Monday, July 5, 2010

Prediksi Jerman vs Spanyol

Prediksi Jerman vs Spanyol

Sejarah Antara Jerman dan Spanyol

Ini adalah perjalanan ketiga Jerman ke semifinal Piala Dunia dari 12 pertandingan secara keseluruhan. Tapi Jerman yang juara tiga kali belum pernah memenangkan gelar sejak 1990. Spanyol belum pernah memenangkan Piala Dunia tapi mereka telah membuat 12 penampilan termasuk tiga perempat final dan satu semifinal. Jerman mengalahkan Spanyol 2-1 di babak awal Piala Dunia 1966. Jerman mengalahkan Spanyol lagi di Piala Dunia pada tahun 1982, namun pada putaran kedua dan juga dengan skor 2-1.

Luka-luka dan Hukuman /Akumulasi Kartu

Pemain Spanyol menderita sejumlah luka ringan tetapi dengan kemungkinan pengecualian bahu gelandang Cesc Fabregas, semua cedera relatif kecil dan kemungkinan bisa turun full team dipertandingan semifinal. Defender Gerard Pique, dan gelandang Sergio Busquets menerima kartu kuning di pertandingan Paraguay dan harus bermain dengan hati-hati untuk menghindari kartu lain dan suspensi.

Pemain Jerman juga relatif bebas cedera, dengan satu pemain yang cidera sedikit benjolan dan memar yang dialami Mertesacker pada hidungnya setelah mengambil bola sulit di babak kedua pada pertandingan sebelumnya. Perhatian hanya nyata bagi Jerman adalah pencetak gol terkemuka mereka Thomas Muller yang mendapatkan kartu kuning kedua, yang berarti ia diskors untuk pertandingan semifinal, dan kehilangan dia merupakan pukulan besar.

Strategi

Jerman kemungkinan akan mencoba dan mengendalikan tengah lapangan lagi seperti yang mereka lakukan ketika melawan Argentina, dan berharap mendapat beberapa pelanggaran kreatif seperti itu. Jerman (terutama Klose atau Podolski) diharapkan untuk memainkan permainan yang agresif agar dapat mencuri point di awal kesempatan karena mereka sangat ingin dapatmencetak satu gol ke gawang Spanyol di menit awal. Spanyol kemungkinan akan memainkan permainan serangan balasan yang lebih pasif, setidaknya pada babak pertama, dan mencari la Furia Roja untuk mencoba dan memberikan bola ke David Villa sebanyak mungkin.

5 comments:

  1. Sayang Thomas Muller ga bisa maen,,tpi kalo diliat dari penampilan kedua tim masing2 di piala dunia ini,,jerman kyanya yng bkal mnang..

    ReplyDelete
  2. ga ada Thomas Muller jg ga apa-apa.

    masih ada Philip Lahm, yg hebat dll-nya. he he..,

    Maju Terus Jerman.

    kalahkan spanyol yg sombong itu. he he he :-)

    ReplyDelete
  3. ttep dukung jerman aja dah....
    ayo jerman,be the first

    i love it

    ReplyDelete
  4. Jerman pasti menang, inggris ma argentina aja dibantai, spanyol nunggu giliran

    ReplyDelete
  5. Klo prediksi belanda spanyol apa yah sob?? saya pendukung belanda ni mas,,

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers