Thursday, July 15, 2010

VIP Clix PTC

Kadang disaat ngeblog ataupun sedang browsing sana-sini, rasanya bosan juga itu-itu saja. Akhirnya iseng kepikir kalau bisa browsing bisa dapat duit juga tentu akan tambah seru *bloger matre mode on* :D.

Tapi ya itu keinginan itu kalau tercapai dan ada hasil kan bisa buat tutup-tutup biaya internet dan sebagainya. Dan ketemulah itu program Paid To Click (PTC). Program yang menawarkan bayaran sekitar 0,00xxx yang bisa di seriusi tentu bisa mendatangkan hasil walau tidak tertutup kemungkinan bermain di program ini banyak yang scam alias tidak membayar.

Adalah VIP Clix yang sempat membuat saya jatuh cinta tatkala saya membaca blogger lain yang sukses bermain di sana, dimana setiap bulan dia bisa mendapatkan $30-$40 dari program yang simpel dan tidak ribet ini.

Akhirnya demi itu saya coba iseng saja gabung di program ini. Dengan sedikit biaya rent referal. Jika memang hasil cukup bagus dan menjanjikan program ini bisa di jadikan acuan untuk mempertebal paypal Anda.

Jika ingin mencoba dan mengikuti jejak saya disitu bisa register gratis melalui banner dibawah ini. Dan bila sudah terdaftar caranya cukup mudah, yaitu Anda hanya perlu mengklik menu view ads disudut kiri atas, kemudian tunggu hitungan waktu mundur untuk mengklik kode verifikasi baru tutup tab. Setelah itu balance anda akan terkredit secara otomatis.



7 comments:

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers