Sunday, April 20, 2008

Google Page Rangk Update

Beberapa hari ini Google sedang meng-update Page Rangking (PR). PR Google update akhir-akhir ini sangat sulit ditebak, karena bukan 3 bulan atau 4 bulan sekali di update, tetapi bisa satu bulan dan bisa satu bulan lebih.
So, bagi yang bermain Paid Reviews mungkin harus ber-dag dig dug ria menanti status PR nya. Ya ini dikarenakan Google sangat benci program ini.
Dan update PR kali ini, blog ini telah menjadi korban akibat paid review itu dari PR2 menjadi PR0. Ini adalah blog ke 2 yang mengalami "Google dance" PR dari Google.
Sebelumnya blog ku yang lain juga mengalami hal demikian dari PR3 ke PR0, karena bermain program ini.
Ya, ini resiko terberat dalam mengais dollar di paid review, setidak nya itulah resiko yang harus diterima dengan lapang dada.
Selamat buat rekan yang lain jika update kali ini PR bertahan dan PR yang naik..

PS..Hari ini Speedy sangat rewel tidak bisa mengakses blog blogspot sama sekali, so, tidak bisa melakukan kegiatan rutin secara normal ke blog rekan yang lain :)
Bagaimana rekan yang lain? Ada yang mengalami hal yang sama?

Add to: BlinkList, del.icio.us, Digg, Furl, ma.gnolia, reddit, Simpy, Spurl, BackFlip, Bibsonomy, BlinkBits, BlogMarks, BlogMarks (alt.), CiteUlike, Connotea, Diigo, DZone, EarthLink MyFavorites, EatMyHamster, Fantacular, Fark, FeedMarker, FeedMeLinks, Furl (alt.), Google, Gravee, igooi, igooi (alt.), iTalkNews, Jookster, Jots, Kinja, Linkagogo, LinkRoll, linuxquestions.org, LookMarks, Lycos, ma.gnolia (alt.), Markabboo, Netscape, Netvouz, Newsvine, Ning, NowPublic

10 comments:

  1. Kenapa ya Google suka ngaco gitu klo ngasih PR?

    ReplyDelete
  2. @Eucalyptus...waktunya emang ngaco bun ga tentu kapan ngasihnya..tapi aku salut sama Google bisa tau kita posting PPP itu...mati deh income internet ku selalu kena dance nya ini :(

    ReplyDelete
  3. Semoga cepat kembali PR dengan domain barunya :)

    ReplyDelete
  4. @oom..sedih nih om soal pengaruh banget terhadap paid review ku :(

    ReplyDelete
  5. wah... hati2 dengan paid review ^^

    anyway, mari bertukar link...

    saya sudah pasang TEXT LINK ke sini di 2 tempat, harap di-link back =)

    1/ lowongankerja87.com >> harap link dgn text "lowongan-kerja-baru"

    2/ uangpanas.com >> harap dilink dgn text "lowongan-kerja-panas" (link ada di halaman depan bagian bawah)

    PS ::

    a/ traffic kami sudah lebih dari 500+ pengunjung per hari. Karenanya situs / blog Anda semakin dikenal banyak orang jika bertukar link dengan kami.

    b/ dua2nya punya banner. Kalau mau ngelink pake banner boleh juga =)

    c/ YANG MAU DAPAT BACKLINK, silakan datang ke situs saya dan baca penjelasannya =)

    ReplyDelete
  6. Halo Mas Ton,..jelas sekali google ga suka soal paid to review ini krn coba di pikir2 kalau sebetulnya google membuat program blogger ini untuk merekrut affiliate untuk memuat google adsense yang membuat google kaya raya..

    Kalau pada bikin review di blog ya pasti rugi google..setidaknya sebagai tanda terima kasih ke google ya kita memasang google adsensenya biar google juga dpt sumber income..

    Soal custom domain mungkin di blog baru bro..soalnya sayang banget kalau blog "ngumpulin dolar" PR4 ini yang sudah menghasilkan $170 dari review harus di custom..bisa jadi rate artikel jadi turun..

    Mungkin saya sih pikir2 dulu custom domain atau buat lahan baru bro..

    ReplyDelete
  7. @Yusa Indera..coba seandainya Paid review gak usah tergantung PR enak kali ya, misalnya pake system traffik.. Ya kalo udah lancar hasilkan $$ jangan di utak-atik bro, nanti malah bisa kacau :)

    ReplyDelete
  8. Punya Gw lebih parah gak maen PPP juga dapet goyangan dari om google, ini nih sekedar sharing hasil google update April lalu

    1. 1 Blog utama saya yang hampir setiap hari saya posting artikel baru, tukeran link yg cukup agresif mendapatkan durian runtuh dari PR2 menjadi PR 0 (pnpinternetincome.com)

    2. Satu Blog dibuat maret 2008 diisi dg 3 artikel trus kelupaan eh malah dapet PR 5 (goldenretriever.mampang.com)

    3. Saya pada awal april beli 2 expired domain setelah google update satu dari PR 4 menjadi 0 dan satunya lagi dari PR 4 naik menjadi PR 5 (asyikkkk)--- www.netzkalibur.com

    Inilah keanehan yang saya dapatkan, Apakah Blog pertama saya overoptimize sehingga PR nya dibabat habis

    Salam dari Internet Marketing Serabutan (id.articlecillin.com)

    ReplyDelete
  9. @ppc...saya juga kurang paham mas soal PR ini, sampai saat ini semua hanya bisa menebak algoritma perhitungan google yang kepastiannya tidak dapat dipastikan

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers