Wednesday, February 20, 2008

Mencairkan Dollar Di Akun Paypal

Kali ini aku mau minta bantuannya nih, bagi yang udah sukses mencairkan dollar di Paypal ke rekening bank, please help me!
Soal aku newbie pake Paypal, jadi belum begitu paham cara cairkan duitnya gimana ke rekening bank.
Aku pakai bank Mandiri, terus udah aku setting data bank Mandiri di akun Paypal. Terus ada diminta bank kode, aku minta ke bank Mandiri kode kliring yaitu 0084784, jadi data bank sudah sukses aku setting.
Nah pas mo test nyoba-nyoba cairkan dikit dollar di Paypal ke akun bank Mandiri ku, gitu klik tombol "CONTINUE" malah keluar tulisan "you can not withdraw money to a bank account until you have completed your expanded use enrollment"
Jadi bingung salah nya dimana..dibawahnya ada disuruh isi data credit card..aku coba isi dengan data kartu ATM ternyata ga bisa dan ga diterima. Sekedar informasi aku ga pake kartu kredit nih.

So please help bagi yang tahu solusi nya..dan berapa sih sebenarnya minimal withdraw ke rekening kita dari Paypal?

14 comments:

  1. Toni, Apakah akun paypalnya udah di verifikasi?
    Verifikasi akun paypal biasanya menggunakan Credit Card, kalo pake debit card sepertinya belum ada yang berhasil Ton.

    ReplyDelete
  2. @dasir...belum aku verifikasi mas..soal ga ada kartu kredit..tapi kayaknya ada yg bisa langsung withdraw tanpa credit card..hanya harus dapat 4 kode yg di kirim paypal..tapi bingung nih kode nya nanti di letakkan dimana

    ReplyDelete
  3. Sebenernya ga pake kartu kredit bisa verified, pake debit bank niaga. Kalo Debit niaga untuk mencari 4 digit itu harus login ke internet banking Niaga terus ada 10 transaksi terakhir disitulah ada 4 digit expuse number. Kalo Bank lain seperti bank Mandiri,ga tau nyari expuse numbernya tapi keliatannya di internet bankingnya..coba aja login ke internet bankingnya..ada kode 4 digit sebelum kata-kata PAYPAL

    ReplyDelete
  4. @Yusa Indera..dari hasil baca-baca kayaknya hanya Niaga yg bisa verified pake ATM, terus baru bisa dapat 4 digit itu..kalo bank lain harus pake credit card..baru dikirimi paypal 4 kode itu..ribet banget..ya terpaksa hasilnya dibiarin dulu nih di paypal..

    ReplyDelete
  5. ya menurut sy lebih baik verified dulu aja..coba dulu aja di internet banking bank mandiri..mnrt sy kemungkinan ada..

    Setelah itu kalau ada mslh account limited kita remove aja debit card bermasalah itu..masih ada kemungkinan uang kita bisa diambil dari paypal..coba dulu aja..

    Sy jg dulu hampir putus asa nyari expuse number ternyata ditemukan di transaksi 5 terakhir di Bank Niaga..

    ReplyDelete
  6. @Yusa Indera..makasih infonya mas...tapi susah nih verified nya..soal musti ada credit card..kecuali Niaga bisa pake atm..jadi males saat ini ngurus paypal..

    ReplyDelete
  7. Untuk mencairkan dana dari PayPal, mas harus men-verify dulu acc PayPal mas. Aku seminggu yang lalu juga punya masalah yang mirip seperti mas ini, tapi aku udah nemu solusinya. Yaitu, menggunakan VCC.

    Harganya cuman $8 dan VCC itu bisa di beli di FewCent.com, lalu pilih PayPal Verifying VCC nah setelah itu, mas masukin data2 yang di perlukan. Ntar mas akan di kirimi email oleh si empunya (oh ya, pemiliknya itu org Bangladesh, jadi gunakan English ya ^.^)

    Biar prosesnya cepet, add aja id YM-nya di asif2bd. Sekedar catetan, VCC aku di proses dalam waktu 1 hari ^.^ Dan skrg duit PayPal aku masih dalam perjalanan. Do'ain segera sampai ya ^.^

    Add YM-ku dunk di g4m3r_no_1

    ReplyDelete
  8. @Ardian...Apa aman nih mas pake VCC? Aku dengar verifiednya hanya berlaku 3 bulan kalo pake VCC..Tapi thanks masukkannya..kalo ga temuin cara lain aku pake deh cara nya ini..semoga sukses nih pencairan paypalnya :)

    ReplyDelete
  9. Aman kok mas, aku udah ngebuktiin. Tapi masa berlakunya cuman 3 bulan doank T_T Tapi gpp deh, yg penting duit cair ^.^

    Gimana, udah coba lom ?

    ReplyDelete
  10. @Ardian..ok mas tunggu tar lagi pasti aku coba deh, udah tanggung, jadi tunggu semua bayaran udah masuk paypal pasti aku coba vcc nya..thank share infonya :)

    ReplyDelete
  11. Mas coba kontak via YM aja biar cepet. Aku dulu aja cuman butuh waktu 1 jam semua udah beres. Semoga membantu ^.^

    Oh ya, id YM-nya asif2bd

    ReplyDelete
  12. Makasih untuk masukkannya mas..tar aku kontak dia orang

    ReplyDelete
  13. tq buat tutornya...makasih banget

    ReplyDelete
  14. Good new to us..
    thanks guys...
    http://winsmonths.blogspot.com

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers