Thursday, June 26, 2008

Alternatif Lain Penghasilan Online

Banyak teman blogger lain yang tertarik untuk mencari tambahan hasil dengan blognya dari program online seperti paid review, tetapi sering terkendala belum memiliki Page Rangking blog untuk didaftarkan ke program paid review. Di mana rata-rata program sejenis paid review wajib hukumnya mensyaratkan blog ber Page Rangking, selain syarat backlinks, trafik, technorati, dan sebagainya.
Untuk itu bisa mencoba alternatif program lain sebagai sumber penghasilan diluar itu.

Jika fokus mencari tambahan hasil hanya ke arah kesana tentu peluang lain yang terbuka lebar dan ada didepan mata akan tidak terlihat.
Alangkah baiknya jika tertarik program paid review ini tetapi terkendala Page Rangking blognya sehingga belum bisa terdaftar bisa mencoba jalan lain dulu untuk mengisi saku atau pundi keuangan online nya.
Beberapa program yang aku sarankan untuk di ikuti tanpa perlu modal Page rangking bahkan tanpa blog sekalipun adalah seperti

Entrecard, Paid to Survey, dan paid to click, paid per download

Di Entrecard, selain kita bisa mengumpulkan poin yang bisa kita jual setelah mencapai 1000 poin dengan harga berkisar $3-$4, kita juga bisa mendapat trafik untuk blog kita dari member Entrecard lain yang datang meng drop di blog kita. Entrecard memang mewajibkan punya blog minimal berbahasa Inggris, tetapi beberapa rekan yang nekad memasang di blog Indonesia tidak mengalami masalah selama tidak ketahuan :)

Untuk paid to survey aku sarankan coba daftar di AWSurveys.com
. Survey disini sangat mudah, kita hanya diminta pendapat tentang dua buah website dalam satu survey dengan kalimat pendek. Bayarannya di AWSurveys.com cukup menggiurkan untuk sekali survey yakni $4-$6. Begitu terdaftar kita sudah disediakan beberapa survey jika kita isi semua survey tersebut bisa langsung terkumpul $27. Pembayaran bisa melalui Paypal setelah minimal mencapai $75, cukup menarik bukan. Walau program survey ini begitu fenomenal karena pembayarannya yang begitu besar untuk sekali survey, namun beberapa pihak menyatakan telah mendapat pembayaran dari hasil survey ini, tetapi beberapa pihak menyatakan program in scam. Ya bagi yang mau sekedar mencoba nya silakan saja, tapi bagi yang yakin ini scam hindari saja :)

update : karena banyak teman lain menyatakan AWSurveys scam, jadi link kesana saya hapus dan tidak saya rekomendasikan lagi sebagai alternatif lain penghasilan online

Untuk paid per click aku sarankan coba di bux.to dan wordlinx. Untuk bux.to telah banyak pihak mendapatkan bayaran (pembayaran melalui Alertpay), sedangkan wordlinx sepertinya belum begitu banyak yang mengikuti paid click ini yang pembayarannya melalui Paypal.
Memang untuk paid per click sejenis ini bayaran sangat kecil, karena untuk tiap link berbayar yang disediakan untuk kita klik hanya dihargai $0.01 tetapi sambil browsing sambil klik tentu lebih bermanfaat sedikit karena tetap menghasilkan. Jika mau cepat bisa mencari downline sebanyak-banyaknya atau mengikuti program yang ditawarkan program ini untuk meningkatkan hasil.

Untuk paid per download, saya sarankan coba memakai Ziddu. Ini mudah sekali, kita tinggal daftar dan upload file kita di Ziddu kemudian jika file tersebut kita bagikan kepada orang lain untuk di download, dan setiap terjadi download kita akan mendapat bayaran. So makin banyak file yang di upload dan makin banyak yang download maka akan makin besar pula hasil kita yang pembayarannya bisa lewat Paypal dan check.

Barangkali masih banyak lagi program lain yang siap dijadikan alternatif untuk mendapat hasil, tinggal bagaimana kita menindaklanjuti dan mempunyai minat yang kuat untuk bisa menjadikannya sebagai alternatif sumber penghasilan kita.

So selagi menunggu Page Rank atau ingin mendapat hasil sampingan tidak ada salahnya bukan mencoba alternatif lain penghasil uang di internet?

Tetapi ya itu setiap bisnis online selalu ada resiko, tetapi menurutku jikalau memang sampai scam ya hanya rugi waktu, biaya internet dan cape nya.. :)

Jika tertarik bisa langsung klik link pada program tersebut di tulisan ini, yang merupakan link refferal saya , jika keberatan aku jadi referal nya hapus saja kode referal nya dari link tersebut dan refresh halaman. Selamat mencoba!





46 comments:

  1. jadi penasaran nih.... bang usul nih, tolong diposting perjuangan anda dalam mendulang dollar, terutama di blogvertise dan sponsoredreview.... siapa tahu bisa kasih masukan kepada blogger yg belum pengalaman di bidang affilate

    ReplyDelete
  2. Ton, yg Ziddu, file yg kita sediain untuk di download itu semua jenis file yah? apakah ada ketentuan berapa byte? gw tertarik ama yg ini nih. bayarnya pake paypal bukan? hehehe byk nanya nih. thx dah bagi2 tips

    ReplyDelete
  3. banyak alternatifnya ya... banyak pilihan... :)

    ReplyDelete
  4. makin banyak jalan.. makin banyak uang dong ya....

    ReplyDelete
  5. Halo bro..iya memang penting sih cari penghasilan tambahan dr review..soalnya makin kesini makin banyak blog yg masuk, sedangkan advertiser segitu2 aja..

    Mat berburu alternatif penghasilan onlinenya nih..wah entrecard sy udh lumayan nih..dijualnya dimana ya..?

    ReplyDelete
  6. Mantab. Langsung ke TKP bos. Eh, semuanya itu blog bahasa Indonesia bisa ya. Saya juga idem sama usulnya mas nataludin. sukur2 dilengkapi cara daftar, mereview, dll

    ReplyDelete
  7. yak.... dipilih dipilih dipilih

    ReplyDelete
  8. Waah....info yang bagus Ton!

    ReplyDelete
  9. wah entrecard ini yg menarik...lg pengen naikin trafik neh mas??? selain entrecard pa lg ya??? soalnya aku pikir klo mslh duit pasti terhubung dgn trafik...blog yg trafiknya tinggi cari duitnya enak :)

    ReplyDelete
  10. gak tau kenapa kalo pake ziddu download nya lama, apa emang koneksi gw ya yang lemot, hehe

    ReplyDelete
  11. @nataludin...wah belum pede benar nih postingan tentang itu soal hasilku ga seberapa dan masih baru di program itu, tapi aku usahakan bisa berbagi info soal ini

    @seli...aku biasa sebelum upload aku jadikan zip file biar ga besar ukurannya, aku pernah upload sampai 4MB, sepertinya tidak dibatasi

    @hakimtea..iya begitulah hukum penghasilan mas Kim :D

    @anang..setujuuu

    @yusa indera..coba jual di forum entrecard, point nya mas

    @wawanwae..jawabannya seperti untuk mas nataludin

    @iksan...ikut pilih ga bos??

    @ani..semoga bermanfaat deh mbak

    @billah..selain entrecard coba di http://sitehoppin.com hampir sama denga EC sistemnya

    @supermance..aku lancar lho mas download pake ziddu ga ada masalah

    ReplyDelete
  12. kalo punyaku dah keterima ama paid rivw gak ya? kayak pagerankku sekarang 4/10

    ReplyDelete
  13. aq termasuk yg nekat ikut entrecard pake blog bhs indonesia..he..he..entah kpn ditendang ame entrecardnya..;D

    ReplyDelete
  14. Selaen pagerank harus punya waktu kan utk review?

    ReplyDelete
  15. @cewek_culun..PR4 sih pasti bisa, kalo mo ikutan sih tunggu apdet PR aja soal udah tanggung nih aku rasa bulan depan google bakal update PR nya

    @mike...aku coba pasang di blog indonesiaku, dua2nya langsung di tendang tanpa tunggu lama :(

    @eucalyptus..kalo mo berbagi hasil dikit bisa pakai jasa content writter bun

    ReplyDelete
  16. banyak pilihan banyak juga dollar yang datang. thank infonya mas tony :)

    ReplyDelete
  17. Hi, I came through your site , I really don't wanna sound like spam but hey, would you like to link my site maxamator.com, we are emerging SEO Specialists / PHP developer from India, I’ll show my link love to you from my Pr5 sites :)

    Let me know if you are interested.

    Deekay


    Email: - dk@maxamator.com

    ReplyDelete
  18. Weh ko gw komen habis yang diatas terus yach? Apa ini kebetulan?

    Btw Awsurveys itu scam mas Toni saya udah ikutan dari bulan agustus 2007 maren, pas mo nyampe 60 dolar ga bisa login lagi. Ini bukan cuma saya saja loh yang ngalaminya bro Malapu juga kena. Just advice! :)

    ReplyDelete
  19. Klo aku sendiri Google Adsense aku jadiin sebagai Alternatif mas :D Selain Google Adsense, amsih ada Adbrite dan Ziddu yang siap untuk menambah pundi2 dollarku klo Paid Review lagi sepi.

    Gimana dengan yang laen ?

    ReplyDelete
  20. Kalau yang laen saya setuju tetapi AW Surveys saya ga setuju hehe.. mengapa ? mmm coba googling ajah dech kalo saya omongin takut dibilang apa hehehe...

    ReplyDelete
  21. @oom..aku sih yakin nih oom pasti udah sukses banyak di ziddu dengan ebooknya hehehe selamat ya om

    @manoj..i will contact you later

    @putra eka...yup banyak yang bilang begitu jadi tidak saya rekomendasikan lagi

    @ardian..semoga sukses ya mas dengan bisnis2nya itu :)

    @zalukhu...jawabannya sama seperti untuk mas putra eka..thanks sharingnya

    ReplyDelete
  22. asyiiikkk..mau langsung ke lokasinya..diapandu ya mas...

    ReplyDelete
  23. awsurve tu scam yah ternyata

    ReplyDelete
  24. mas ads ku dah muncul kembali tuh. aku siap ikut adsen yg lain. kasih info selalu ya mas..

    ReplyDelete
  25. waa.. jadi tertarik ikut Entrecard.. sayang banget yah paid survey nya pada bilang scam.. pdhl enak banget tuh gede gitu penghasilannya. hehe..

    anyway, kk cuma ikut bux.to sama worldlink? berniat ikut ptc yah laen ga? ^^
    aku baru bikin list bbrp PTC yang aku liat dari web-web orang tuh pada bilang bagus gitu, setara ma bux.to lah. hehe.. kalo berminat, ke link ini yaa.. ^^
    kalo mau, kita juga bisa tukeran jadi referral.. hehe.. soalnya aku baru pertama kali denger worldlink.. :P

    thx yaah.. ^^ n' maap yaah.. buat mau nge-iklan di sini kook.. cuma aku sedang tergila-gila dgn PTC n' pengen coba-coba cari referral.. hehehe..

    ReplyDelete
  26. @gadis rantau/kristina dian safitry..ok deh kalo ada info baru pasti aku posting :)

    @yudi..iya banyak yang mengatakan begitu

    @satona..thank infonya mas..aku baru nih di paid clik soal lebih konsen ke paid review :)

    ReplyDelete
  27. wah, menarik neeh...
    harus banyak belajar ni dari Bung Tony.
    met wiken,ya?

    ReplyDelete
  28. @ivana..yuk belajar sama-sama ya :)

    ReplyDelete
  29. @diorockout...moga-moga sukses ya

    ReplyDelete
  30. jadi tambah ilmu lagi niyh.. secara pribadi siyh ga tertarik adsense dan sejenisnya, tp banyak yg suka nanya² gitu, padahal diri sendiri ga ngerti hehehe ya setidaknya info ini bisa menjawab beberapa pertanyaan sahabat blogger :)

    ReplyDelete
  31. @unieq..aku juga kurang lancar di adsense..udah 6 bulan belum juga bisa nyampe batas minimal dapat chek adsense hehehe

    ReplyDelete
  32. Mas Tony, thx ya atas sarannya.. saya mau coba dulu ah.. soalnya PR blogku masih kosong..

    ReplyDelete
  33. @denis...moga-moga bermanfaat untuk cari hasil sampingan ya mas :)

    ReplyDelete
  34. mas Jobnya blm aku terima, kirim ke klikmisbah@rocketmail.com aja utk next Job thanks

    ReplyDelete
  35. adaw,gak ngerti nih.

    ReplyDelete
  36. COZ AKU gak paham bhs ingris.

    ReplyDelete
  37. @Qorianiesme..kalo dipelajari pasti bisa mas :)

    ReplyDelete
  38. @yoga permana kusumah..makasih atas tambahannya mas..semoga bermanfaat bagi yang mau menambah hasil dari adsense :)

    ReplyDelete
  39. Aku udah ikutan bux.to Mas, tapi kok penambahan sen dollarnya lambat sekali ya. Bagaimana cara supaya bisa cepat mencapai limit cashoutnya Mas? Thanks anyway

    ReplyDelete
  40. Ini info yang sangat bagus Mas, agar teman-teman yang sangat ingin mendapatkan penghasilan online juga tahu caranya. Thanks

    ReplyDelete
  41. Artikel yang sangat inspiratif. Terimakasih sudah mau sharing di blog ini. Thanks.

    ReplyDelete
  42. jual entrecard dmn bang?

    ReplyDelete
  43. lem kenal semua ,specialy admin nie heheheh :)

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers