Wednesday, April 30, 2008

Heboh Kartu AXIS


Belakangan ini saya menerima pesan singkat lewat YM saya yang menghimbau untuk tidak memakai kartu operator AXIS karena memiliki makna tertentu.
Yang hebohnya lagi kartu ini dihubung-hubungan dengan setan, dan beberapa hal yang menyudutkan AXIS.
Ya misalnya kata AXIS dibalik jadi SIXA (baca : siksa), kemudian promo AXIS yang menggunakan angka 6 semua, menjurus ke hal-hal bersifat gaib.
Serta beberapa poin yang negatif mengenai AXIS ini.
Benar apa tidaknya tidak dapat dipastikan. Mungkin saja hal ini merupakan perang secara tidak sehat antar operator untuk menghembuskan berita miring tentang suatu produk operator lain.
Apa ada yang mendapat informasi seperti saya?

gambar diambil dari pcmarketing.com

REKOMENDASI SITE :
MP3 SONGS
HOT INFO
FOOTBALL MANIA!

Add to: BlinkList, del.icio.us, Digg, Furl, ma.gnolia, reddit, Simpy, Spurl, BackFlip

19 comments:

  1. saya juga dapet mas.. tapi lewad frenster.. nah saya yg disini cuman bs bengong" ajja... mank ada apa nihh??? axis?? apaan tuh?? hehehe....

    ReplyDelete
  2. Masa seh? Ada2 aja deh, persaingan bisnis kali

    ReplyDelete
  3. @Ngga..Axis ya itu operator selular baru :) .. FS alamat mana nih, biar bisa intip2 hehehe
    @Eucalyptus..iya tuh bun, aku dapat 2-3 buah di ym isi nya ya begini ini

    ReplyDelete
  4. Saya juga dapet lewat SMS, biasala, persaingan bisnis...

    ReplyDelete
  5. @abiaz..???
    @li san Skywalker...nampaknya emang begitu, kalo emang gak benar pasti udah dilarang pemerintah..

    ReplyDelete
  6. aku juga baru baca nih mas. dari temanku yang dijkt. tapi gak kutanggapi...

    ReplyDelete
  7. loh. masa gitu sih?

    Icha lom dapet sms gituan sih, dari fs juga lom dapet, cuman Icha begitu liat ada muncul AXIS itu nyambungnya dari kata "exist" yang artinya ada. tapi gatau lagi kalo di balik semua itu ada makna lain.

    ReplyDelete
  8. @kristina dian safitri...sama aku juga gak tanggapi soal axis juga gak masuk ampe daerah ku hehehe
    @devita..wah kalo dapat sms,ym,email,fs sendiri bisa tau deh gimana negatifnya pandangan tentang axis ini..ya aku sih gak berani amat nih posting buka-buka an :)

    ReplyDelete
  9. rasanya xperlu kuatir, kami di Malaysia axis sudah lama ada,siap ada bangunan khusus namanya Menara Axis..so mgkin apa yg di ym tu cuma msg persaingan bisnis kali...

    ReplyDelete
  10. GAK mungkin la itu hanya gosip aja...aku aja makai sampai bulan mai aja mas Ton, soalnya AXIS kan bisa internetan gratis

    ReplyDelete
  11. @Bash...saya rasa juga ini lebih kepada persaingan bisnis tidak sehat antar operator
    @Didiet..sayang daerah saya belum masuk nih Axis..kalo ada sih pasti beli soal hobinya internetan hehehe

    ReplyDelete
  12. ah mau beli juga ah, bisa buat internetan gratis yah :)

    ReplyDelete
  13. @bluetoz...dengar2 sih emang lagi promo axis ini, kalo gak salah ada promo sekian MB gratis akses internetnya

    ReplyDelete
  14. BasH said...

    rasanya xperlu kuatir, kami di Malaysia axis sudah lama ada,siap ada bangunan khusus namanya Menara Axis..so mgkin apa yg di ym tu cuma msg persaingan bisnis kali...
    May 1, 2008 1:05 AM


    adit said...
    saya sekarang kuliah dimalaysia..
    klo dimalaysia bukan AXIS
    tapi MAXIS..

    untuk menaranya berada di KLCC bergandengan dengan Twin Tower dan mall KLCC Surya
    dan nama Maxis itu diambil dari nama pendiri perusahaan yg bergerak dibidang telekomunikasi ini..

    ReplyDelete
  15. Psyc... Apa Axis dan Maxis itu sama satu perusahaan..atau di Malaysia memang ada kedua-dua nya?

    ReplyDelete
  16. He-69x!Motifnya persaingan yak?

    ReplyDelete
  17. AXIS yups, keluarann gereja,,,, walah berarti yang buatnya nya drakula dwonk,,,, but klo diakaitkan dengan 666,,, dibalik jadi 999, sedangkan 999 dibagi 3 jadi 333 sedangkan klo dikurangi 300 jadi 33, trus 33 itu dibagi ama 11 jadi 3, trus angka 3 ini klo ditambah 14 berarti 17, itu tgl kelahiran ku, heeeeeeee,,,

    aya aya wae ah, but yang jadi pertanyaan mengapa cek isi pulsa nya 888, apakah ada hubungan bisnis ama simpati kah>?????? g ngerti uy

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers