Wednesday, January 9, 2008

ORANG JEPANG ITU...

Tidak tahu nih kenapa rasanya berminat sekali ngulas tentang orang Jepang kali ini..padahal sebenarnya kurang tahu banyak hal tentang orang Jepang..
Kalau kita lihat orang Jepang itu sangat maju dalam hal-hal teknologi..dalam hal internet mereka adalah orang yang mempunyai akses internet tercepat didunia, lima kali lipat kecepatan akses internet Amerika.

Sudah itu mereka punya banyak perusahaan-perusahaan teknologi besar didunia..sebut saja Sony, Toshiba, Digitec dan lain-lain..selain itu produk mereka rata-rata produk yang bermutu, jadi tidak asal-asalan..
Dengar-dengar orang Jepang juga termasuk orang yang panjang umurnya di dunia, katanya sih rahasia mereka, mereka banyak mengkonsumsi makanan laut, terutama ikan..jadi sangat baik untuk otak, kesehatan dan kehidupan mereka.
Untuk sayuran juga sering mereka konsumsi, kabarnya kalau sayuran mereka lebih memilih sayuran yang ada ulatnya daripada yang kelihatannya bersih dan sehat..alasannya yang ada ulatnya lebih alami dan bagus untuk konsumsi karena ulat saja masih mau makan jadi bisa dipastikan lebih bagus..sedang kan yang tampak bersih dan sehat mereka lebih ogah karena diyakini mungkin telah diberi obat-obat antioksida supaya tidak kelihatan "kotor" dan didatangi ulat-ulat..berbeda kali ya dengan cara kita berpikir.
Mereka juga orang yang giat bekerja, misalnya mereka mau suka rela kerja lembur di perusahaannya bekerja walau tanpa gaji tambahan lembur..ini demi tujuan perusahaan agar tercapai sesuai target. Jadi mereka rela korbankan waktu untuk mereka istirahat dan keluarganya dengan lembur walau tanpa gaji..
Mungkin itu saja sedikit catatan tentang orang Jepang kali ini, jika ada topik-topik menarik mengenai orang Jepang akan saya tulis lagi..atau kalau ada pembaca punya artikel bisa kirimkan ke saya..(bisa dibaca di bagian kanan blog ini prosedurnya).

1 comment:

  1. Hmmm... imej nya memang begitu, sebagian memang begitu, tapi akhir2 ini mulai ada perubahan loh. =^__~=

    salah satunya yah, mengenai penggunaan internet, justru orang KORSEL lah yang lebih gape dibanding orang Jepang. Huhuhu

    owhh, salam kenal ^__^

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers