Thursday, May 1, 2008

Google Page Rangking Update

Akhir-akhir in Google mulai meng update Page Rangking (PR). buat aku yang bermain program paid review, PR ini adalah sejenis gelar sarjana gitu loh..karena semakin tinggi PR semakin tinggi juga advertiser berani membayar atas suatu job di program ini.
Nah update kali ini cukup memuaskan aku karena banyak blog ku yang mengalami update PR, diantaranya :
1. Inspirasi Blog dari PR0 menjadi PR2
2. Free Tips and Trick dari PR0 menjadi PR3
3. Berburu Dollar dari PR0 menjadi PR3
4. Phonespects dari PR0 menjadi PR2

Sedang blog yang lain tidak mengalami kenaikan alias masih PR0 (mungkin masih baru belum ada sebulan :) ). Dan hanya satu saja yang turun PR yaitu dari PR1 menjadi PR0

Yang agak aneh adalah blog Berburu Dollar, karena blog ini jarang sekali aku update kontennya tapi bisa melejit ke PR3. Ya memang susah tebak pertimbangan yang dipakai Google menghitung dan memberi PR itu gimana.
So, gimana dengan Anda? Sudah chek PR blog nya?


8 comments:

  1. mas apa page rangking itu perlu? kasih penjelasan dunk?

    ReplyDelete
  2. Kalau bagi aku sih perlu banget :) soal aku ikutan paid review..selain itu PR pengaruh utamannya ke search engine google itu..makin tinggi PR, makin diatas tampilan hasil pencarian yang relevan dengan keyword di blog kita..ya aku tau nya sebatas itu aja..deh

    ReplyDelete
  3. Iya memang bro..ttg PR ini sudah ditebak..blog sy aja yg ga pernah tukeran link yaitu free-ebooks malah naik dari 0 PR 3 tapi blog satu lagi ttg safelist tukeran link malah turun dari 4 ke 3,mgkn krn jrg di update ..

    ReplyDelete
  4. Maksudnya susah ditebak bro bkn (sudah ditebak) sori nih..salah nulis comment diatas..

    ReplyDelete
  5. klo gak ikutan program paid review, pagerank gak perlu kan Ton?

    ReplyDelete
  6. @yusa indera...selamat juga nih bro PR blognya melejit ke angka 3 :)
    @eucalyptus...kayaknya ga terlalu masalah bun..ya paling yang peduli popularitas blog perlu juga PR ini selain buat review :)

    ReplyDelete
  7. andrei-travellousMay 1, 2008 at 6:07 PM

    ak pengen tau PR ku gmana ya?

    salam Bro!

    ReplyDelete
  8. @andrei-travellous...coba chek pakai www.mypagerank.net mas

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers