Monday, January 21, 2008

BLOG FAVORIT KU

Akhir-akhir ini gairah nge-blog ku lagi agak "turun", ada perasaan malas untuk memposting, tetapi lihat blog sendiri gak di update, ada perasaan ga tega..he he..soal buat blog ini kan udah lumayan berkorban..ya waktu lah, biaya internetan, juga cape nya buat tulisan.
Tapi walau demikian aku usahakan update..
Selain itu aku sering juga melakukan kunjungan-kunjungan ke blog-blog teman sekedar cari informasi yang mereka sampaikan mau pun sekedar sapa-sapaan :)
Dari sekian banyak blog, ada beberapa yang "rajin" aku kunjungi, dan aku jadi kan blog favorit ku :) (bangga dong yang punya blog hehe), nih daftar blog favoritku..
bagi yang belum masuk daftar, harap sabar nih, mungkin belum sempat aku kunjungi atau belum ketemu alamat blog nya :-) ...semoga lain kali bisa masuk dalam daftar favorit ku nanti, sekalian aku promo disini..nah ini dia favorit ku :
1. Kolom Tutorial
Blog ini adalah sumber inspirasi hingga blog ku tercipta. Semua ilmu tentang blog aku pelajari disini sejak 2 bulan lalu. Blog ini banyak memberi manfaat untuk aku mempelajari tentang menciptakan sebuah blog dan hal-hal lainnya.
Pemilik blog ini Kang Rohman, seorang teknisi video dan audio.
Beliau juga sangat baik..jika alami kesulitan beliau bisa kita undang ke blog kita untuk di "servis" beliau tanpa imbalan apapun..bagi yang baru belajar ngeblog bisa coba ilmu-ilmu Kang Rohman ini di blog nya Kolom Tutorial

2. Ani's Blog

Nah ini blog nya punya mbak Ani dari Batam..blog nya seru karena selalu beliau isi dengan cerita-cerita beliau sendiri..yang buat aku salut walau mbak Ani ini wanita karir tapi tetap punya waktu untuk ngeblog..dan baru-baru ini blog beliau kabarnya masuk koran setempat..selamat ya mbak Ani. Penasaran sama beliau? Coba saja ke blognya Ani's Blog

3. o-om
Nah yang ini punyanya kang Agus, di blog ini juga banyak berisi tutorial-tutorial seputar blog, tutorialnya cukup banyak dan cukup lengkap..kalau mau tambah-tambah ilmu, coba review aja blog nya di o-om

4. Editag
Ini blognya mas Hery, biasa ada kesulitan saya sering minta bantuan beliau juga, beliau begitu baik..juga baru-baru ini PageRangking beliau naik ke PR6. So, selamat ya mas Hery.

5. Cent-D
Nah blog ini masuk favoritku juga, karena aku suka bahasa dan kata-kata yang dipakai Cendy ini, bagus dan "gaul" jadi pas baca nya ga ngebosanin seperti kata-kata dalam blog ku ini hehehe..juga cara-caranya menjawab Pe-er di blog sangat atraktif dan bagus sekali..coba deh baca sendiri di Cent-D

6.Santoc86

Nah disini biasa aku curi-curi ilmu matematikanya..juga ilmu-ilmu hitungan yang lain, yang mungkin tidak di ajarkan waktu di sekolahan dulu..jadi sangat membantu untuk menambah pengetahuan ku dalam dunia hitung-hitungan dengan cara berbeda.

Nah untuk saat ini itulah beberapa blog yang aku review sebagai favorit ku, semoga lain kali aku bisa re view blog kamu-kamu yang baca artikel ini dan masuk dalam daftar favorit ku..

3 comments:

  1. Makasih banget ya Ton atas apresiasinya, padahal aku suka malu karena blogku terkesan self center, ngomongin diri sendiri mulu he..he..he...
    Btw, Ani lho ya, bukan Any.

    ReplyDelete
  2. thanks ya udah kasih penghargaan ke om, sukses selalu buat blog ini :)

    ReplyDelete
  3. makasih mas Tony..lain kali jangan lebay donk..masa' saya dibilang gaul!! (padahal seneng tuhh..)

    ReplyDelete

Terima kasih Atas Komentar Anda!

Followers