Tuesday, May 6, 2008

Proyek Link Cinta 2008

Mengikuti jejak non Devita alias Icha tentang proyek link cinta 2008 di blognya.
Karena pengen ikut dan sudah janji mo masuk daftar "list" nya, postingan kali ini aku pakai untuk menunaikan janji..
Dari syarat-syarat yang diajukan kita diharuskan memasang daftar list bagi anggota yang pengen berpartisipasi. Tujuannya ya untuk meningkatkan back links dan merayu Google memberi award dengan rangking nya..
Cukup menarik bukan? Dan cukup mudah..nih daftar temen blogger lain yang sudah terlibat :

1. As Long As I Can Dream by JED-ReVoLuTiA
2. Paint Your Life by Icha
3. Inspirasi Blog by Tony
4. Andacantik by Andacantik
5. Yoto by Yoto
6. MyLife by Tekywidjaja
7. Numero Uno by Mikey
8. Putra Eka by Putra Eka
9. A Women After God Own Heart by CaCa
10. A Special Gift For Everyone by Rafki Rasyid

Nah pengen masuk daftar juga? Cepatan buat daftar sejenis di postingan blognya..jangan lupa tinggalin pesan tar aku masukin linknya..
Di tunggu nih partisipasi nya..


update 9 mei 2008 : karena proyek link cintanya sudah penuh maka mohon maaf tidak bisa pasang link tambahan lagi untuk menghindari link farm..(closed)

REKOMENDASI SITE :
MP3 SONGS
HOT INFO
FOOTBALL MANIA!

Add to: BlinkList, del.icio.us, Digg, Furl, ma.gnolia, reddit, Simpy, Spurl, BackFlip

28 comments:

  1. wah mas ton ini cukup menarik.. tapi beneran belum faham betul nih maklum masih rada error otak saya ini :)

    ReplyDelete
  2. mas koq saya yang nomor satu gak dikasih pemberitahuan? kan supaya saya bisa masukan link mas juga di daftar saya..

    yang nomor selanjutnya harap kontak semua yang nomor di atas untuk minta dimasukan.

    okies...

    ReplyDelete
  3. link nya salah itu, bukan http://paintyourlife.blogspot.com/ aja, tapi
    http://paintyourlife.blogspot.com/2008/05/proyek-link-cinta-mei-2008.html

    ok! diganti yah.

    ReplyDelete
  4. Jadi gimana neh? He he he, gak mudeng...

    ReplyDelete
  5. @eiven gusky..gak susah kok mas, tinggal buat postingan yang nanti di isi link yang sudah partisipasi :)

    @jed-revolutia..ops sori ya rencana tar malam kasih tau tapi udah dateng duluan hehehe

    @devita..ok link udah di ralat

    @eucalyptus..kayaknya sedikit mudeng juga nih bun hehehe

    ReplyDelete
  6. Hmmm..bisa naikin rank yah.masa si?

    ReplyDelete
  7. bang Toni, saya ikutan proyek link cinta 2008 ya, jadi no 4 kan bang?

    ReplyDelete
  8. Yeah, udah posting tulisan tentang ini. Jadi nomor berapakah saya? :p Sebelumnya, salam kenal. Nama blog Hey It's Me, URL yoto.wordpress.com , alamat tulisan, yoto.wordpress.com/2008/05/06/proyek-link-cinta-mei-2008/ Thanks b4 :)

    ReplyDelete
  9. @Rezki..ya tes aja mas siapa tau bisa, lagian bisa sekalian akrab in diri dengan blogger lain toh dengan begini :)

    @andacantik, yup udah masuk list nomor 4..selamat ya hehehe

    @yoto...thank udah link duluan.. kebagian nomor 5 nih :)

    ReplyDelete
  10. Wah ide yang neh mas Tony, ikutan bolehkan? Ntar kalo udah posting saya kasih tau. Btw lam kenal ya!

    ReplyDelete
  11. @putra eka...ok ditunggu ya postingannya :) salam kenal juga..

    ReplyDelete
  12. Hati-hati juga ntar dianggap linkfarm sama om google, bukannya dapat ranking eeeh malah kena sandbox. Tp mudah2an ndak ya...

    Btw, tentang backlink mudah2an tulisan saya disini bermanfaat.

    ReplyDelete
  13. @hakimtea..thank infonya mas..aku udah pertimbangkan masalah link farm ini..sepertinya 10link gak terlalu masalah..karena setahuku warning dikategori link farm itu dalam 1 halaman mencapai 100 links..

    ReplyDelete
  14. Mas Tony saya udah posting nih di no 6 URLnya http://tekywidjaja.blogspot.com/2008/05/proyek-link-cinta-mei-2008.html. thanx

    ReplyDelete
  15. @admin..yap link sudah aku pasang :)

    ReplyDelete
  16. met siang,mas...

    mikey ikutan neh..

    alamtku,

    http://michaelmajolivan.blogspot.com/2008/05/proyek-link-cinta-2008.html

    thx..

    ReplyDelete
  17. @mike..yup sudah terpasang mas

    ReplyDelete
  18. Mas Tony linknya udah dipasang, http://www.putraeka.org/2008/05/proyek-link-cinta-mei-2008.html. Thanks

    ReplyDelete
  19. @putra eka...ok udah aku link mas :)

    ReplyDelete
  20. Bro Toni.. Aku ikutan ya :)
    Ni link na >> http://luphlyjc.blogspot.com/2008/05/proyek-link-cinta-mei-2008.html

    Thx.. Jbu

    ReplyDelete
  21. Salam kenal mas Toni. Saya juga ikutan cinta-cintaan ya. Blognya mas Toni sudah saya link, dibalas ya. Cek dulu deh.

    ReplyDelete
  22. @^^caca^^ ...link nya sudah aku pasang nih..selamat ya hehehe

    @rafki rs...tolong info alamat postingannya..soal sudah aku chek ke tempatnya tidak ketemu postinga seperti ini :)

    ReplyDelete
  23. Sorry Mas Tony saya lupa cantumkan alamat linknya. Ini linknya: http://rafkirasyid.com/2008/05/08/proyek-link-cinta-mei-2008
    Terima kasih sebelumnya ya.

    ReplyDelete
  24. @rafki rs..thanks..linknya sudah aku add sekarang

    ReplyDelete
  25. hallo,
    ikutan http://laurenciasdiary.blogspot.com/2008/05/saturday-may-10-2008-proyek-link-cinta.html

    thanks

    ReplyDelete
  26. @laurencia..aduh maapin daku, karena daftar link nya udah aku closed untuk hindari link farm, so sorry banget ya ga bisa pasang link lagi

    ReplyDelete
  27. ditambahin k nomor 16 ya??
    http://www.wahyureza.com/2008/05/seo/proyek-link-cinta-mei-2008/

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers