Saturday, January 5, 2008

MENOLAK LEBIH DARI 150 LAMARAN

Merasa belum cocok dan belum bertemu dengan 'Mr. Right', Milunka Dabovic, 38 tahun, seorang wanita Serbia rela menolak lebih dari 150 lamaran.
SAampai dengan saat ini Milunka Dabovid yang tinggal di Moskova pusat kota Serbia masih single
dan hidup bersama ibunya. Dia mulai dilamar seorang pria sejak berusia 14 tahun dan terus berlanjut hingga sekarang.
"Saya banyak mendapat lamaran dari pria-pria, tetapi saya menolak mereka semua, mereka bahkan berusaha mendekati ibu saya untuk membujuk saya agar menerima lamaran mereka.
Saya menolaknya lantaran belum ada yang cocok buat saya katena pria yang nantinya akan saya nikahi adalah pria yang tampan, bertubuh tinggi, pekerja keras dan baik hati serta bisa menerima saya apa adanya dan keluarga saya. Ehmmm...secantik apa ya dia sampai segitunya..???

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers