Tuesday, March 18, 2008

Musim Hujan

Sekarang daerah ku, benar-benar memasuki musim hujan, dengan curahan hujan mengguyur setiap hari sejak awal bulan Maret '08 ini.
Ya tiap hari hujan tiada cape' dan lelahnya setia setiap hari (terutama malam menjelang subuh), mengguyur dan membagi tumpahan airnya diatas kota ku.

Dampak buruk dari peristiwa ini, dua hari ini mulai tampak, yaitu makin naiknya ketinggian air dan banjir sudah terundang datang oleh hujan itu tanpa ijin.
Beberapa daerah yang memiliki posisi sekitar sungai dan berada di dataran rendah, mungkin sudah merasakan dampak hujan ini, karena banjir akan mampir duluan kedaerah itu.

Hujannya gak tanggung-tanggung lagi, tetesannya sangat deras, bahkan kalau memakai istilah hiperbola, tetesan hujan itu serasa sanggup menerobos atap rumah. Selain hujannya deras, juga tetesan-tetesan yang jatuh besar sekali "ukurannya".
Apa ini terjadi diseluruh Indonesia ya musim hujan ini?

Ya moga-moga saja tidak sampai terjadi banjir yang lebih parah, karena hari ini permulaan banjir itu telah datang..dan hari ini langit sepertinya masih setia mengguyurlan curah hujan lagi karena cuaca sangat mendung dan penuh awan-awan hitam pembawa hujan..



4 comments:

  1. mudah2an banjir rejeki ya mas :)

    ReplyDelete
  2. @Eucalyptus..hari ini udah surut dikit airnya Bun..
    @Rezki..Jangan sampe deh banjir begitu
    @Biulah9..hehehe mudah-mudahan aja mas :)

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers