Saturday, February 23, 2008

Yang Namanya Stress Itu


Sebenarnya pusing juga nih mo posting apa, pikiran pada ga jalan..buntu banget. Perasaan juga lagi pada stress nih..tapi ga yakin nih apa lagi stress atau kenapa..
Hanya saja di kepala pada banyak pikiran, apalagi mikir beban ini itu yang berhubungan dengan pengurasan isi dompet..uuh benar-benar itu kali yang di nama kan stress..
Ya mungkin banyak jenisnya stress bisa timbul, beban hidup, beban kerja, beban ini-itu dan sebagainya dan sebagainya.
Benar-benar ini untuk tuangkan perasaan yang pada lagi stress sepertinya. Soal tiba-tiba perasaan lagi ada beban berat musti keluar duit yang buat hal-hal yang tidak berguna tapi tidak bisa dihindari. *cerita dasarnya saja nih :) *

Pengennya cepat berlaku aja deh..soal sangat 'mengganggu' jalan pikiran..dan buat emosi ga stabil juga pikiran terasa kacau dan aneh.
Barangkali ada yang punya trik jitu nih buat hilangin stress? share sama aku disini dong.. *ditunggu*

Gambar diambil dari greenhealthinformation

13 comments:

  1. Stress sih wajar2 aja..... yang penting jangan ber-larut2 dalam stress..... cepat semangat lagi!!!!

    ReplyDelete
  2. Stress kan nggak bisa dihindari, bisa muncul kapanpun, dimanapun dan pada siapapun. Hanya saja kadar stress & tanggapan orang thd stress berbeda2. Semoga dirimu bisa melaluinya.

    ReplyDelete
  3. @Bun Eucalyptus..@mbak Ani..thanks untuk semua supportnya..hari ini perasaan udah lebih enakkan walau masih ada titik-titik stress nya yang belum pergi semua :)

    ReplyDelete
  4. Saya kalau lagi suntuk biasanya sekedar keluar pintu pagar rumah, jalan (bener, jalan kaki) beberapa langkah ke arah gerbang perumahan, liat orang hilir mudik (ya, dilihat aja), lihat tukang becak yang lagi ngadem, lihat anak-anak kecil yang lagi kejar-kejaran, lalu bersyukur atas apa yang sudah diberikan Tuhan buat saya. Ya, bersyukur bahwa dengan segala keterbatasan kita, masih ada orang lain yang kurang beruntung ketimbang kita. Just my two cents. Nice blog Mas. :)

    ReplyDelete
  5. @Medhi Aginta..untung stress jarang-jarang ya..kalo keseringan bisa dampak buruk buat kesehatan :)

    ReplyDelete
  6. mau ikutan komen..,he..he..he..
    semua orang udah pasti pernah ngalamin stress cm mungkin beda kadarnya aja n yang pasti jangan lama2 aja stresnya..wajar aja koq soalnya stres emang gak bisa dihindari..
    cepat semangat bung...!!

    ReplyDelete
  7. @Eiven Gusky...makasih mas untuk support spiritnya :) udah lewat nih perasaan stress nya :)

    ReplyDelete
  8. ya tergantung itu kk klo stresnya coz beban kerjaan ya..cara kerjanya jangan terlalu di buat beban,tenangkan fikiran N yakinkan diri kk sendiri klo kakak bs..N nnt klo ada waktu libur gunakan untuk liburan sebaik mungkin tuk nyenengin diri..atau mungkin di saat tegang kk bs istirahat sebentar olahraga dikit,bs juga cari teh atau apa gtz...yg penting terasa nyaman


    klo stres soal kebanyakan uang bs kok kirim ke gell :D
    mau be ge te...

    stres itu bs tenang selama diri sendiri merasa nyaman,cari sesuatu yg bs bikin kk tenang..ya bs jadi stres coz kecapean,terapi kk...pemijatan di pangkal leher,leher..telapak kaki..sekitar kuping itu ngaruh bngt...
    aku ngawurr tp :D

    doaku kk bs lbh baik sekarang

    ReplyDelete
  9. he...he...setuju dengan komentar nya mas/mbak medhy aginta ..... ingat aja kalo kita ini termasuk orang2 yg beruntung .... rugi dikit gak apa2 deh wuehehehe.

    ReplyDelete
  10. @geLLy..Makasih banyak Gel untuk nasihatnya bermanfaat banget nih.. Juga ilmu pijat nya.. Moga2 berfungsi kalo di praktekin
    @Sacroel..setuju mas, emang kalo dipikir lagi kita mungkin termasuk orang yg sedikit 'beruntung' :)

    ReplyDelete
  11. stress itu wajar mas.. *cieee*
    tapi kalo udah kelewat batas, dan pgn ditanggulangi, caranya tuh beribadah... inget trus sm Yg diAtas... :) n ga musti ngeluarin duit kok... :)

    ReplyDelete
  12. @anggangelina..iya Nga, aku setuju dengan pendapat kamu, itu memang salah satu cara terbaik untuk membantu hilangkan stress :)

    ReplyDelete
  13. Stres? yang penting segera diselesai masalahnya biar gak stress trus.Jangan sampe struk

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers