantunya.

    ReplyDelete
  38. makin parah saja nih indonesia

    ReplyDelete
  39. gimana ni masa depan generasi muda kalo gini trus..
    bukannya porno itu bisa menumpulkan otak, mengecilkan otak, menghayal yang gak2, dll.
    Mudah2han generasi muda INDONESIA tidak terpengaruhi !

    ReplyDelete
  40. wah poto nya sangat sexsi nie......

    ReplyDelete
  41. wow digoyang-goyang donk Indonesia.

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers