Sunday, July 11, 2010

Pernikahan Ririn-Aldy Habiskan Rp 3 Miliar?

Beredar berita bahwa pernikahan artis Ririn Dwi Ariyanti dan vokalis Aldy "Bragi" menghabiskan dana hingga mencapai Rp 3 miliar. Angka itu termasuk menyewa gedung untuk sekali menggelar hajatan mewah di salah satu hotel ternama di Jakarta. Benarkah?

"Ah aku enggak tahu soal itu, aku baru dengar. Itu cuma kabar kabur saja," elak Ririn saat ditemui setelah prosesi siraman di Bintaro di kediamannya.

Terlepas dari isu tersebut, Ririn hanya berharap pernikahannya dengan duda yang sebelumnya adalah mantan suami pedangdut Ikke Nurjanah itu lancar. "Mudah-mudahan semuanya lancar dan aku diberi kekuatan dan berkah di kemudian hari," ujar Ririn.

Seperti halnya pada prosesi siraman yang menjadi bagian terpenting pernikahan adat Sunda, Ririn mengaku senang bisa melaluinya dengan lancar. "Aku sudah melewati prosesi adat, senang luar biasa, banyak nilai-nilai lain yang aku rasain, campur aduk perasaannya," tutup Ririn.


12 comments:

  1. Wah duit segitu buat dibeliin apa aja yah ..

    ReplyDelete
  2. duuh, artis cantik sekarang lebih suka yg lebih pengalamn... Hebat tuh bang aldi, dulu dapet udah cantik.. sekarang lebih cantih dan lebih mak nyuuusss

    ReplyDelete
  3. Kawin aja menghabiskan uang 3M,...gimana kalo matinya...bawa 3M (3meter) kain kavan...hihihih kawin kaya belum tentu langgeng..bisa aja cerai.

    ReplyDelete
  4. wow 3M... bukan duit sedikit xixixi ga bisa bayangin pestanya kaya gmn, kayanya meriah nih ;D
    Blog

    ReplyDelete
  5. pesta dan perayaan yang berlebihan apakah menajmin kelanggengan suatu pernikahan?

    ReplyDelete
  6. nmnya jg artis,
    uang sgtu g ada artinya,
    jgnkan 3 milliar,3rbu aja sngat berguna bgi orng yg kurang mmpu.
    hufft....

    ReplyDelete
  7. buat apa tuh, toh ntar juga cuman kenangan doang pernikahanya

    ReplyDelete
  8. waahhh...
    kalo aku punya duid 3M, mau di jajanin apa yah..
    wahhh ( ngarep ) heheh

    ReplyDelete
  9. Anggaran Begitu Besar, Hanya di buat untuk kurun waktu acara paling 2 hari saja, Usul apa gak lebih baik yang 2 milyar di berikan untuk anak yatim? Usul ke mbak Ririn

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers