Thursday, April 3, 2008

Witdraw Paypal Lagi

Sekitar bulan lalu aku sukses withdraw dari Paypal ke rekening Bank Mandiri aku sekitar 500ribuan. Saat itu withdraw ini adalah yang pertama kali aku coba, tapi syukur sukses.. Hasil saat itu aku pakai untuk membayar langganan Speedy dan PLN. Ya lumayanlah soal semua hasil ini dapat nya dari iseng-iseng ikut program Paid To Review (PTR) itu.
Nah awal bulan April ini aku coba withdraw lagi $99 dari Paypal, dan sukses masuk ke rekening Bank ku lagi sebesar Rp.800ribuan..

Dibawah ini screen shoot yang aku ambil dari member area Paypal jumlah nilai yang aku tarik..

klik gambar untuk memperbesar

Total penghasilanku hanya Rp. 1jutaan, satu bulan ini. Kecil sekali, bagi aku ga masalah soal aku masih dalam tahap pengenalan karena benar-benar baru terjun di "bisnis" ini satu bulan lebih.
Untuk withdraw ketiga kali gak tahu kapan lagi baru bisa, soal di Paypal tidak banyak lagi tersisa, sudah jarang dapat orderan job dari advertiser juga masa verified VCC (Virtual Credit Card) Paypal aku udah mau expire, jadi harus beli VCC lagi..apa itu VCC bisa baca disini.
Moga-moga kalau harus verified lagi lancar jadi tetap bisa withdraw.
Untuk saat ini hanya berkonsentrasi membuat blog dan mengejar Page Rangking untuk di daftarkan ke program PTR. So agar hasil bisa lebih banyak aku buat 3-4 buah blog baru..
Ada keinginan beli domain murah ber Page Rangking tapi benar-benar buta dan tidak tahu cara nya, apalagi pengetahuan ku tentang ilmu-ilmu komputer benar-benar tingkat dasar, maka cara terbaik aku buat blog sendiri..hanya saja musti sabar..
Semoga dua tiga bulan kedepan blog yang aku buat sudah bisa menghasilkan Page Rangking, jadi bisa mulai lagi giat aktive di PTR..


Add to: BlinkList, del.icio.us, Digg, Furl, ma.gnolia, reddit, Simpy, Spurl, BackFlip, Bibsonomy, BlinkBits, BlogMarks, BlogMarks (alt.), CiteUlike, Connotea, Diigo, DZone, EarthLink MyFavorites, EatMyHamster, Fantacular, Fark, FeedMarker, FeedMeLinks, Furl (alt.), Google, Gravee, igooi, igooi (alt.), iTalkNews, Jookster, Jots, Kinja, Linkagogo, LinkRoll, linuxquestions.org, LookMarks, Lycos, ma.gnolia (alt.), Markabboo, Netscape, Netvouz, Newsvine, Ning, NowPublic, PlugIM, PubSub, RawSugar, Riffs, Rojo, Scuttle, Shadows, SiteJot, Smarking, Squidoo, Taggly, tagtooga, TailRank, Unalog, Wink, Wists

13 comments:

  1. Wah, Withdraw lagi nih. Mana nih makan2nya :D

    ReplyDelete
  2. Uang 1 Jt kok dikit shi bozz? bagi2 dunk kalo ada

    ReplyDelete
  3. Selamat ya, emang enak ya sekarang paypal..sama PTR uangnya banyak..lumayan buat beli laptop baru.

    ReplyDelete
  4. congrats yach, uda nerima duit :) itu pake kartu kredit or atm/debit mandiri ? buat di paypalnya

    ReplyDelete
  5. @Ardian..belum banyak nih bro hasilnya, belum bisa buat acara makan2 hehehe
    @Rizky...iya kalo liat penghasilan temen yang lain punya ku sangat kecil lho
    @Azmiel..selamat nih udah sampe bisa beli laptop..moga2 aku bisa nyusul :)
    @Gadis..waktu verified aku hanya pake VCC, tapi repot VCC ku udah mo expire ada rencana mo buat credit card aja deh biar ga repot verified melulu

    ReplyDelete
  6. jadiii pinginnn niii...gak bagi2 mas, he3

    ReplyDelete
  7. Ditunggu traktirannya ! :-)

    ReplyDelete
  8. dimana beli VCC yg terpercaya yah mas? saya juga mo beli nehh, abies Niaga juga dah gak bisa di pake buat verified lagi sih :(

    ReplyDelete
  9. danny...saat ini akupun belum menemukan tempat yang bagus beli VCC lagi mas..masa atm Niaga gak bisa verified lagi? Coba berkali-kali mas. Aku verified pake vcc juga aku ulang berkali-kali baru mau diterima..so jangan putus asa dulu verifikasi dengan atm niaganya..

    ReplyDelete
  10. apakah harus premier untuk witdraw?

    ReplyDelete
  11. sukses terus ya om toni.

    ReplyDelete
  12. Awal dari kesuksesan....sekarang udach dapat berapa sebulan Bos

    ReplyDelete
  13. tapi kok saya sering denger rumor kalau pakai vcc paypla kita diblokir, bagaimana! paypal saya juga belum verified

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers