Sunday, October 19, 2008

Blogger Awards

Kali ini sehubungan dapat award dari tiga nona cantik nan baik :D aku posting sekalian sebagai tanda terima kasih dan berpamer ria award yang di berikan :D. Kalau ada yang awardnya belum di terbitkan plis tinggalkan pesan ya, tar aku apdet dan masukin lagi awardnya.

ini award dari mbak Unieq


Selain award ternyata ada wawancara dari mbak Unieq, yaitu 5 pendapat tentang Indonesia. Nah ini jawaban simpel aja ya soal pikiran lagi gak jalan hehehe :

1. Senang sama Indonesia soal kaya akan budaya dan hasil alam

2. Lebih maju soal udah lebih demokratis dibanding zaman era sebelumnya

3. Tapi kurang suka sama film sinetron Indonesia terlalu banyak pamerin harta..

4. Bangga bisa sebagai negara yang merdeka dan berdikari :D

5. I love Indonesia :)

Tuh simpel kan soal kurang tahu nih mo alasan tepatnya gimana hehehe....

Terus dari non Acy, awardnya keren abis, ini award didapat karena sering berkunjung dan berkomentar katanya hehehe, thank ya non :) Nah lho, tertarik ga dapat award dari non cantik ini? Sering-sering mampir terus koment juga disana akrab in diri sama beliau :D kalo beruntung pasti dapet juga, iya kan non ???

ini award dari non Acy




Nah award ketiga ini dari non Natalia, karena diberikan dalam bahasa Inggris dan kebetulan Inggrisku jelek so kurang paham, jadi comot aja dan terima kasih banget jadi orang yang beruntung mendapat award ini :)

Award dari non Natalia



Gimana? keren-keren kan??? :D


update :

Sehubungan ada info dari mbak Lyla, jadi di update awardnya dari mbak Lyla yang keren ini :) kalo tertarik ambil saja di blog mbak satu yang baik ini karena membagi award bagi siapa saja yang tertarik :)

ini award dari mbak Lyla


42 comments:

  1. Congratss deh mas !!! makan makannya kapan ???

    ReplyDelete
  2. wow keren dapat banyak award! :D

    ReplyDelete
  3. @mantan kyai...hahaha hanya dapet award ga sama fulus :D

    @kristina dian safitry...mau nambahin mbak??? :D

    @jimmy...dari cewek semua wakakaka

    ReplyDelete
  4. award dari aku banyak yg blm mas Tony posting... sampe aku lupa awardnya yg mana aja... yang jelas itu yg terakhir yg aku posting ga mas Tony posting juga... ada panda pink dan suroboyo yg ijo...kan aku bilang mau 2nya diambil juga boleh :(

    ReplyDelete
  5. award dari aku kok belum dikerjain

    ReplyDelete
  6. akhirnya dipost juga.. hihih sama mas.. cc juga ga suka sama sinetron Indonesia.. ga banged deyh..

    btw thx ya mas dah dipost... awardnya ciamik2 euyyyy

    ReplyDelete
  7. wah lagi banjir award ya selamat bro :D

    ReplyDelete
  8. @emfajar..thank mas

    @lyla..duh sori banget mbak..aku pusing soal udah bolak balik ga ketemu award nya di mana :D jadi ambil satu award ini ya :)

    @iksan...kok aku chek ga ada?

    @devita....mau??? :D

    @unieq...thank awardnya :)

    @billah...gitu deh hehehe

    ReplyDelete
  9. hehe makasih ya udh posting award dari aku.. tp ada byk aku jg lupa gpp deh.. makanya kalo dikasih disimpen dulu jd ga bingung :D

    ReplyDelete
  10. award lage ya mas?? cpe dee.. he..he,,

    ReplyDelete
  11. @lyla...hehehe maklum murid malas wakakaka

    @indo-trans...ya banjir :D

    @wirosableng....gitu deh :D

    ReplyDelete
  12. wah aQ ikutan juga biar dapet award

    ReplyDelete
  13. borong award y om toni hehehe :D.selamat y om

    ReplyDelete
  14. @david...sip :D

    @ipanks...iya hehehe

    @aprie....itu mas award hehehe

    ReplyDelete
  15. Selamat buat awardnya, ton...Mantaffff

    ReplyDelete
  16. Selamat...dan success
    Smangat...smangat..

    ReplyDelete
  17. @blogendeng...thanks :)

    @googleholic..thank juga :)

    ReplyDelete
  18. Selamat awardnya,Mas Tony..kenapa ngga ambil yang award buaya,mas?kayak punya ku itu loh..

    ReplyDelete
  19. banyak banget dapet awardnya!
    selamat yah!
    wkekekekeke!

    ReplyDelete
  20. iya iya...gak ada sory ton tadi baru bangun soalnya jadi agak2 nglantur kekekekeke

    ReplyDelete
  21. @nenda mohamed...sudah penuh soal lemari awardnya hehehe

    @trendy...thanks :D

    @iksann...wah lain kali musti cuci muka dulu baru ngenet wekekeke

    ReplyDelete
  22. Mas Tony memang layak mendapatkan award karena tips dan triknya yang sangat bermanfaat bagi pengunjung.
    Selamat ya mas...atas award-nya..
    Salam kenal selalu dari saya mas...

    ReplyDelete
  23. luthu2 awardnya ...
    tp feminis bgt yak :)

    ReplyDelete
  24. @yopan prihadi...salam kenal juga mas :)

    @afwan auliyar...iya nih soal dari ce semua hehehe

    @malapu...tuh minta saja sama gadis2 diatas :D

    ReplyDelete
  25. wah, selamat mas akhirnya ngurusin award :D

    ReplyDelete
  26. Selamat ya dapet banyak award...
    Semoga makin semangat ngeblog

    ReplyDelete
  27. @panda...iya bertumpuk hehehe

    @frienstermod..iya hehehe

    @erik..thank mas

    ReplyDelete
  28. mntap mas awardx... moga bnyak award mkin nmbah rezeki yah.. :)

    ReplyDelete
  29. banyak awards banyak rezeki, hehehee

    ReplyDelete
  30. keren mas.. dapet aword! kapan ya saya dapet :))

    ReplyDelete
  31. @ardy pratama...semoga mas :)

    @herry...amin :)

    @therunk...segera kayaknya :D

    ReplyDelete
  32. Wow...tersandung nich di bilang cantk, tapi gimana yach emang kenyataan siy..(wakakakakak,,,gubraks!!!)
    Well you deserve it anyway....

    ReplyDelete
  33. @natalia...kok tersandung? :D

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers