Sunday, January 6, 2008

BRITNEY SPEARS DIAMANKAN POLISI?

Britney Spears ditandu keluar dari rumahnya dan diamankan aparat berwenang setelah polisi dipanggil ketempat kediamannya dalam pertengkaran yang melibatkan anak-anaknya. Demikian seperti dikutip dari BBC.
"Ketika polisi tiba dirumah Britney, mereka menemukan Britney dibawah pengaruh zat yang tidak diketahui", kata petugas Jason Lee kepada BBC.


"Dia diamankan polisi untuk diperiksa," tambahnya.
Penyanyi berusia 26 tahun itu dan mantan suaminya, Kevin Federline, bertengkar mengenai dua putra mereka yang masih kecil.
Polisi dipanggil kerumahnya, karena pertengkaran tentang perwalian anak-anaknya tidak bisa diselesaikan "dengan damai oleh perintah pengadilan" kata Lee.
Setelah hampir tiga jam, Britney dilaporkan menyerahkan kedua anaknya, Sean Preston (2tahun) dan Jayden James (1tahun) kepada Federline.
Kevin Federline mendapat hal asuh sementara karena Spears, yang memiliki hak kunjungan terbatas tidak menuruti perintah pengadilan.
Para pengacara Spears mengajukan mosi ke pengadilan awal pekan ini untuk meminta agar mereka dibebaskan dari tugas mewakili Spears karena putus komunikasi.
Spears dan Federline menilai pada bulan Oktober 2004 dan bercerai pada bulan Juli 2007

No comments:

Post a Comment

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers